Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Gibran Akan Sumbang 10 Lagu di Pernikahan Kaesang dan Erina

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:09 WIB
Oleh : Dyah Noor Shinta / FFS
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Solo, Beritasatu.com - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka disebut akan menyumbangkan lagu di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono nanti.

Ditemui di Balai Kota Solo, Selasa (6/12/2022), juru bicara pernikahan Kaesang-Erina itu terkebut dengan kabar dirinya akan bernyanyi.

Tak tanggung-tanggung, dengan nada bercanda, Gibran mengatakan akan menyumbang lagu masing-masing lima lagu di pagi dan malam hari.

"Kok tahu. Tunggu saja nanti. Pagi 5, malam 5," kata Gibran.

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini mengaku dia sudah berlatih setiap hari sejak setahun lalu. Gibran pun menyebut 10 lagu yang disiapkan memiliki genre yang berbeda.

"Tiap hari latihan nyanyi. Sudah dari tahun lalu. Multi-genre, sepuluh lagu beda genre," imbuh Gibran dengan nada bercanda.

Gibran akan menyumbangkan lagu di panggung utama Pura Mangkunegaran. Namun, di akhir pernyataannya, Gibran mengaku rencananya menyumbangkan lagu hanya sekadar bercanda.

"Lokasinya di panggung utama. Pura (Mangkunegaran). Ora-ora wes ono hiburane dewe," katanya.

Diketahui pernikahan Kaesang dan Erina untuk akad akan digelar pada 10 Desember 2022 mendatang di Yogyakarta, sedangkan untuk resepsi akan digelar di Pura Mangkunegaran pada 11 Desember 2022 mendatang.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI