Logo BeritaSatu

Meitea Tawarkan Sensasi Minuman Zaman Now

Rabu, 27 Desember 2017 | 10:49 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta - Pesatnya perkembangan zaman telah menyentuh berbagai lini kehidupan, mulai dari teknologi hingga makanan dan minuman ikut berinovasi. Semua kreasi tersebut, diciptakan untuk menjadi terobosan dan peluang. Seperti halnya produk minuman Meitea, yang memperkenalkan kreasi minuman antimainstream berupa cheese tea yang memadukan antara teh dan keju.

Marketing Manager Meitea, Levya mengatakan, Meitea hadir di Indonesia dengan harga jual mulai Rp 10.000. Harga tersebut, kata dia, diharapkan dapat menjangkau semua kalangan yang ingin merasakan sensasi minuman cheese tea.

"Meitea menggunakan teh pilihan yang ada di Indonesia dan tentunya telah melalu riset panjang untuk menentukan jenis teh yang bisa dikombinasikan dengan cheese foam, dan tentunya dapat diterima oleh konsumen," ujar Levya, Rabu (27/12).

Menurut Levya, Meitea juga menawarkan untuk berbisnis bersama dengan konsep waralaba cheese tea kepada masyarakat yang ingin ikut mendulang keuntungan. Terlebih, bisnis minuman teh selalu dapat bertahan dan terus berkembang mengikuti keinginan konsumen.

"Investasi paling murah seharga Rp 12,5 juta. Harga promonya Rp 7,5 juta dan sudah lengkap mendapatkan gerobak, seragam, peralatan dan bahan baku awalnya termasuk teh Meitea serta bahan untuk membuat cheese foam. Untuk masa promo ini kami gratiskan ongkos kirim ke seluruh Indonesia," terangnya.

Selama masa promo, kata Levya, pihaknya tidak hanya menggratiskan ongkos kirim, namun juga memberikan hadiah kepada konsumen di seluruh Indonesia untuk mendapatkan kesempatan berlibur ke Singapura.

"Kami siapkan hadiah kepada tiga orang dengan cara membeli Meitea beramai-ramai lalu foto dan posting ke Instagram @meitea.id dengan tagar #tantangankumistipis. Pemenang akan diumumkan pada Mei 2018," tambahnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

KPK Jadwalkan Periksa Anggota DPR Fraksi PKB Sofyan Ali

KPK menjadwalkan memeriksa anggota DPR dari Fraksi PKB, Sofyan Ali terkait pengembangan kasus suap pembahasan RAPBD Provinsi Jambi. 

NEWS | 26 September 2022

DKI Tambah 1 Lagi Fasilitas Penyaringan Sampah pada 2023

DKI menambah satu lagi fasilitas penyaringan sampah sungai yang akan ditempatkan di Kali Pesanggrahan

NEWS | 26 September 2022

Baru 9 Tahun, Pangeran George Ditaksir Bakal Miliki Kekayaan Rp 15 Triliun

Pangeran George, putra sulung dari Pangeran William dan Kate Middleton yang baru berusia 9 tahun, ditaksir bakal memiliki kekayaan senilai US$ 1 miliar.

NEWS | 26 September 2022

Kasus Gubernur Papua Lukas Enembe, KPK Panggil 2 Saksi

KPK memanggil dua orang saksi dalam penyidikan kasus dugaan suap dan gratifikasi yang menjerat Gubernur Papua Lukas Enembe.

NEWS | 26 September 2022

Presiden Jokowi: Hormati Proses Hukum di KPK

Presiden Jokowi mengimbau Gubernur Papua Lukas Enembe menghormati proses hukum yang kini dijalaninya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

NEWS | 26 September 2022

500 Personel Gabungan Gerebek Lumpur di Kali Cideng

Sebanyak 500 personel gabungan diterjunkan dalam kegiatan gerebek lumpur yang dilakukan Sudin SDA Jakarta Pusat di Kali Cideng, Jakarta Pusat

NEWS | 26 September 2022

Raker Komisi I DPR dengan Menhan, Panglima TNI, dan Kasad Digelar Tertutup

Rapat kerja Komisi I DPR dengan Menhan Prabowo Subianto, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kasad Jenderal Dudung Abdurachman digelar secara tertutup.

NEWS | 26 September 2022

Jenderal Listyo Sigit Mutasi 30 Perwira ke Sejumlah Jabatan

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memutasi 30 perwira ke sejumlah jabatan di lingkungan Polri

NEWS | 26 September 2022

Dihalangi Pamdal DPR, Ketua IPW Batal Bersaksi di Sidang MKD

Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso batal hadir dalam sidang MKD DPR karena dihalangi Pamdal DPR untuk masuk gedung DPR melalui pintu depan. 

NEWS | 26 September 2022

Kesalahan Mobilisasi, Otoritas Rusia Panggil Orang Tak Layak Jadi Tentara

Pihak berwenang Rusia pada Minggu (25/9/2022) berjanji untuk memperbaiki kesalahan mobilisasi untuk menjadi tentara yang ditugaskan ke Ukraina.

NEWS | 26 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
KPK Jadwalkan Periksa Anggota DPR Fraksi PKB Sofyan Ali

KPK Jadwalkan Periksa Anggota DPR Fraksi PKB Sofyan Ali

NEWS | 4 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings