Logo BeritaSatu

Pemkot San Francisco Selidiki Kamar Tidur Darurat di Markas Twitter

Kamis, 8 Desember 2022 | 03:39 WIB
Oleh : Surya Lesmana / LES

San Francisco, Beritasatu.com - Departemen Inspeksi Bangunan Pemkot San Francisco baru-baru ini mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki keluhan bahwa Twitter telah membuat kamar tidur darurat di markas pusatnya di kota itu, setelah pemilik barunya Elon Musk berusaha menanamkan budaya kerja keras di perusahaan media sosial tersebut.

"Kita perlu memastikan bangunan itu digunakan sebagaimana mestinya," kata Patrick Hannan, juru bicara departemen, melalui email.

Advertisement

"Ada persyaratan kode bangunan yang berbeda untuk bangunan tempat tinggal, termasuk yang digunakan untuk masa inap jangka pendek. Kode ini memastikan orang menggunakan ruang dengan aman."

"Tidak ada yang kebal hukum," katanya.

Keluhan, dikirim di Twitter ke layanan 311 San Francisco, muncul setelah Forbes melaporkan bahwa beberapa ruangan di kantor Twitter diubah menjadi ruang tidur, menggambarkannya sebagai "kamar tidur sederhana dengan kasur yang belum dirapikan, tirai menjemukan, dan monitor telepresence ruang konferensi raksasa."

Elon Musk muncul untuk mengkonfirmasi laporan tersebut, menulis di Twitter: "Jadi kota SF menyerang perusahaan yang menyediakan tempat tidur untuk karyawan yang lelah alih-alih memastikan anak-anak aman dari fentanil. Di mana prioritas Anda @LondonBreed!?"

Elon Musk Twitter menandai Wali Kota San Francisco London Breed, yang kantornya tidak menanggapi permintaan komentar.

Twitter, yang mengurangi tim komunikasinya dalam PHK massal setelah Elon Musk mengambil alih kepemimpinan, tidak menanggapi permintaan komentar.

Pemasangan kamar tidur di kantor pusat Twitter muncul setelah seorang manajer produk di perusahaan membagikan foto dirinya tidur di lantai yang tampak seperti ruang pertemuan. "Ketika tim Anda bekerja sepanjang waktu untuk membuat tenggat waktu, terkadang Anda #SleepWhereYouWork," katanya mengacu pada foto dirinya yang terbungkus kantong tidur.

"Kami menghubungi perwakilan gedung sehingga kami dapat melakukan inspeksi lokasi sebagai bagian dari penyelidikan kami," kata Hannan dari Departemen Inspeksi Bangunan.

"Jika kami menemukan suite 900 tidak lagi memenuhi kode bangunan, kami akan mengeluarkan pemberitahuan pelanggaran, yang akan diposting ke situs web kami dan di situs, seperti semua pemberitahuan pelanggaran," tegas Hannan mengacu pada kantor pusat Twitter di 1355 Market Street. .

"San Francisco memperlakukan semua keluhan dan pemilik properti sama," katanya, mencatat bahwa siapa pun yang memiliki "informasi atau foto tambahan yang akan membantu penyelidikan kami" dapat mengirimkannya ke departemen melalui email.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: The Post Most

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

2 Truk TNI AL Terlibat Kecelakaan dengan Minibus di Puncak Bogor

Kecelakaan yang melibatkan dua truk TNI AL dan sebuah minibus terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor, Jawa Barat Minggu (29/1/2023) pagi. 

NEWS | 29 Januari 2023

Minggu Sore, Jalur Puncak Bogor Berlaku Satu Arah Menuju Jakarta

Aparat Satlantas Polres Bogor memberlakukan kebijakan sistem satu arah atau one way dari kawasan Puncak menuju Jakarta Minggu (29/01/2023) sore ini. 

NEWS | 29 Januari 2023

Kaesang Ingin Terjun ke Politik, Jokowi: Saya Beri Kebebasan

Jokowi menyebutkan dirinya tidak ikut campur dan memberi kebebasan kepada anak-anaknya, termasuk Kaesang yang ingin terjun ke dunia politik. 

NEWS | 29 Januari 2023

Malaysia Cetak 1 Juta Al-Qur'an Respons Aksi Pembakaran di Swedia

Malaysia siap mencetak dan mengedarkan 1 juta Al-Qur'an ke seluruh dunia sebagai respons aksi pembakaran yang dilakukan di Swedia.

NEWS | 29 Januari 2023

Polisi Cabut Status DPO Sopir Audi Tersangka Kasus Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur

Polisi mencabut status DPO Sugeng Guruh atau SG, sopir mobil Audi A6 yang menjadi tersangka dalam kasus tabrak lari mahasiswi Cianjur, Selvi Amalia Nuraini.

NEWS | 29 Januari 2023

PDUI Minta Masyarakat Bijak Pilih Kemasan Pangan

PDUI meminta masyarakat agar lebih bijak memilih kemasan pangan yang aman untuk menghindari bahaya keracunan EG dan DEG.

NEWS | 29 Januari 2023

Tandan Pisang Setinggi 2 Meter Hebohkan Warga Kudus

Warga di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah dibuat heboh dengan adanya tandan pisang yang menjulur dari atas sampai ke bawah setinggi 2 meter.

NEWS | 29 Januari 2023

Jembatan Putus, 4 Anggota TNI dan Polri Hilang di Sungai Digoel Papua

Tiga anggota Polri dan satu anggota TNI dikabarkan hilang di Sungai Digoel, Distrik Iwur Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan. 

NEWS | 29 Januari 2023

Jalur Semarang-Grobogan Ambles Sepanjang 25 Meter

Jalur utama yang menghubungkan antara Kabupaten Grobogan dengan Kota Semarang, Jawa Tengah, tepatnya di Desa Gubug, Grobogan, ambles.

NEWS | 29 Januari 2023

7 Pelaku Perusakan Bus Persis Solo Ditangkap Polisi

Polres Tangerang Selatan menangkap tujuh suporter yang diduga pelaku perusakan bus Persis Solo usai pertandingan melawan Persita Tangerang, Sabtu (28/1/2023).

NEWS | 29 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
2 Truk TNI AL Terlibat Kecelakaan dengan Minibus di Puncak Bogor

2 Truk TNI AL Terlibat Kecelakaan dengan Minibus di Puncak Bogor

NEWS | 8 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE