Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Jenazah Pelaku Bom Astana Anyar Diautopsi di RS Bhayangkara Sartika Asih

Rabu, 7 Desember 2022 | 23:38 WIB
Oleh : Aep Sopandi / FFS
Jenazah Agus Sujatno, pelaku bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar atau bom Astana Anyar tiba di RS Bhayangka Sartika Asih, Bandung untuk diautopsi, Rabu, 7 Desember 2022.

Bandung, beritasatu.com - Jenazah Agus Sujatno, pelaku bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar atau bom Astana Anyar diautopsi Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih, Bandung.

Saat dibawa ke RS Sartika Asih, polisi membawa beberapa bagian tubuh pelaku dengan empat kantong mayat.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih, Kombes Pol dr Imanta Tarigan menjelaskan terdapat empat kantong mayat yang terdiri dari beberapa potongan tubuh pelaku. Saat ini jenazah pelaku masih diautopsi.

"Bahwa benar Jenazah pelaku bom bunuh diri dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih untuk keperluan autopsi yang dibawa menggunakan empat kantong Jenazah," katanya.

Selain menerima jenazah pelaku bom bunuh diri, RS Bhayangkara Sartika Asih juga merawat lima pasien korban bom Astana Anyar yang terdiri dari empat anggota Polri dan satu warga sipil.

"Selain menerimah jenazah pelaku, kita merawat sebanyak lima pasien korban ledakan. Di antaranya empat anggota kepolisian dan satu warga sipil," kata Imanta Tarigan.

Diketahui dalam bom Astana Anyar yang terjadi pada Rabu (7/12/2022) menyebabkan pelaku dan satu anggota polisi, Aipda Sofyan meninggal dunia serta 10 orang lainnya luka-luka.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI