Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Tak Bisa Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Gus Miftah Minta Maaf

Senin, 5 Desember 2022 | 21:46 WIB
Oleh : Chairul Fikri / YUD
Pendakwah Gus Miftah hadir pada pembukaan Investor Daily Summit 2022 di JCC Senayan, Selasa 11 Oktober 2022. 

Jakarta, Beritasatu.com - Pendakwah Gus Miftah menyatakan permohonan maafnya karena tak bisa hadir dalam acara resepsi pernikahan yang akan digelar pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan diselenggarakan pada Minggu (11/12/2022).

Hal itu lantaran Gus Miftah tengah menjalani ibadah umrah dan berlanjut ke Eropa guna menunaikan janji kepada sang istri di momen ulang tahun pernikahannya tahun ini.

"Saya sudah dihubungi oleh pihak Sekretariat Negara terkait pernikahan Kaesang dan Erina. Namun saya utarakan permohonan maaf karena saya kebetulan di hari pernikahan Kaesang dan Erina sedang menjalani umrah lalu lanjut ke Eropa. Karena sudah kadung janji sama istri menjalani schedule itu merayakan hari pernikahan sama sama istri," ungkap Gus Miftah.

Diterangkan Gus Miftah, meski tak bisa menghadiri acara syukuran pernikahan Kaesang dan Erina, dirinya tetap akan mendoakan kedua pasangan yang tengah berbahagia itu.

"Kita doakan saja deh, mudah-mudahan seperti bapaknya. Keluarganya sakinah," tambah Gus Miftah.

Kaesang dengan Erina sendiri akan menjalani akad nikah pada 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Sleman Yogyakarta. Dilanjutkan akan menggelar acara resepsi pada Minggu, 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah.

Direncanakan, dalam acara resepsi pernikahan Kaesang dan Erina akan dihadiri oleh 6.000-an tamu yang berasal dari kalangan Pejabat, perwakilan negara sahabat, artis, publik figur serta masyarakat biasa.

Kaesang dan Erina sendiri akan pula menjalani tradisi kirab pengantin dari Loji Gandrung (kediaman Wali Kota Solo) ke lokasi resepsi yang diselenggarakan di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI