Logo BeritaSatu

Gandeng Bank DKI, Asbanda Gelar Undian Simpeda

Kamis, 20 Februari 2020 | 22:25 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) kembali menggelar Panen Rejeki Bank Pembangunan Daerah (BPD) Seluruh Indonesia.

Bank DKI Targetkan 12.000 Wajib Pajak Terkoneksi Toska

Advertisement

Total hadiah sebesar Rp3 miliar dari total Rp6 miliar akan diundi dalam penarikan undian nasional tabungan Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda) periode kedua tahun ke-30 yang akan diselenggarakan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (22/2/2020).

"Undian nasional Simpeda periode ke-2 merupakan hasil akumulasi dari Juli hingga Desember 2019, dapat diikuti oleh seluruh nasabah bank daerah dengan syarat memiliki tabungan Simpeda," kata Ketua Komisioner Penyelenggara Undian (KPU) Simpeda, Wimran Ismaun, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis (20/2/2020).

Wimran menjelaskan alasan satu nasabah pada setiap bank daerah yang tergabung dalam BPD akan mendapatkan hadiah senilai Rp 50 juta, karena tabungan Simpeda telah menjadi produk nasional yang menyatukan bank-bank daerah di seluruh Indonesia.

"Berdasarkan data yang dihimpun Asbanda, hingga Desember 2019 ada sebanyak 7,2 juta nasabah bank daerah memilih menggunakan tabungan Simpeda dengan total tabungan sebesar Rp 59,75 triliun," jelas Wimran.

Asbanda Umumkan Pemenang Hadiah Utama Panen Rejeki

Sebagai tuan rumah penyelenggaraan penarikan undian nasional Simpeda, Bank DKI tercatat telah menyumbang sebesar 5,02 persen nasabah yang menggunakan layanan tabungan Simpeda selama bergabung bersama BPD.

"Total nasabah Simpeda mencapai setengah jumlah nasabah tabungan Bank DKI yang mencapai 2,4 juta nasabah," jelas VP Penjualan Dana dan Transaksional Bank DKI, Diki Wanda Jatnika.

Selain melalui undian berhadiah secara nasional, Bank DKI terus meningkatkan daya tarik produk tabungan. Hal ini, sebut Diki, dilakukan dengan menciptakan JakOne Mobile sebagai aplikasi layanan keuangan yang terdiri mobile banking dan dompet digital yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada beragam merchant yang bekerja sama dengan Bank DKI.

"JakOne Mobile hadir untuk menyesuaikan perkembangan teknologi dan tuntutan zaman. Sasaran generasi milenial saat ini menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis, dan paling penting lagi aman dalam genggaman," tandas Diki.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Polisi Dalami Peran 7 Tersangka Perusakan Bus Persis Solo

Polisi mendalami peran tujuh tersangka yang mengadang dan melempari bus Persis Solo dengan batu. Ketujuh tersangka merupakan oknum suporter Persita Tangerang.

NEWS | 30 Januari 2023

Jantung dan Kanker Paling Banyak Kuras Kantong BPJS Kesehatan

Penyakit jantung menjadi yang paling besar menguras anggaran program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang dikelola BPJS Kesehatan.

NEWS | 30 Januari 2023

Boris Johnson Ngaku Pernah Diancam Putin Mau Dirudal

Putin ternyata pernah mengancam Boris Johnson secara pribadi, akan mengirimkan rudal kepada mantan perdana menteri Inggris itu, menjelang invasi ke Ukraina.

NEWS | 30 Januari 2023

2 Hari Diguyur Hujan, 4 Desa di Sidoarjo Terendam Banjir

Hujan deras dengan intensitas tinggi selama dua hari menyebabkan empat desa di Tanggulangin, Sidoarjo terendam banjir. 

NEWS | 30 Januari 2023

Cak Imin Usul Jabatan Gubernur Dihapus

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengusulkan agar jabatan gubernur di Indonesi untuk dihapus karena dinilai tidak fungsional.

NEWS | 30 Januari 2023

Kasus Brigadir J, Jaksa Minta Hakim Tolak Pembelaan Bharada E

Jaksa penuntut umum meminta majelis hakim menolak pleidoi atau pembelaan dari Bharada Richard Eliezer atau Bharada E dalam kasus Brigadir J.

NEWS | 30 Januari 2023

Kapolda Metro Berduka untuk Mahasiswa UI yang Tewas Ditabrak

Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran menyampaikan duka untuk Hasya Athallah Saputra, mahasiswa UI yang tewas ditabrak pensiunan polisi. 

NEWS | 30 Januari 2023

Dilantik Ganjar, Hevearita Jadi Wali Kota Perempuan Pertama di Semarang

Hevearita Gunaryanti Rahayu pada Senin (30/01/2023) siang resmi dilantik menjadi Wali Kota Semarang hingga masa jabatan 2026 mendatang.

NEWS | 30 Januari 2023

Gibran Persilahkan Polisi Dalami Pemain Persis Solo yang Pukul Suporter Persita

Gibran mempersilahkan kepolisan untuk mendalami mengenai video yang beredar diduga pemain Persis Solo yang memukul oknum suporter Persita pelempar batu.

NEWS | 30 Januari 2023

Pleidoi Ditolak Jaksa, Pengacara: Bharada E Ikhlas dan Sabar

Bharada E ikhlas dan sabar setelah pleidoinya ditolak jaksa dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

NEWS | 30 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Polisi Dalami Peran 7 Tersangka Perusakan Bus Persis Solo

Polisi Dalami Peran 7 Tersangka Perusakan Bus Persis Solo

NEWS | 2 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE