Logo BeritaSatu

Bocah 3 Tahun Tewas Terjepit Ban Truk Kontainer di Bekasi

Rabu, 7 Desember 2022 | 23:47 WIB
Oleh : Rino Fajar Setiawan / LES

Bekasi, Beritasatu.com - Seorang bocah 3 tahun tewas terjepit ban truk kontainer di Jalan Kampung Legon, RT 003/RW 04, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022).

Dalam video amatir warga, terlihat korban terjepit ban truk dengan nomor polisi B 9482 FEH di sisi kanan. Melihat kondisi anaknya berinisial AWK, sang ibu menjerit meminta tolong kepada warga sekitar. Truk kontainer itu juga menabrak bangunan pos dan gerobak dagang milik ibu korban.

Advertisement

Warga setempat, Mardin mengatakan, peristiwa itu terjadi saat truk kontainer berjalan mundur. Ketika itu truk kontainer tersebut sedang diparkir dan ditinggal oleh pengemudinya. Dia menduga truk tersebut tidak menggunakan rem tangan.

"Saya lagi mau beli makan di sana saya beli air minum terus saya lihat kontainernya mundur terus ada suara jeritan minta tolong saya lihat ternyata kontainernya tidak ada supirnya, mundur terus tabrak tuh anak kecil saya kira tuh dia (ibunya) yang kejepit ternyata anak kecil itu yang jadi korban. Kita kan enggak mungkin tahan kontainer kan berat. Gak tau karena enggak di rem tangan apa gimana karena saya trauma juga kejadian di depan mata saya.," kata Mardin.

Menurutnya, korban berhasil lepas dari himpitan ban kontainer setelah sang sopir tiba di lokasi. Mardin mengatakan pengemudi kontainer terlihat panik melihat korban terjepit ban.

"Enggak tahu, pas saya videoin sekitar 1 menit 30 detik baru dateng sopirnya, dia juga panik karena melihat anak (korban) tertimpa ban kendarannya," lanjutnya.

Adapun ibu korban, Dian Marlina mengaku, sebelum kejadian dirinya tengah memberikan makan ke korban di tempat berdagang mie ayam. Namun tiba-tiba truk kontainer tersebut perlahan mundur ke arah anaknya. Alhasil, tubuh bagian perut korban terlindas oleh ban kontainer.

"Kontainer dateng saya lompat lari narik tangan anak saya keburu naik bannya posisi di perut kanan anak saya," tutur Dian.

Setelah lepas dari lindasan ban, kata Dian, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Graha Juanda. Namun nyawa korban tidak tertolong.

"Di bawa ke rumah sakit tapi enggak tertolong. Luka dalem, di dada kena pecahan kaca," lanjut Dian.

Kini bocah laki-laki itu telah dimakamkan di tempat pemakaman umum dekat dengan kediamannya. Orang tua korban berharap sang sopir diproses secara hukum oleh pihak kepolisian.

Sedangkan sang sopir telah diamankan oleh petugas untuk dimintai keterangan. Kasusnya dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kasus Polisi Peras Polisi, Bripka Madih Dipanggil Polda Metro Jaya

Bripka Madih dipanggil Polda Metro Jaya terkait kasus polisi peras polisi. Bripka Madih mengaku diperas penyidik terkait kasus sengketa tanah keluarganya.

NEWS | 5 Februari 2023

Pakistan Blokir Wikipedia karena Konten Penghujatan

Wikipedia diblokir di Pakistan pada hari Sabtu (4/2/2023) setelah pihak berwenang menyensor situs web karena menampung "konten yang menghujat".

NEWS | 5 Februari 2023

Paus Terlilit Jaring Nelayan Selama 4 Hari di Pantai Pasir Kandang Padang

Seekor paus terlilit tali jaring nelayan selama empat hari di Pantai Pasir Kandang, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Koto Tangah Kota Padang Sumatera Barat. 

NEWS | 5 Februari 2023

Saksi: Hasya Mahasiswa UI Masih Bernafas Usai Kecelakaan

Aprian (21), salah satu saksi mengungkapkan Hasya Athallah Saputra, mahasiswa UI yang tewas ditabrak masih sempat bernafas usai kecelakaan. 

NEWS | 5 Februari 2023

RS Muhammadiyah Palembang Nonaktifkan Perawat yang Sebabkan Jari Bayi Putus

RS Muhammadiyah Palembang menonaktifkan perawat yang menggunting jari bayi berusia 7 bulan hingga putus. 

NEWS | 5 Februari 2023

Dianggap Berlebihan, Tiongkok Kecam AS Soal Penembakan Balon Mata-mata

Tiongkok kecam AS yang menembak jatuh balon mata-mata yang terlihat terbang di atas Amerika Utara.

NEWS | 5 Februari 2023

Akses Jalan Tertimbun Longsor, Ribuan Warga Toraja Utara Terisolasi

Ribuan warga Toraja Utara terisolasi akibat akses jalan penghubung kecamatan di Dusun Kurra, Lembang To’yasa Akung tertimbun longsor. 

NEWS | 5 Februari 2023

Elon Musk Siap Luncurkan Roket Starship pada Maret Mendatang

Bos SpaceX Elon Musk pada Sabtu (4/2/2023) mencuit di Twitter, ia akan meluncurkan sistem roket Starship pada bulan Maret mendatang.

NEWS | 5 Februari 2023

Erick Thohir dan Moeldoko Hadiri Festival Cap Go Meh di Singkawang

Menteri BUMN Erick Thohir dan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko dan menghadiri Festival Cap Go Meh di Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

NEWS | 5 Februari 2023

Cap Go Meh, Arus Wisata ke Surya Kencana Bogor Macet

Menjelang pelaksanaan puncak Cap Go Meh Bogor Street Festival kendaraan menuju kawasan Pecinan Surya Kencana, Kota Bogor padat.

NEWS | 5 Februari 2023


TAG POPULER

# Transmart


# Perayaan dan Sejarah Cap Go Meh


# Mutasi Perwira


# Kawasan Halal di Jakarta


# Eliezer


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Respons Bamsoet soal Usulan Cak Imin Hapus Jabatan Gubernur

Respons Bamsoet soal Usulan Cak Imin Hapus Jabatan Gubernur

NEWS | 6 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE