Logo BeritaSatu

Polisi Ciduk Pemerkosa Remaja Putri di Tangerang

Minggu, 14 Juni 2020 | 18:30 WIB
Oleh : Bayu Marhaenjati / CAH

Tangerang, Beritasatu.com - Tragis, seorang remaja putri berusia 16 tahun mengalami tindakan pemerkosaan yang dilakukan tujuh pemuda, di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, 18 April 2020 lalu. Korban sempat sakit dan mengalami tekanan psikis pasca-peristiwa pemerkosaan, dan kemudian meninggal dunia.

Advertisement

Kapolsek Pagedangan AKP Efri mengatakan, polisi telah menangkap empat dari tujuh pelaku pemerkosaan. Keempatnya berisinial F selaku teman dekat korban, S, DE dan A. Sementara, tiga orang yang masih dalam pencarian berinisial R, DO dan DI.

"Benar kami sudah mengamankan empat pelaku, tiga masih dalam pencarian," ujar Efri, Minggu (14/6/2020).

Peristiwa kelam ini bermula ketika korban berkenalan dengan salah satu tersangka berinisial F, di jejaring sosial Facebook. Setelah beberapa kali berkomunikasi, tersangka F mengajak korban datang ke rumah kawannya tersangka S.

"Lewat medsos, Facebook. Pelaku F itu yang ngaku pacar. Baru seminggu kenal, kemudian chat di Facebook, kemudian mereka bertemu, kemudian berangkatlah ke suatu tempat itu," ungkapnya.

Belakangan diketahui, kalau para tersangka diduga sudah bersiasat ingin mengerjai korban dengan modus dibuat mabuk menenggak tiga pil excimer, kemudian diperkosa secara bergantian.

"Motifnya ingin melakukan hubungan (badan) bersama teman-temannya. Orang baru kenal, kemudian diajak ketemu di suatu tempat, dibawa ke salah satu (rumah) teman pelaku, kemudian mereka sudah kumpul tujuh orang di situ. Kemudian korban dikasih excimer, dan diperkosa secara bergantian," katanya.

Pasca-kejadian, korban jatuh sakit dan mengalami tekanan psikis. Pihak keluarga sempat membawanya menjalani perawatan ke Rumah Sakit Khusus Jiwa Darma Graha Serpong, pada tanggal 26 Mei hingga 9 Juni 2020.

"Korban mengalami sakit, dibawa ke rumah sakit. Namun, keluarga memulangkan korban pada 9 Juni 2020 hingga akhirnya korban meninggal dunia (tanggal 11 Juni)," jelasnya.

Efri menyebutkan, para pelaku sudah sudah berumur dewasa antara 24 tahun hingga 27 tahun. Saat ini, polisi masih melakukan pengembangan dan memburu tiga pelaku yang masih buron.

"Imbauan orang tua hati-hati, berikan edukasi kepada anaknya. Jangan mudah terperdaya dengan hal-hal, janji-janji atau rayuan-rayuan melalui media sosial. Manfaatkan media sosial dengan baik, jangan mudah terbujuk rayu ketika seorang wanita kenal dengan seorang pria. Berikan edukasi ini kepada anak-anaknya, berikan pembelajaran," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Petugas Gagalkan Penyelundupan Sabu Cair ke Lapas

Petugas lapas Narkotika Kelas II-A Kota Samarinda, Kalimantan timur, berhasil mengagalkan upaya penyelundupan sabu cair ke dalam lapas.

NEWS | 5 Februari 2023

Oknum Pedagang di Pasar Induk Beras Cipinang Oplos Beras Pemerintah

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo mengtakan, oknum pedagang di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) diduga mengoplos beras.

NEWS | 5 Februari 2023

BMKG: Gelombang Tinggi Berpotensi Terjadi di Sulut hingga Senin 6 Februari

BMKG mengeluarkan peringatan dini terkait potensi gelombang tinggi di sejumlah perairan di Sulut (Sulawesi Utara) hingga Senin (6/2/2023).

NEWS | 5 Februari 2023

Tahun Ini Pemprov Bali Tambah 469 Titik Wi-Fi Gratis

Pemprov Bali menambah 469 titik Wi-Fi gratis tahun 2023 untuk mendukung perkembangan teknologi informasi, terutama dalam menghadirkan layanan publik.

NEWS | 5 Februari 2023

KKP Hentikan Dua Proyek Reklamasi di Kepri

KKP (Kementerian Kelautan dan Perikanan) menghentikan dua proyek reklamasi di Kepri (Kepulauan Riau) milik PT BSSTEC dan PT MPP, Jumat (3/2/2023).

NEWS | 5 Februari 2023

Polres Bandara Ngurah Rai Tahan Pramuantar yang Curi Uang Wisatawan

Polres Bandara Gusti Ngurah Rai menahan seorang pramuantar sebuah maskapai penerbangan karena mencuri uang dalam bagasi penumpang wisatawan.

NEWS | 5 Februari 2023

Perawat Gunting Jari Bayi di RS Palembang, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kasus seorang perawat yang diduga menggunting jari kelingking bayi yang sedang dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang diselidiki kepolisian.

NEWS | 4 Februari 2023

Bupati Minta Kasus Penembakan Balon DPD RI Diungkap Tuntas

Bupati Kaur Lismidianto meminta aparat kepolisian mengungkap tuntas kasus penembakan terhadap adiknya Rahiman Dani.

NEWS | 4 Februari 2023

Jaga Lingkungan, Ganjar Adaptasi Go Green di Perencanaan Pembangunan 2023

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengadaptasi konsep go green dalam perencanaan pembangunan Jateng tahun 2023.

NEWS | 5 Februari 2023

Ganjar Pranowo Akan Kembali Naikkan Nominal Bantuan KJS

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo berencana menaikkan nominal bantuan KJS di provinsinya.

NEWS | 4 Februari 2023


TAG POPULER

# Transmart


# Perayaan dan Sejarah Cap Go Meh


# Mutasi Perwira


# Kawasan Halal di Jakarta


# Eliezer


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Oknum Pedagang di Pasar Induk Beras Cipinang Oplos Beras Pemerintah

Oknum Pedagang di Pasar Induk Beras Cipinang Oplos Beras Pemerintah

NEWS | 12 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE