Logo BeritaSatu

Bisnis Es Kopi Susu Kekinian Dinilai Potensial

Senin, 19 Agustus 2019 | 18:05 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Beberapa bulan belakangan ini, tren es kopi susu melanda masyarakat Indonesia. Jenis minuman ini banyak digandrungi karena rasanya yang segar dan nikmat. Selain itu, es kopi susu juga dianggap mempunyai dua manfaat sekaligus, yaitu sebagai penghilang dahaga dan rasa kantuk di siang hari.

Marketing Manager Nyopee, Riskha, mengatakan, maraknya aplikasi delivery makanan seperti Grabfood semakin memudahkan penikmat kopi untuk mendapatkan kopinya dengan cepat.

"Untuk kalangan pecinta kopi, hal ini sangat menyenangkan. Apalagi, sekarang kalangan milenial sangat suka memadukan kopi dengan bahan lain, untuk meciptkan sensasi yang berbeda saat menikmatinya," ujar Riskha kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Senin (19/8/2019).

Bisnis Es Kopi Susu Kekinian Dinilai Potensial

Nyopee menambahkan menu baru avocado coffee.

Menurut Riskha, minuman kopi juga bisa dicampur dengan menggunakan buah-buahan. Salah satunya, alpukat. "Buah alpukat ternyata sangat enak ketika dipadukan dengan kopi, sehingga memunculkan menu avocado coffee," paparnya.

Avocado coffee ini, lanjut Riskha, memiliki tampilan kekinian dan berbeda dengan kopi pada umumnya. Pasalnya, terdapat perpaduan antara coffee, brown sugar dan segarnya buah alpukat. "Perpaduan ini jug amenghasilkan rasa yang sangat menggiurkan, melihat fotonya aja langsung bikin ngiler," tambahnya.

Peluang Waralaba

Melihat potensi bisnis yang menjanjikan dari franchise es kopi susu kekinian, banyak pula orang tertarik untuk berinvestasi atau berencana berjualan es kopi susu zaman now.

Riska menambahkan, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-74 RI, Nyopee sebagai salah satu brand waralaba minuman es kopi susu kekinian di Indonesia, menambahkan menu baru avocado coffee.

"Dengan penambahan menu baru ini, semakin lengkap varian menu yang ditawarkan oleh Nyopee. Apalagi, menu baru ini sudah bisa dinikmati di lebih 150 outlet Nyopee yang tersebar di seluruh Indonesia," tandas Riskha.

Riska mengatakan, selama bulan Agustus ini, kata Riskha, Nyopee juga menawarkan program 'Independence Day' dalam bentuk diskon besar-besar untuk masyarakat yang berminat membuka waralaba minuman kekinian.

"Paket usaha waralaba Nyopee yang paling murah Rp 10 juta, sudah termasuk booth yang keren. Paket tersebut, sekarang bisa didapatkan hanya dengan membayar Rp 5,9 juta. Sementara, untuk model booth ala kontainer, investasinya hanya Rp 14 juta. Kami berikan diskon menjadi Rp 9,9 juta selama program di bulan Agustus ini," pungkas Riskha.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Jenazah Pelaku Bom Astana Anyar Diautopsi di RS Bhayangkara Sartika Asih

Jenazah Agus Sujatno, pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar atau bom Astana Anyar diautopsi di RS Bhayangka Sartika Asih, Bandung.

NEWS | 7 Desember 2022

Kutuk Bom Bunuh Diri Bandung, Eks Napiter: Tidak Sesuai Ajaran Islam

Mantan narapidana terorisme (napiter), Muchtar Daeng Lau mengutuk keras aksi bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat.

NEWS | 8 Desember 2022

Bukan Hajar, Eliezer Tegaskan Ferdy Sambo Perintahkan Tembak Brigadir J

Richard Eliezer atau Bharada E menegaskan Ferdy Sambo memberikan perintah untuk menembak Brigadir J, bukan menghajarnya.

NEWS | 7 Desember 2022

Ismail Bolong Tegaskan Tidak Pernah Bertemu Kabareskrim

Melalui pengacaranya, Ismail Bolong menegaskan tidak pernah bertemu dengan Kabareskrim Komjen Agus Andrianto terkait kasus tambang ilegal di Kaltim. 

NEWS | 7 Desember 2022

Perwira Polda Banten Dikeroyok di Depan Rumahnya di Serang

Seorang perwira Polri, Ipda MD yang bertugas di Ditkrimsus Polda Banten dikeroyok sekelompok orang di depan rumahnya di Serang, Banten. 

NEWS | 7 Desember 2022

Kesaksian Ferdy Sambo Dinilai Bisa Bebaskan Eliezer

Ronny Talapessy, kuasa hukum Richard Eliezer atau Bharada E menilai kesaksian Ferdy Sambo bisa membebaskan kliennya dari kasus pembunuhan Brigadir J.

NEWS | 7 Desember 2022

Bom Bunuh Diri Bandung: Kapolri Minta Jajaran Tetap Semangat

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo meminta jajarannya tetap semangat dalam melayani masyarakat saat menjenguk korban bom bunuh diri.

NEWS | 7 Desember 2022

Bertahan di Pengungsian, Korban Gempa Cianjur Takut Pulang

Para korban gempa Cianjur banyak yang memilih bertahan di pengungsian. Korban gempa Cianjur mengaku trauma dan masih takut untuk pulang ke rumah mereka.

NEWS | 7 Desember 2022

Bantah Tembak Brigadir J, Ferdy Sambo Dicecar Hakim

Ferdy Sambo dicecar oleh majelis hakim PN Jaksel karena terus membantah turut menembak Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

NEWS | 7 Desember 2022

Tahanan Polsek Astana Anyar Dipindahkan Usai Bom Bunuh Diri

Pelayanan dan tahanan Polsek Astana Anyar dipindahkan ke Mapolrestabes Bandung usai bom bunuh diri yang menghancurkan Mapolsek Astana Anyar. 

NEWS | 7 Desember 2022


TAG POPULER

# Bom Bandung


# Ferdy Sambo


# Gempa Cianjur


# Pernikahan Kaesang


# KKB Tembak Mati


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Jenazah Pelaku Bom Astana Anyar Diautopsi di RS Bhayangkara Sartika Asih

Jenazah Pelaku Bom Astana Anyar Diautopsi di RS Bhayangkara Sartika Asih

NEWS | kurang dari 1 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE