Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Ruko Bekas Holywings Tanjung Duren Jakbar Kebakaran

Senin, 5 Desember 2022 | 20:22 WIB
Oleh : Zikirullah Shubhy / BW
Ruko bekas Holywings Tanjung Duren, Jakbar, Senin 5 Desember 2022, kebakaran. 

Jakarta, Beritasatu.com – Ruko bekas Holywings Tanjung Duren, Jakbar, kebakaran. Eks Holywings itu kini berganti nama menjadi Helens.

Kebakaran rumah toko (ruko) bekas Holywings di Jalan Tanjung Duren III, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, itu terjadi pada Senin (5/12/2022) sore. "Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB," kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharram Wibisono.

Menurut Muharram Wibisono, saat itu, salah seorang saksi mendengar ledakan dari sudut ruangan di lantai dua ruko bekas Holywings tersebut.

Ledakan itu diduga dari salah satu instalasi listrik yang ada di lantai dua. "Info dari salah satu saksi ada suatu seperti ledakan kecil dan kemudian apinya merambat," kata dia.

Api yang mulai merambat sehingga membuat warga yang ada di dalam ruangan panik. Mereka akhirnya berlarian keluar sambil mencari pertolongan untuk memadamkan api.

Petugas pemadam kebakaran pun datang ke lokasi pukul 17.19 WIB. Setelah petugas berjibaku memadamkan si jago merah, api akhirnya dipadamkan sekitar pukul 18.25 WIB.

"Ada enam kendaraan dari damkar (pemadam kebakaran) yang diturunkan untuk memadamkan api, lalu dari Satpol PP juga hadir di sini," jelas dia.

Hingga saat ini, Muharam belum bisa memastikan penyebab utama terjadinya kebakaran. Dia juga belum bisa memastikan kerugian dari kebakaran tersebut lantaran saat ini petugas masih melakukan proses pendinginan. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI