Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Penembak Dog Walker Lady Gaga Divonis 21 Tahun Penjara

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:18 WIB
Oleh : Surya Lesmana / LES
Lady Gaga.

Los Angeles, Beritasatu.com – Seorang pria yang diketahui telah menembak dog walker Lady Gaga dijatuhi hukuman 21 tahun penjara di Pengadilan Los Angeles, Senin (5/12/2022). Ryan Fischer, pria yang disewa untuk mengajak tiga anjing bulldog Prancis milik artis sekaligus musisi top itu, ditembak setelah ia menolak menyerahkan hewan-hewan tersebut.

Pria penembak bernaama James Howard Jackson (19) tidak mengajukan keberatan atas tuduhan percobaan pembunuhan karena perannya dalam kejahatan tersebut.

Dalam sebuah pernyataan, Kantor Kejaksaan Wilayah Los Angeles memberi tahu Yahoo Entertainment, "Sebuah penyelesaian dicapai hari ini dalam kasus Rakyat vs. James Howard Jackson. Jackson tidak mengajukan keberatan atas tuduhan percobaan pembunuhan dan mengakui tuduhan menyebabkan luka tubuh yang parah. Dia segera dijatuhi hukuman 21 tahun penjara negara."

Fischer sedang berjalan-jalan dengan anjing-anjing peliharaan Lady Gaga yang bernama bernama Asia, Gustav dan Koji - di dekat Sunset Boulevard di Hollywood ketika dia didekati oleh dua pria yang meminta agar dia menyerahkan mereka.

Fischer menolak, dan Jackson menembaknya. Para penyerang berhasil kabur dengan membawa Gustav dan Koji. Jaksa mengatakan anjing-anjing itu yang menjadi sasaran, bukan Lady Gaga.

Fischer menjelaskan di pengadilan bahwa sejak penembakan itu, ia mengalami kolaps paru- paru, dan kehilangan kariernya.

Meski demikian, Fischer berterima kasih kepada Jackson karena membiarkan anjing-anjing itu tidak terluka.

"Mereka dikembalikan dan dikembalikan ke ibu mereka," katanya.

"Kurasa aku tidak bisa hidup dengan diriku sendiri jika mereka mati."

Hewan peliharaan itu diserahkan kembali ke Lady Gaga lima hari kemudian, setelah dia menawarkan hadiah US$ 500.000 (sekitar Rp 7,8 miliar kurs saat ini).

Jackson telah dibebaskan dari penjara karena kesalahan administrasi pada bulan April lalu, tetapi dia ditangkap lagi pada bulan Agustus.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Yahoo News


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI