Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Jokowi Ungkap Kaesang Tengah Jalani Pingitan

Senin, 5 Desember 2022 | 19:00 WIB
Oleh : Chairul Fikri / WIR
Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jakarta, Beritasatu.com - Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa putra bungsunya, Kaesang Pangarep tengah menjalani masa pingitan jelang pernikahannya dengan Erina Gudono yang akan diselenggarakan akhir pekan mendatang. Hal itu diungkapkan Presiden Joko Widodo dalam keterangannya pada media, Minggu (5/12/2022).

"Dia (Kaesang) lagi dipingit di Jakarta di kantornya," ungkap Jokowi.

Ditambahkan, Kaesang menjalani proses pingitan lantaran dirinya orang yang susah diminta berhenti dari aktivitasnya meski akan menikah.

"Ya disuruh berhenti, enggak berhenti. Kerja terus, mau gimana. Minggu-minggu, tadi saya telepon masih kerja juga," terangnya.

Jokowi juga berpendapat bahwa Kaesang pintar memilih calon istri. Bahkan di mata Presiden, Erina merupakan sosok wanita yang baik.

"Dia wanita Jawa yang baiklah, pintar Kaesang milihnya," tandasnya.

Tak hanya Kaesang, Erina Gudono pun kini tengah menjalani tradisi pingitan jelang pernikahannya dengan Kaesang. Hal itu diungkapkan Ibunda Erina, Sofiatun kepada media.

"Erina sedang dipingit di rumah dan tidak boleh ketemu mas Kaesang," terangnya.

Kaesang sendiri dalam unggahannya juga mengungkapkan rasa kangennya tidak bisa bertemu dengan calon istrinya itu, hal itu diungkapkan Kaesang yang merasa kesepian karena tidak ada yang menemaninya saat bermain sepakbola.

"Biasanya jam segini ditemenin Erina main sepak bola, TAPI SEKARANG WES DIPINGIT," tulis Kaesang dalam unggahannya di media sosial.

Kaesang Pangarep akan menikah dengan Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Sleman Yogyakarta. Usai menikah, keduanya akan melaksanakan resepsi pada Minggu (11/12/2022) di Pura Mangkunegaran yang direncanakan akan dihadiri 6.000 tamu undangan.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI