Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Sidang Dilanjutkan, Nikita Mirzani Ingin Bertemu Langsung Dito Mahendra

Senin, 5 Desember 2022 | 14:54 WIB
Oleh : Ibnu Malikh / LES
Nikita Mirzani.

Serang, Beritasatu.com – Artis Nikita Mirzani menyikapi dengan santai setelah keberatannya (eksepsi) ditolak hakim dalam putusan sela, dan menyatakan ia ingin bertemu langsung dengan Dito Mahendra dalam lanjutan sidang pekan depan.

Diketahui, majelis hakim Pengadilan Negeri Serang yang dipimpin Dedy Ari Saputra pada Senin (5/12/2022) menyebutkan, eksepsi terdakwa ditolak atas beberapa pertimbangan hukum. Majelis menilai bahwa eksepsi terdakwa telah masuk lingkup pokok perkara sehingga itu tidak bisa dipertimbangkan sehingga tidak dapat diterima.

Nikita Mirzani menjadi terdakwa dalam kasus dugaan pecemaran nama baik Dito Mahendra yang dijadwalkan akan hadir sebagai saksi dalam persidangan pekan depan.

"Biasa ditolak, kalau enggak ditolak sidangnya selesai nanti kalian enggak ketemu Dito Mahendra enggak seru kan, besok nanti sidang jadwalnya pemanggilan pelapor jadi kalian bisa lihat bentuknya kayak gimana Dito saksinya. Seperti apa yang jadi saksinya dia,” ujar Nikita Mirzani kepada wartawan.

Ia mengaku tidak kecewa dengan putusan hakim yang menolak keberatannya. “Enggak kecewa karena memang aku maunya dilanjutin karena nanti bisa bertatap muka langsung. Selama ini kan di awang-awang kayak angin. Bisanya Cuma meneror enggak bisa berhadapan muka langsung." kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun seakan memberi sinyal perlawanan akan mengungkap beberapa oknum di belakang Dito Mahendra yang telah memuluskan kasusnya.

"Tanggapan saya mah biasa aja namanya kayak gini ya, kalau dikabulin malah nanti aneh lagi, emang harapan aku, nanti kalian akan mendengarkan Dito Mahendra dekat dengan oknum-oknum di Serang nanti kalian bisa dengar. Penangguhan ditolak belum dikabulkan enggak masalah," sambungnya

Nikita Mirzani terjerat kasus dugaan pencemaran nama baik Dito Mahendra, dengan dakwaan pasal berlapis oleh jaksa penuntut umum tentang informasi dan transaksi elektronik.

Rencananya sidang akan kembali digelar pekan depan dengan menghadirkan pelapor sebagai saksi yakni Dito Mahendra di persidangan.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI