Logo BeritaSatu

Jessica Widjaja: Perselingkuhan Anggota DPRD Rusak Citra Wanita

Senin, 1 Februari 2021 | 11:12 WIB
Oleh : B1

Jakarta, Beritasatu.com - James Kojongian menjadi marak dicari setelah viral video mobilnya yang diadang oleh sang istri Michaela Paruntu, Minggu (24/1/2021). Mantan Wakil Ketua DPRD Sulut ini mendapat sorotan tajam dari masyarakat karena kemudian beredar rekaman yang bersangkutan menyuruh selingkuhan untuk menggugurkan kandungan.

Keprihatinan datang dari Pengurus DPP Partai Golkar Hubungan Luar Negeri Jessica N Widjaja. Menurut Jessica perilaku tersebut tidak pantas dilakukan anggota dewan.

Advertisement

"Perilaku oknum ini meruntuhkan martabat anggota dewan yang seharusnya menjadi teladan bagi rakyat Indonesia yang diwakilinya. Anggota dewan teladan yang sudah bekerja baik menjadi ikut tercoreng karena stigma generalisir masyarakat karena kasus oknum ini. Begitu pula citra Wanita didunia Politik menjadi rusak," kecamnya, Senin (1/2/2021).

Lebih lanjut ia menilai langkah DPD I Partai Golkar Sulut mencopot oknum tersebut sudah sangat tepat. "Partai Golkar tentunya merupakan partai yang selalu menjaga kepercayaan rakyat Indonesia yang diwakili suaranya oleh kami. Integritas dari institusi harus selalu dijaga baik oleh setiap kader," tegasnya.

Kepala Delegasi W20 G20 Indonesia ini menyayangkan sikap perselingkuhan yang merupakan perilaku amoral. "Bagaimana bisa seorang pria yang seharusnya menghargai dan menjaga istrinya, justru membiarkan sang istri bergelantungan di kap mobil. Istri sebagai wanita yang selalu mendukung karier suami tidak sepatutnya diperlakukan demikian, membahayakan!" tegasnya.

Ketua The Grandeur Center (TGC) Indonesia ini menyayangkan kejadian ini dan kejadian2 serupa yang banyak terjadi. "Kami di TGC berjuang untuk menyelamatkan, mangangkat harkat derajat wanita dan anak Indonesia di mata dunia. Hal seperti ini tidak bisa dibiarkan terulang lagi," tandasnya.

Terakhir, Doktor Bidang Hukum ini meminta agar Wanita Indonesia senantiasa menjaga martabatnya dan menjalani hidup dengan prestasi. "Nama baik harus dijaga, sekali dirusak, hancur bertahun2 untuk memperbaikinya. Kejadian ini dapat membawa dampak buruk bagi wanita baik dan bersih lainya, tercoreng seakan kebanyakan wanita seperti itu. Kita harus ubah!"



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Petugas Gagalkan Penyelundupan Sabu Cair ke Lapas

Petugas lapas Narkotika Kelas II-A Kota Samarinda, Kalimantan timur, berhasil mengagalkan upaya penyelundupan sabu cair ke dalam lapas.

NEWS | 5 Februari 2023

Oknum Pedagang di Pasar Induk Beras Cipinang Oplos Beras Pemerintah

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo mengtakan, oknum pedagang di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) diduga mengoplos beras.

NEWS | 5 Februari 2023

BMKG: Gelombang Tinggi Berpotensi Terjadi di Sulut hingga Senin 6 Februari

BMKG mengeluarkan peringatan dini terkait potensi gelombang tinggi di sejumlah perairan di Sulut (Sulawesi Utara) hingga Senin (6/2/2023).

NEWS | 5 Februari 2023

Tahun Ini Pemprov Bali Tambah 469 Titik Wi-Fi Gratis

Pemprov Bali menambah 469 titik Wi-Fi gratis tahun 2023 untuk mendukung perkembangan teknologi informasi, terutama dalam menghadirkan layanan publik.

NEWS | 5 Februari 2023

KKP Hentikan Dua Proyek Reklamasi di Kepri

KKP (Kementerian Kelautan dan Perikanan) menghentikan dua proyek reklamasi di Kepri (Kepulauan Riau) milik PT BSSTEC dan PT MPP, Jumat (3/2/2023).

NEWS | 5 Februari 2023

Polres Bandara Ngurah Rai Tahan Pramuantar yang Curi Uang Wisatawan

Polres Bandara Gusti Ngurah Rai menahan seorang pramuantar sebuah maskapai penerbangan karena mencuri uang dalam bagasi penumpang wisatawan.

NEWS | 5 Februari 2023

Perawat Gunting Jari Bayi di RS Palembang, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kasus seorang perawat yang diduga menggunting jari kelingking bayi yang sedang dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang diselidiki kepolisian.

NEWS | 4 Februari 2023

Bupati Minta Kasus Penembakan Balon DPD RI Diungkap Tuntas

Bupati Kaur Lismidianto meminta aparat kepolisian mengungkap tuntas kasus penembakan terhadap adiknya Rahiman Dani.

NEWS | 4 Februari 2023

Jaga Lingkungan, Ganjar Adaptasi Go Green di Perencanaan Pembangunan 2023

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengadaptasi konsep go green dalam perencanaan pembangunan Jateng tahun 2023.

NEWS | 5 Februari 2023

Ganjar Pranowo Akan Kembali Naikkan Nominal Bantuan KJS

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo berencana menaikkan nominal bantuan KJS di provinsinya.

NEWS | 4 Februari 2023


TAG POPULER

# Transmart


# Perayaan dan Sejarah Cap Go Meh


# Mutasi Perwira


# Kawasan Halal di Jakarta


# Eliezer


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
KKP Hentikan Dua Proyek Reklamasi di Kepri

KKP Hentikan Dua Proyek Reklamasi di Kepri

NEWS | 16 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE