Plt Ketum PPP Silaturahmi ke Ponpes Tgk Chiek Oemar Diyan Aceh

Kamis, 2 Februari 2023 | 01:35 WIB
BW
Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono bersilaturahmi ke pondok pesantren (Ponpes) atau Dayah Modern Tgk Chiek Oemar Diyan di Aceh, Kamis 2 Februari 2023. 

Jakarta, Beritasatu.com - Pelaksana tugas (Plt) Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke pondok pesantren (Ponpes) atau Dayah Modern Tgk Chiek Oemar Diyan di Aceh, Kamis (2/2/2023).

“Saya berkunjung ke Ponpes Modern Yayasan Tgk Chiek Oemar Diyan untuk bersilaturahmi dengan para tokoh alim ulama, pengasuh ponpes dan siswa-siswi,” kata Mardiono.

Kedatangan Muhamad Mardiono disambut hangat oleh Pimpinan Dayah bersama ribuan santri.

Dalam kesempatan itu, PPP didoakan agar terus menjadi partai yang besar dan bisa memperjuangkan aspirasi rakyat.

Mardiono mengungkapkan rasa bangga kepada Dayah Modern Tgk Chiek Oemar Diyan yang telah menghasilkan lulusan-lulusan terbaik. Dia pun berharap, para anak didik tidak tutup mata dengan dunia politik yang merupakan senjata pena.

“Anak didik tidak boleh tutup mata dari dunia politik. Sekarang yang bisa diperjuangkan melalui ruang demokrasi, sendi kehidupan demokrasi, sehingga semua anak bangsa bisa menduduki seperti gubernur, bupati, wali kota, atau pun presiden,” ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Dayah Modern Tgk Chiek Oemar Diyan, Tgk H Fakhruddin Lahmuddin mendoakan PPP agar menjadi partai Islam yang besar.

“Tentunya umat Islam sangat merindukan kembali PPP sebagai tempat memperjuangkan aspirasi umat Islam, untuk menjadi partai besar berbasis Islam. Kami berharap di usia emas 50 tahun, PPP bisa memberi peran besar dan mendapat kursi maksimal sehingga bisa menyalurkan aspirasi di bawah kepemimpinan Pak Mardiono,” harapnya.



Sumber: ANTARA

# Plt Ketum PPP# PPP# Mardiono
Bagikan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI