Logo BeritaSatu

Produk Kosmetik Lokal Makin Diminati Konsumen

Selasa, 21 April 2020 | 22:33 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Industri kosmetik diproyeksikan akan terus tumbuh di sepanjang tahun 2020, seiring perkembangan dunia kecantikan saat ini. Terlebih, industri kosmetik nasional menyerap tenaga kerja yang cukup banyak dan menjadi salah satu industri yang strategis dan potensial.

Baca Juga: Manfaat Perawatan Kulit Bagi Pekerja Kantoran

Berangkat dari kondisi tersebut, Chlodio resmi memasuki pasar Indonesia sebagai produk lokal yang menawarkan kualitas perawatan kulit atau skin care terbaik dengan menggunakan bahan-bahan efektif yang tidak terlalu keras dengan harga terjangkau.

Direktur Chlodio, Victor Lesmono mengatakan, pihaknya semakin memantapkan langkah menjadi local brand produk kecantikan. Walaupun baru memasuki pasar Indonesia, perlu diketahui bahwa Chlodio sudah melakukan riset yang sangat ekstensif untuk menemukan bahan yang efektif tetapi tidak terlalu keras. Seperti misalnya, penggunaan ekstrak buah Mulberry dan minyak Chamomile yang terbukti dapat mencerahkan wajah.

"Kami melihat kulit orang-orang menjadi semakin rusak akibat maraknya peredaran krim-krim yang menjanjikan wajah mereka sempurna, baik yang dapat ditemukan bebas maupun obat dokter yang dipakai sembarangan," ujar Victor Lesmono dalam keterangan persnya kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Selasa (21/4/2020).

Baca: K-Beauty Purito Rambah Pasar Indonesia

Oleh karena itu, lanjut Victor, Chlodio membuat perawatan wajah yang selain dapat membuat wajah wanita Indonesia lebih percaya diri, tanpa menggunakan bahan-bahan yang terlalu keras. "Kami percaya perawatan wajah tidak perlu berlapisa-lapis atau banyak layer. Cukup dengan 4 langkah, yang setiap langkahnya memiliki tujuan sendiri, mulai dari pembersih wajah, toner, serum, sampai cream," jelas Victor.

Menurut Victor, setiap bahan-bahan yang ada di Chlodio memiliki tujuan yang dapat menutrisi kulit. Selain itu, Chlodio sudah mendapatkan izin dari BPOM, dan telah menyetarakan standar keamanan dan efektifitas produknya dengan kualitas Eropa, Korea Selatan, dan Jepang. Produk Chlodio juga bebas dari salicylic acid dan retinoids, sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

"Kami berkeyakinan bahwa produk perawatan kulit harusnya minimalis, terbukti efektif dan tidak mengandung parfum, seperti yang jamak digunakan produk kosmetik lain, termasuk yang telah punya nama besar. Jika tertarik mencoba berbagai produk Chlodio, silahkan nantikan pembukaan Shopee-Chlodio official store pada bulan Mei mendatang. Chlodio menjanjikan banyak penawaran dan promosi menarik saat pembukaan nanti," kata Victor Lesmono.

Baca Juga: Beautra Rilis Tiga Produk Kosmetik

Victor menambahkan, Chlodio ingin membuat perbedaan dengan produk-produk perawatan kulit yang lebih bertanggung jawab dalam semua standar kesehatan dan memberi manfaat maksimal. "Saya percaya produk kami memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibanding produk-produk yang sudah beredar di pasar Indonesia. Be ready to Glow, Indonesia," pungkas Victor Lesmono.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kaesang Pangarep Jalani Prosesi Siraman, Tak Ada Penutupan Jalan di Area Sekitar

Tak ada penutupan arus lalu lintas di Jalan Letjen Suprapto tempat kediaman Presiden Jokowi jelang acara siraman Kaesang Pangarep.

NEWS | 9 Desember 2022

Perguruan Tinggi Dunia Apresiasi Kemendikbudristek Selenggarakan Program IISMA

IISMA adalah salah satu program paling kompetitif dari Kemendikbudristek yang diminati. Tahun ini jumlah pendaftar mencapai 7.500 mahasiswa dari 31 provinsi.

NEWS | 9 Desember 2022

Top News, Wakil Wali Kota Pagar Alam Meninggal dan Kebakaran Gedung Kemenkumham

Berita meninggalnya Wakil Wali Kota Pagaralam, Sumatera Selatan Muhammad Fadli dan kebakaran gedung Kemenkumham paling banyak dibaca.

NEWS | 9 Desember 2022

Soal Motif Bom Bunuh Diri Bandung, Pengamat Singgung ISIS dan KUHP

Pengamat terorisme, Stanislaus Riyanta menyinggung soal ISIS dan KUHP terkait motif Agus Sujatno melakukan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung.

NEWS | 9 Desember 2022

Patahan Cugenang, Pemicu Gempa Cianjur Belum Pernah Teridentifikasi

Kepala BMKG Dwikorita Karnawati mengatakan, selama ini patahan Cugenang, pemicu gempa Cianjur, Jawa Barat, belum teridentifikasi.

NEWS | 9 Desember 2022

Aksi Bom Bunuh Diri Bukan Bagian dari Amalan Jihad

Aksi bom bunuh diri seperti bom Bandung itu, menurut Sekum DDI KH Suaib Tahir, bukan bagian amalan jihad.

NEWS | 9 Desember 2022

Hendra Kurniawan Bantah Menemui Ferdy Sambo pada 13 Juli

Hendra Kurniawan membantah keterangan mantan staf pribadi Ferdy Sambo yang menyebutnya menemui Ferdy Sambo di ruang Kadiv Propam Polri pada 13 Juli 2022.

NEWS | 8 Desember 2022

Eks Napiter Tegaskan Ekonomi Bukan Motif Bom Bunuh Diri

Pujianto alias Raider Bakiyah, mantan narapidana terorisme (napiter) mengatakan ekonomi bukan motif teroris melakukan bom bunuh diri.

NEWS | 8 Desember 2022

Masyarakat Harus Dibekali Kemampuan Deteksi Dini Ancaman Terorisme

Masyarakat harus bersatu memerangi terorisme. Pemerintah harus mulai membekali masyarakat dengan kemampuan mendeteksi dan pencegahan dini.

NEWS | 8 Desember 2022

Pernikahan Kaesang, Erick Thohir: Jokowi Ingin Festival Budaya

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan Presiden Joko Widodo ingin konsep Festival Budaya sehingga dekat dengan rakyat saat menggelar pernikahan Kaesang Pangarep

NEWS | 8 Desember 2022


TAG POPULER

# Bom Bandung


# UU KUHP


# Ferdy Sambo


# Piala Dunia 2022


# Gempa Sukabumi


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kaesang Pangarep Jalani Prosesi Siraman, Tak Ada Penutupan Jalan di Area Sekitar

Kaesang Pangarep Jalani Prosesi Siraman, Tak Ada Penutupan Jalan di Area Sekitar

NEWS | kurang dari 1 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE