Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Soal Hubungan dengan Jokowi, Ini Pengakuan Ganjar Pranowo

Jumat, 9 Desember 2022 | 23:45 WIB
Oleh : Maria Fatima Bona / YUD
Ganjar Pranowo dan Fristian Griec.

Semarang, Beritasatu.com - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengaku menjalin hubungan baik dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejak ia masih menjadi anggota DPR. Sementara Jokowi, kala itu menjabat sebagai Wali Kota Solo.

“Akrab sejak saya masih di DPR dan saya kunjungan ketemu beliau, naik mobil diajak makan soto gading di Solo. Antre, beliau tungguin,sudah menunjukkan bahwa bagaimana sangat menghormati, Jokowi menghormati banyak orang,” ujar Ganjar pada talkshow “Obrolan Malam BTV”, Jumat (9/12/2022).

Ganjar menuturkan, ketika Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta hingga menjadi presiden, ia menjadi bagian dari tim sukses kemenangan Jokowi.

Dikatakan Ganjar, meski Jokowi telah menjadi presiden, hubungan mereka tetap terjalin akrab. Masih mengobrol dengan penuh canda tawa, bahkan masih bisa mendengar lagu Metallica dan Linkin Park bersama di mobil Jokowi.

“Artinya, beliau itu orangnya easy going, enak gitu. Maka saya rasa, saya akrab sama beliau,” ucapnya.

Ganjar juga menuturkan, bersama Jokowi, banyak hal menjadi bahan obrolan termasuk mengenai gaya dari Gibran dan Kaesang yang menurut Jokowi sangat berbeda.

“Komunikasi sangat cair, saya sih merasa akrab-akrab saja dengan beliau sebagai seorang presiden, tentu komunikasi enteng, enak dan oke. Enak diajak komunikasi,” paparnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI