Logo BeritaSatu

Seminggu Dirilis, Video "How You Like That" BlackPink Tembus 200 Juta Penonton

Jumat, 3 Juli 2020 | 19:52 WIB
Oleh : Jeany Aipassa / JAI

Seoul, Beritasatu.com - Baru seminggu diluncurkan, video lagu "How You Like That" dari girl group K-Pop, BlackPink, telah menembus 200 juta penonton di Youtube. Hingga Pukul 19.50 WIB, Jumat (3/7/2020), video "How You Like That" telah ditonton 202.204.449 orang di Youtube dan masih tetap menjadi nomor 1 trending worldwide (dunia) di Youtube.

YG Entertainment selaku agensi BlackPink, merilis pemberitahuan tentang rekor baru video lagu "How You Like That" melalui akun Instagram YG Family (@ygent_official), pada Jumat (3/7/2020), sekitar pukul 18.46 waktu setempat atau pukul 16.46 WIB.

Lewat pengumuman itu, YG Entertainment juga menyampaikan terima kasih kepada Blink, sebutan untuk fan BlackPink, yang mendukung video lagu "How You Like That" lewat streaming Youtube dan platform musik digital lainnya, sehingga memecahkan banyak rekor.

"#BLACKPINK 'How You Like That' M/V HITS 200 JUTA penonton @Youtube. Blink di seluruh dunia, terima kasih banyak!" bunyi kutipan pernyataan YG Entertainment.

Video lagu "How You Like That" dirilis di Youtube pada 26 Juni 2020, sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Hanya dalam waktu 24 jam setelah dirilis, video tersebut telah ditonton 86,3 juta penonton, dan memecahkan rekor sebagai video musik terbanyak yang ditonton dalam 24 jam pertama.

Soompi menyebutkan, video "How You Like That" mencapai 200 juta penonton di Youtube dalam waktu tujuh hari, 46 menit. Ini menjadikan "How You Like That" video musik grup K-pop tercepat yang mencapai 200 juta penonton, sekaligus memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Blackpink lewat lagu "Kill This Love" yang dirilis padaawal 2019. Sebelumnya, lagu "Kill This Love" dari BlackPink mencapai 200 juta penonton dalam waktu 11 hari, 18 jam, dan 50 menit.

Tak hanya itu, video lagu "How You Like That" juga memecahkan rekor yang dipegang oleh penyanyi asal Amerika Serikat (AS), Taylor Swift, lewat lagu "Look What You Made Me Do" yang mencapai 200 juta penonton di YouTube dalam waktu 7 hari dan 14 jam.

"How You Like That" juga merupakan video musik kedelapan BlackPink yang mencapai 200 juta penonton setelah lagu "BOOMBAYAH", “As If It’s Your Last”, “Playing with Fire”, “Whistle”, “DDU-DU DDU-DU”, “Kill This Love”, and “STAY”.

"How You Like That" adalah pre-single pertama dari album yang akan dirilis BlackPink yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa, pada September 2020.

BlackPink yang berada di bawah asuhan YG Entertainment, dibentuk pada tahun 2016. Selain mengeluarkan album, BlackPink juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi luar negeri.

Pada akhir Mei 2020, BlackPink meluncurkan lagu kolaborasi dengan penyanyi AS, Lady Gaga, berjudul "Sour Candy", yang juga memecahkan rekor di AS dan Inggris. BlackPink juga menjadi girl group yang paling banyak diikuti di Spotify serta grup musik dengan pelanggan terbanyak di YouTube.

Berikut tayangan musik video "How You Like That" dari Blackpink:



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Soompi, Suara Pembaruan

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Sidang Brigadir J hingga Impor Beras Terpopuler di Beritasatu.com

Sidang perkara pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dan isu impor beras menjadi berita terpopuler di Beritasatu.com

NEWS | 29 November 2022

BNPB: Bencana Hidrometeorologi Diperkirakan Merata pada Desember

BNPB menyatakan, potensi terjadi bencana hidrometeorologi diperkirakan merata pada Desember 2022 mendatang.

NEWS | 29 November 2022

Tim Peneliti UGM Klaim Deteksi Gejala Sebelum Gempa Cianjur

Gejala gempa Cianjur itu tertangkap melalui sistem peringatan dini yang dikembangkan UGM dengan mengukur konsentrasi gas radon dan groundwater level 1-3.

NEWS | 29 November 2022

Ganjar Instruksikan Pemda ke Lapangan Antisipasi Inflasi

Ganjar Pranowo menginstruksikan 35 pemda untuk turun ke lapangan secara rutin hingga Januari 2023 guna mencegah terjadinya inflasi.

NEWS | 29 November 2022

Menlu Retno: Indonesia Akan Jadikan ASEAN sebagai Pusat Pertumbuhan Dunia

Menlu Retno Marsudi menegaskan, Indonesia akan menjadikan kawasan ASEAN sebagai pusat pertumbuhan dunia selama menjabat sebagai Ketua ASEAN. 

NEWS | 29 November 2022

Hujan Deras Guyur DKI, Beberapa Ruas Jalan Terendam Banjir

Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada Senin (28/11/2022) petang, mengakibatkan beberapa ruas jalan teredam banjir.

NEWS | 28 November 2022

DPR Bakal Sahkan Kasal Yudo Margono Jadi Panglima TNI Sebelum 15 Desember

Ketua DPR Puan Maharani meyakini, pihaknya dapat mengesahkan Kasal Laksamana Yudo Margono sebagai Panglima TNI sebelum masa reses 15 Desember mendatang.

NEWS | 28 November 2022

Ada 9 Panggung di Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina

Erick Thohir mengungkapkan ada sembilan panggung di acara resepsi pernikahan Kaesang dan Erina yang digelar di Pura Mangkunegaran Solo.

NEWS | 28 November 2022

Presiden Pilihan Versi Adian Napitupulu, Yang Lanjutkan Program Jokowi

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu mengungkapkan kriteria sosok yang dia nilai pantas untuk dipilih menjadi presiden pilihan berikutnya.

NEWS | 28 November 2022

Kocak, Tanggapan Wagub Jabar soal Pemimpin Berambut Putih

Menanggapi pernyataan Jokowi soal pemimpin berambut putih, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum malah mengunggah fotonya dengan rambut kuning, mirip Naruto.

NEWS | 28 November 2022


TAG POPULER

# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Vaksinasi Booster


# Pushbike


# Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Urus Film Horor hingga Kawasan Industri, Ini yang Dilakukan Danareksa Sekarang

Urus Film Horor hingga Kawasan Industri, Ini yang Dilakukan Danareksa Sekarang

EKONOMI | 2 jam yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE