Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Cerita Kaesang Pangarep Ajak Menikah Erina: Der Ketemu, Terus Jadian...

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:17 WIB
Oleh : Chairul Fikri / LES
Kaesang Pangarep mengikuti gladi resik pernikahannya di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta, Selasa, 6 Desember 2022.

Yogyakarta, Beritasatu.com - Kaesang Pangarep kini tengah menghitung hari untuk menikahi kekasihnya Erina Gudono yang akan digelar Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Sleman Yogyakarta.

Kepada media, Kaesang mengungkapkan tidak butuh lama baginya untuk bisa mengajak menikah kekasihnya itu. Hal itu diungkapkan putra Presiden Jokowi itu saat ditemui usai gladi bersih, Selasa (6/12/2022).

"Awal mulanya yah begitu, der ketemu, terus jadian," ungkap Kaesang.

Terkait berapa waktu yang dibutuhkannya untuk berani melamar kekasihnya itu, Kaesang menjawab bahwa hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk dirinya menetapkan bahwa Erina adalah jodohnya.

"Pacaran dua bulan, saya langsung minta (lamar)," lanjutnya.

Kaesang menceritakan awal pertemuannya dengan Erina Gudono adalah satu hari usai Erina keluar dari karantina usai mengikuti ajang Putri Indonesia 2022 kemarin.

"Satu hari selesai Puteri Indonesia 2022, saya ketemu pertama kali sama dia, seminggu kemudian saya main ke rumah Erina dan diterima dengan baik makanya Mei saya ajak bapak ibu main ke rumahnya sekaligus melamarnya," tandasnya.

Dalam unggahan di media sosialnya, Erina mengaku bisa cocok dengan Kaesang Pangarep karena mereka hidup dalam lingkungan yang sama.

"Kebetulan kita satu ekosistem," terang Erina Gudono saat menjawab pertanyaan warganet tentang bagaimana dirinya bisa berpacaran dengan Kaesang Pangarep.

Sebelum menentukan hatinya pada Erina Gudono, Kaesang diketahui pernah menjalin asmara dengan rekan kuliahnya di Singapura bernama Felicia Tissue.

Pemilik usaha kuliner Sang Pisang ini sempat diketahui lama menjalani hubungan dengan Felicia meski akhirnya hubungan mereka kandas meski publik tak tahu alasan utama kenapa Kaesang dan Felicia Tissue bisa berakhir.

Usai putus, Kaesang diketahui sempat menjalin hubungan dengan karyawannya bernama Nadya Arifita. Hal itu diketahui masyarakat saat wanita berhijab itu mengunggah foto saat dirinya diberikan sebuah Buket bunga oleh putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Publik pun langsung menerka bahwa ada hubungan spesial yang terjalin antara Kaesang dengan Nadya meski hingga kini keduanya bungkam terkait kedekatannya itu. Tetapi, lagi-lagi publik dibuat kaget saat tiba-tiba adik kandung Gibran Rakabuming itu ketahuan menggandeng Erina Gudono saat keduanya menonton Persis Solo di medio Mei 2022 lalu.

Erina juga tampak akrab dengan Kahiyang Ayu, kakak Kaesang Pangarep di hari ulang tahun Sedah Mirah di Medan yang dibuktikan dengan unggahan foto Erina tengah bersama istri Bobby Nasution itu di media sosialnya.

Keduanya pun akhirnya go public saat perayaan Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 77 yang diselenggarakan di Istana Negara Jakarta. Keduanya tampak kompak duduk berdampingan dengan menggunakan busana adat Minang.

Kini usai melewati semua perjuangan dan lika-liku kehidupannya, Kaesang Pangarep akan resmi menikahi Erina Gudono akhir pekan ini di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Sleman Yogyakarta.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI