Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Pemkot San Francisco Selidiki Kamar Tidur Darurat di Markas Twitter

Kamis, 8 Desember 2022 | 03:39 WIB
Oleh : Surya Lesmana / LES
Direktur Manajemen Produk Twitter, Esther Crawford tertangkap kamera tidur berselimutkan sleeping bag dengan mata tertutup di antara meja-meja dan kursi kantor.

San Francisco, Beritasatu.com - Departemen Inspeksi Bangunan Pemkot San Francisco baru-baru ini mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki keluhan bahwa Twitter telah membuat kamar tidur darurat di markas pusatnya di kota itu, setelah pemilik barunya Elon Musk berusaha menanamkan budaya kerja keras di perusahaan media sosial tersebut.

"Kita perlu memastikan bangunan itu digunakan sebagaimana mestinya," kata Patrick Hannan, juru bicara departemen, melalui email.

"Ada persyaratan kode bangunan yang berbeda untuk bangunan tempat tinggal, termasuk yang digunakan untuk masa inap jangka pendek. Kode ini memastikan orang menggunakan ruang dengan aman."

"Tidak ada yang kebal hukum," katanya.

Keluhan, dikirim di Twitter ke layanan 311 San Francisco, muncul setelah Forbes melaporkan bahwa beberapa ruangan di kantor Twitter diubah menjadi ruang tidur, menggambarkannya sebagai "kamar tidur sederhana dengan kasur yang belum dirapikan, tirai menjemukan, dan monitor telepresence ruang konferensi raksasa."

Elon Musk muncul untuk mengkonfirmasi laporan tersebut, menulis di Twitter: "Jadi kota SF menyerang perusahaan yang menyediakan tempat tidur untuk karyawan yang lelah alih-alih memastikan anak-anak aman dari fentanil. Di mana prioritas Anda @LondonBreed!?"

Elon Musk Twitter menandai Wali Kota San Francisco London Breed, yang kantornya tidak menanggapi permintaan komentar.

Twitter, yang mengurangi tim komunikasinya dalam PHK massal setelah Elon Musk mengambil alih kepemimpinan, tidak menanggapi permintaan komentar.

Pemasangan kamar tidur di kantor pusat Twitter muncul setelah seorang manajer produk di perusahaan membagikan foto dirinya tidur di lantai yang tampak seperti ruang pertemuan. "Ketika tim Anda bekerja sepanjang waktu untuk membuat tenggat waktu, terkadang Anda #SleepWhereYouWork," katanya mengacu pada foto dirinya yang terbungkus kantong tidur.

"Kami menghubungi perwakilan gedung sehingga kami dapat melakukan inspeksi lokasi sebagai bagian dari penyelidikan kami," kata Hannan dari Departemen Inspeksi Bangunan.

"Jika kami menemukan suite 900 tidak lagi memenuhi kode bangunan, kami akan mengeluarkan pemberitahuan pelanggaran, yang akan diposting ke situs web kami dan di situs, seperti semua pemberitahuan pelanggaran," tegas Hannan mengacu pada kantor pusat Twitter di 1355 Market Street. .

"San Francisco memperlakukan semua keluhan dan pemilik properti sama," katanya, mencatat bahwa siapa pun yang memiliki "informasi atau foto tambahan yang akan membantu penyelidikan kami" dapat mengirimkannya ke departemen melalui email.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: The Post Most


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI