Logo BeritaSatu

APP Andalkan Lima Proyek Unggulan di 2018

Rabu, 7 Februari 2018 | 23:14 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta - PT Adhi Persada Properti (APP) terus memacu kinerjanya sejak awal tahun 2018. Dengan sejumlah proyek unggulan, APP menargetkan nilai penjualan sebesar Rp 2,8 Triliun di tahun ini.

Direktur Pemasaran APP, Wahyuni Sutantri, mengatakan, pihaknya optimistis mampu mencapai target penjualan, mengingat situasi dan kondisi pasar properti yang mendukung.

"Target market pun kami perluas, dimana generasi milenial saat ini juga menjadi target kami. Untuk tahun 2018, kami memiliki beberapa proyek unggulan seperti, Mardhika Park Tambun, Grand Taman Melati Margonda, Gradhika City Lifesyle Jatiwarna, The Conexio, dan The Padmayana," kata Wahyuni Sutantri di Jakarta, Kamis (7/2).

APP Andalkan Lima Proyek Unggulan di 2018

Mardhika Park, merupakan Apartemen yang dikembangkan oleh APP yang berlokasi di kawasan Tambun Bekasi. Hunian ini diarahkan untuk pekerja yang berlokasi di Tambun Bekasi ini, saat ini tengah dalam pekerjaan konstruksi, dan diperkirakan akan selesai pembangunannya dalam beberapa bulan kedepan.

"Dengan lokasi yang berdekatan dengan beberapa kawasan Industri di koridor timur Jakarta, hunian ini akan menjadi hunian yang representative bagi para pekerja," jelas Wahyuni Sutantri.

Untuk Apartemen Mahasiswa, tahun 2018 APP mengunggulkan Grand Taman Melati Margonda 2. Apartemen yang dikembangkan tepat disisi Universitas Indonesia ini, diperkirakan akan melakukan Topping Off pada bulan Maret 2018.

Kawasan Mixed Used Grandhika City Lifestyle Jatiwarna, juga menjadi unggulan APP di tahun 2018. Tower Arlington yang saat ini tengah dibangun, diperkirakan akan selesai di tahun 2019. "Kawasan yang dikembangkan dengan konsep desa-desa terindah didunia ini, juga akan dilengkapi dengan Mall, serta kawasan komersial lainnya," jelasnya.

APP Andalkan Lima Proyek Unggulan di 2018

Selain itu, kata Wahyuni Sutantri, APP juga telah menyiapkan sarana dan infrastruktur transportasi, dengan bekerjasama dengan Perum PPD, yaitu dibukanya Rute GDC – Plaza Senayan, dan GDC – Ciputra Mall.

"Kedepan, hunian yang terintegrasi dengan sistem transportasi massal LRT akan menjadi pilihan kaum suburban. Kami juga akan mengembangkan hunian yang terintegrasi dengan stasiun LRT, yaitu The Conexio. Apartemen ini berlokasi didekat stasiun LRT Cikunir, serta memiliki beberapa akses sistem transportasi, yaitu Tol Jatibening in out, Tol Becak Ayu, serta Jalan Raya Kalimalang," tambahnya.

Untuk pertama kalinya, kata Wahyuni Sutantri, APP mengembangkan hunian berkelas High End, yaitu The Padmayana yang akan menjadi unggulan APP di tahun 2018."Berlokasi di kawasan premium Jakarta Selatan, apartemen ini dikembangkan dengan konsep resort yang memberikan prestige kepada penghuninyaa," pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Anies: Pemprov DKI Akan Perbaiki Fasilitas Gedung MTsN 19

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan Pemprov DKI akan memperbaiki fasilitas Gedung MTsN 19 yang rusak akibat robohnya tembok.

NEWS | 7 Oktober 2022

Kamis Malam, Anies Kunjungi Korban Tembok Roboh MTsN 19

Anies mengatakan sebelumnya Wali Kota Jakarta sudah mendatangi lokasi dan bertemu dengan keluarga korban MTsN 19. 

NEWS | 7 Oktober 2022

Verifikasi Terakhir Stadion Kanjuruhan oleh LIB Tahun 2020

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut PT LIB,  tidak melakukan verifikasi ulang di Stadion Kanjuruhan. Verifikasi terakhir dilakukan 2020.

NEWS | 7 Oktober 2022

Kapolri: Tersangka Tragedi Kanjuruhan Bisa Bertambah

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyatakan bahwa jumlah tersangka tragedi Kanjuruhan masih dimungkinkan untuk bertambah.

NEWS | 7 Oktober 2022

Jaksa Agung Harap STIH Adhyaksa Jadi Tonggak Perubahan Hukum di Indonesia

STIH Adhyaksa merupakan sekolah tinggi hukum yang diselenggarakan oleh Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa sejak 26 Januari 2022 lalu.

NEWS | 7 Oktober 2022

Lesti Kejora Diisukan Akan Umrah untuk Tenangkan Diri

 Lesti Kejora dikabarkan akan umrah. Hal itu diungkapkan sahabat Lesti, Tiara Marleen dalam unggahan di media sosialnya, @Tiara_marleen1.

NEWS | 6 Oktober 2022

Akademisi PTIQ: Teladani Rasulullah dalam Praktik Bernegara

Abdul Muid Nawawi mengatakan, meneladani Rasulullah dalam hal berbangsa dan bernegara adalah akhlaknya.

NEWS | 6 Oktober 2022

Syngenta Perkenalkan Ekosistem Pertanian Centrigo di Indonesia

Centrigo menawarkan solusi menyeluruh dan terintegrasi dalam mengatasi hambatan untuk mencapai produktivitas dan keuntungan yang lebih tinggi.

NEWS | 6 Oktober 2022

Data Penerima Vaksin Covid-19 sampai 6 Oktober 2022

Berikut ini Data Penerima Vaksin Covid-19 sampai 6 Oktober 2022 sesuai dengan data dari Kementerian Kesehatan.

NEWS | 6 Oktober 2022

Data Kasus & Kematian Covid-19 di Jakarta, 6 Oktober 2022

Berikut ini Data Kasus & Kematian Covid-19 di Jakarta, 6 Oktober 2022 sesuai dengan data dari Kementerian Kesehatan.

NEWS | 6 Oktober 2022


TAG POPULER

# Mamat Alkatiri


# Daftar Korban Meninggal Kanjuruhan


# Jilat Kue HUT TNI


# Lesti Kejora


# Timnas U-17


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Liga Europa: Real Betis Sukses Tundukkan AS Roma di Olimpico

Liga Europa: Real Betis Sukses Tundukkan AS Roma di Olimpico

BOLA | 4 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings