Logo BeritaSatu

Usai Menangis, Neymar Tetap Sambut Anak Pemain Kroasia Pengagumnya

Sabtu, 10 Desember 2022 | 03:18 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Doha, Beritasatu.com - Bintang Brasil, Neymar, tetap menyambut anak pemain Kroasia yang ingin menyalami dirinya usai kekalahan menyakitkan lewat adu penalti dalam perempat final Piala Dunia 2022, Jumat (9/12/2022).

Dia bahkan mencegah petugas keamanan yang ingin menghentikan aksi bocah yang ternyata putra Ivan Perisic itu mendekatinya. Neymar kemudian menyalami bocah laki-laki itu bahkan memeluknya.

Advertisement

Putra bintang yang kini membela Tottenham Hotspur itu rupanya memang pengagum Neymar dan memanfaatkan momen ini untuk bertemu langsung dengan penyerang Paris Saint-Germain itu. Aksi Neymar yang tetap menyambut putra pemain lawan yang mengalahkan timnya ini patut mendapat pujian.

Brasil tersingkir dari Piala Dunia 2022 setelah kalah adu penalti 2-4. Neymar sebenarnya melambungkan harapan pendukung Brasil setelah berhasil membawa timnya unggul lebih dulu pada babak tambahan setelah dalam 90 menit bermain imbang 1-1. Namun Kroasia ternyata pantang menyerah dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Bruno Petkovic.

Pertandingan pun harus diselesaikan dengan adu penalti. Saat adu penalti, Kroasia menghasilkan skor melalui Nicola Vlasic, Lovro Majer, Luka Modric, Mislav Orsic. Sementara Brasil hanya menghasilkan gol melalui Cesmiro dan Pedro. Penendang pertama mereka Rodrygo dan penendang keempat Marquinhos gagal.

Kedua tim sebenarnya tampil saing menyerang dan mendapat peluang namun selalu gagal membuahkan gol. Brasil memang membuat peluang mencetak gol lebih banyak namun tak juga menghasilkan gol. Brasil baru bisa mencetak gol melalui aksi Neymar pada menit ke-150.

Aksi kiper Dominik Livakovic menjadi faktor utama kegagalan Brasil menjebol gawang Kroasia sehingga pertandingan harus dilanjutkan dengan over time. Sepanjang pertandingan, kiper Dinamo Zagreb ini tercatat membuat 10 penyelamatan. Dia juga menjadi pahlawan saat adu penalti dengan mengagalkan tendangan Rodrygo.

Neymar sendiri sempat menangis menyabut kekalahan timnya yang menyakitkan lewat adu penalti. Namun kesedihannya ini tidak membuatnya menolak putra pemain lawan yang telah menundukkan timnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Mirror

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Gabung Dewa United, Egy Maulana: Semoga Lebih Baik

Egy Maulana Vikri resmi diperkenalkan oleh Dewa United pada Senin (30/1/2023), setelah beberapa hari berada di Indonesia.

BOLA | 30 Januari 2023

Soal Kelanjutan Kompetisi Liga 2, Ini Kata Menpora

Menpora menegaskan sikap pemerintah terhadap pelaksanaan kompetisi di Indonesia hanya membantu memfasilitasi, bukan melakukan intervensi.

BOLA | 30 Januari 2023

Terima Kunjungan Klub dan APPI, Menpora: Liga 2 Belum Bisa Dilanjutkan

Dalam pertemuan Menpora Zainudin Amali dengan perwakilan klub Liga 2 dan APPI, adalah Liga 2 belum dapat dimulai kembali.

BOLA | 30 Januari 2023

Menpora: Lanjutan Liga 2 Harus Tunggu KLB PSSI Digelar

Menpora menyebut bahwa kelanjutan kompetisi Liga 2 belum bisa berjalan hingga Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) digelar.

BOLA | 30 Januari 2023

Liga Inggris: Chelsea Tawar Enzo Fernandez Rp 1,9 Triliun

Chelsea kembali dalam persaingan untuk menggaet Enzo Fernandez dan siap mengeluarkan dana 120 juta euro (Rp 1,9 triliun).  

BOLA | 30 Januari 2023

Klopp: Pelatih Lain Sudah Dipecat Jika Timnya Seperti Liverpool Saat Ini

Arsitek Liverpool Juergen Klopp menyatakan pelatih lain pasti sudah dipecat jika tim asuhannya tampil buruk seperti mereka saat ini.

BOLA | 30 Januari 2023

Madura United Kalah 3 Laga Beruntun, Pelatih Ingin Mundur

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, mengajukan niat mengundurkan diri setelah Laskar Sape Kerrap menelan tiga kekalahan berturut-turut.

BOLA | 30 Januari 2023

Mitoma, Pemain Jepang yang Hentikan Liverpool di Piala FA

Mitoma, pemain sayap Brighton asal Jepang membuat gol kemenangan timnya sehingga menyingkirkan Liverpool dari ajang Piala FA.

BOLA | 30 Januari 2023

Fan Injak-injak Kostum Cristiano Ronaldo, Ini Faktanya

Setelah Al Nassr tersingkir dari Piala Super Arab Saudi, beredar video yang menunjukkan dua fan menginjak-injak jersey Cristiano Ronaldo.

BOLA | 30 Januari 2023

Manajemen Pertimbangkan untuk Bubarkan Arema FC

Arema FC bubar, Manajemen Arema FC mempertimbangkan untuk membubarkan klub yang berbasis di Malang itu jika memang dianggap tidak kondusif.

BOLA | 30 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Habiburokhman: Tak Elok Giring Kaesang ke Gerindra

Habiburokhman: Tak Elok Giring Kaesang ke Gerindra

NEWS | 3 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE