Logo BeritaSatu

One Championship Ajak Kaskus Kembangkan Ekosistem Seni Bela Diri di Indonesia

Rabu, 26 Agustus 2020 | 17:26 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - One Championship, organisasi bela diri terbesar di dunia yang berbasis di Singapura, mengumumkan kemitraan terbarunya dengan Kaskus, komunitas dan forum online terbesar di Indonesia. Kaskus mengadakan talk show virtual melalui Zoom untuk mengumumkan kemitraan tersebut, dengan Group President One Championship Hua Fung Teh sebagai perwakilan dari One, serta atlet One asal Indonesia Priscilla Hertati “Thathie” Lumban Gaol sebagai tamu istimewa.

One dan Kaskus akan berkolaborasi dalam berbagai macam inisiatif konten, demi mengembangkan ekosistem seni bela diri di Indonesia. Selain itu juga untuk mendekatkan rangkaian bintang elite One Championship Indonesia dan atlet dunia lainnya, terutama para juara dunia, kepada para penggemar.

Baca Juga: One Championship Masuk Jajaran 10 Olahraga Paling Menarik di Facebook

“Penggemar olahraga Indonesia termasuk yang paling bersemangat di dunia, dan penting bagi kami di One Championship untuk dapat terhubung dengan komunitas lokal. Kaskus adalah platform luar biasa yang akan membantu kami menghubungkan atlet One Championship yang luar biasa dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Melalui kemitraan ini, kami juga ingin menginspirasi para penggemar kami di Indonesia dengan aksi unik dan kemeriahan dari ajang One Championship, serta menampilkan bakat bela diri terbaik yang ditawarkan Indonesia,” kata Hua Fung Teh, Group President One Championship dalam keterangan pers, Rabu (26/8/2020).

Kaskus memiliki jutaan pengguna yang unik dan hadir untuk menyatukan masyarakat Indonesia dalam diskusi yang terlibat seputar hobi dan minat mereka. Sejak didirikan pada tahun 1999, Kaskus telah menjadi salah satu platform web paling produktif di Indonesia, dengan menyediakan berbagai konten yang berhubungan dengan hobi dan komunitas dalam berbagai format, termasuk artikel tulisan, tayangan video dan podcast.

Baca Juga: One Championship Jalin Kerja Sama dengan Merek Global Terkemuka

One Championship dan Kaskus telah berkomitmen dan memiliki ketertarikan besar untuk mengeksplorasi berbagai kemungkinan demi memanfaatkan kedua platform ini.

“Melalui kerja sama dengan One Championship sebagai content dan official community partner, Kaskus ingin memperkuat posisinya sebagai wadah berinteraksi dan diskusi mengenai minat dan hobi secara umum, dan secara khusus dengan menghadirkan konten serta mengembangkan komunitas terkait MMA (Mixed Martial Arts atau bela diri campuran). Kini, Kaskuser dapat berdiskusi di forum resmi One Championship, menonton video berisi berbagai aksi dan laga terbaik, hingga menyaksikan tayangan gelaran utama secara langsung di Kaskus TV,” kata Edi Taslim, CEO Kaskus.

“Kami yakin kolaborasi dengan One Championship ini akan memperkaya informasi, memberi hiburan berkualitas, serta menghidupkan diskusi antara para penggemar MMA di Kaskus.”

Peraih medali Kejuaraan Dunia Wushu Priscilla Hertati “Thathie” Lumban Gaol dalam kesempatan tersebut juga merasa bangga bisa mewakili Indonesia di One Championship.

"Setiap kali saya memasuki Circle One, saya membawa kebanggaan dan kehormatan negara saya ke panggung bela diri dunia. Adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat menunjukkan kemampuan saya, serta membuktikan kepada jutaan orang di seluruh dunia bahwa atlet Indonesia dapat bersaing dengan yang terbaik,” kata Priscilla.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

BPBD Jatim Fasilitasi 2.219 Warga Semeru di Pengungsian

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Jatim Gatot Soebroto menjelaskan ribuan pengungsi  erupsi Semeru tersebut saat ini ditampung di 12 tempat.

NEWS | 5 Desember 2022

7 Jenazah Korban Bus Jatuh ke Jurang di Magetan Dipulangkan ke Semarang

Tujuh jenazah korban bus jatuh ke jurang di Magetan, Jawa Timur dipulangkan ke Semarang, Minggu (4/12/2022) malam.

NEWS | 5 Desember 2022

Kaesang-Erina Menikah, Jokowi Minta Maaf ke Warga Yogya dan Solo

Jokowi memohon maaf jika pernikahan putranya, Kaesang dengan Erina Gundono nantinya menganggu aktivitas warga Yogyakarta dan Sol.

NEWS | 5 Desember 2022

Bahlil Lahadalia: Stabilitas Politik Jadi Kunci Keberhasilan Investasi 2023

Bahlil Lahadalia menekankan langkah pemerintah untuk mencapai target investasi hanya bisa terjadi bila terjadi stabilitas politik dan ekonomi.

NEWS | 4 Desember 2022

2 Orang Terluka Dampak Gempa Garut Sudah Ditangani Tim Medis

Dua orang yang terluka tertimpa material bangunan akibat gempa Garut sudah mendapatkan penanganan medis dengan kondisi mulai membaik

NEWS | 4 Desember 2022

Polda Metro Tetapkan 2 Tersangka Pinjol Ilegal di Manado

Polda Metro Jaya menetapkan dua orang sebagai tersangka dalam kasus pinjaman daring atau pinjaman online/pinjol ilegal di Manado, Sulawesi Utara.

NEWS | 4 Desember 2022

Kasal Baru Harus Memiliki Kemampuan Diplomasi Tingkat Tinggi

Calon Kasal pengganti Laksamana Yudo Margono harus sosok memiliki kemampuan diploasi tingkat tinggi dan paham tentang geopolitik maritim Indonesia.

NEWS | 4 Desember 2022

Hingga 4 Desember, Cianjur Diguncang 384 Kali Gempa Susulan

BMKG mencatat total gempa susulan di Cianjur hingga 4 Desember 2022 pukul 15.00 WIB mencapai 384 kali.

NEWS | 4 Desember 2022

Rem Blong Diduga Penyebab Bus Masuk Jurang di Magetan

Bus masuk jurang yang menewaskan tujuh orang di Magetan, Jawa Timur, diduga karena rem blong, Minggu (4/12/2022).

NEWS | 4 Desember 2022

Pemkab: Rumah Rusak Berat Akibat Gempa Cianjur Jadi 8.151 Unit

Jumlah rumah yang rusak berat akibat gempa Cianjur bermagnitudo 5,6 bertambah menjadi 8.151 rumah hingga Minggu (4/12/2022).

NEWS | 4 Desember 2022


TAG POPULER

# Penumpang Air Asia Diseret


# Tenda Sakinah


# Piala Dunia 2022


# Paspampres Perkosa Kostrad


# Sidang Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
BPBD Jatim Fasilitasi 2.219 Warga Semeru di Pengungsian

BPBD Jatim Fasilitasi 2.219 Warga Semeru di Pengungsian

NEWS | 1 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE