Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Jadi Wali Nikah Erina-Kaesang, Ini Profil Allen Adam Gudono

Sabtu, 10 Desember 2022 | 09:03 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH
Allen Adam Rinaldy Gudono (kedua dari kiri) yang merupakan kakak kandung pertama Erina Gudono yang akan menjadi wali pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Jakarta, Beritasatu.com- Nama Allen Adam Rinaldy Gudono belakangan kerap disebut-sebut dalam pernikahan yang akan digelar putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gundono.

Pasalnya, Allen akan bertindak sebagai wali pernikahan Kaesang dan Erina. Allen menjadi wali nikah lantaran ayahanda Erina (Alm) Prof Mohammad Gudono telah tiada. Sehingga kakak kandung pertamanya itu yang akan menggantikan peran ayahnya sebagai wali dalam pernikahan tersebut.

Allen Adam Gudono sendiri merupakan anak pertama dari empat bersaudara pasangan (alm) Prof M Gudono dan Sofiatun.

Pria kelahiran 7 Agustus 1981 itu merupakan alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Lalu, Allen melanjutkan pendidikannya HS Nordhausen dan Goethe University di Jerman.

Allen Adam Rinaldy Gudono (kiri) kakak kandung pertama Erina Gudono.

Erina Gudono sendiri sempat menyebut kakak pertamanya itu sempat tinggal di Jerman selama lima tahun dan sempat mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kota Yogyakarta pada tahun 2019. Kabarnya Allen menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Yogyakarta.

Berdasarkan penuturan pemilik wedding organizer "Pengantin Production", Dani Wigung, Allen Gudono tak hanya akan menjadi Wali dalam pernikahan Erina dan Kaesang saja, namun akan ikut serta mewakili ayahnya menemani sang ibunda dalam setiap prosesi pernikahan adiknya.

"Kakaknya Mbak Erina, Mas Allen akan mendampingi Ibu Gudono. Baik acara di Yogyakarta sampai acara di Solo," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI