Logo BeritaSatu

Diluncurkan Hari Ini, Video Teaser "Lovesick Girls" Blackpink Langsung Trending

Rabu, 30 September 2020 | 13:39 WIB
Oleh : Jeany Aipassa / JAI

Seoul, Beritasatu.com - Girl group K-Pop, Blackpink, kembali menjadi trending topic di jagad maya, setelah merilis video teaser lagu "Lovesick Girls" pada Rabu (30/9/2020).

"Lovesick Girls" merupakan lagu utama dari album comeback Blackpink bertajuk "The Album" yang akan diluncurkan pada 2 Oktober 2020.

Dua hari sebelumnya, YG Entertainment, agensi Blackpink, merilis cover album yang menunjukkan "Lovesick Girl" akan menjadi lagu ketiga sekaligus lagu utama yang menandai peluncurkan album comeback Blackpink pada 2 Oktober 2020.

Pengumuman YG Entertainment tersebut langsung disambut antusias pendukung Blackpink yang dikenal dengan sebutan Blink. Pasalnya, hampir empat tahun Blink menunggu album baru girl group K-Pop yang mendunia tersebut.

Seolah ingin mengobati kerinduan Blink, YG Entertainment merilis foto cover album dan potongan gambar dari keempat personel Blackpink di video lagu "Lovesick Girls".

Dan pada Rabu(30/9/2020) pagi sekitar pukul 08.00 waktu setempat, YG Entertainment kembali meluncurkan potongan video lagu "Lovesick Girls" yang menampilkan keempat member Blackpink, yakni Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa, dengan lengkingan suara mereka saat menyanyikan lirik "We are the lovesick girls".

Video berdurasi 16 detik itu, langsung membuat fan Blackpink di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia "menggila" di media sosial, baik Twitter, Instagram, maupun Youtube.

Blink langsung membahas lagu "Lovesick Girls" dan meramaikan Twitter dengan tanda pagar #LovesickGirls dan #blackpinkiscoming. Di akun Instagram resmi @blackpinkofficial, video teaser "Lovesick Girls" telah disukai lebih dari 2,9 juta warganet.

Hal yang sama juga terjadi di akun Youtube resmi Blackpink, di mana video teaser "Lovesick Girls" telah ditonton lebih dari 3,8 juta kali dan mendapat 70.385 komentar warganet hanya dalam waktu enam jam penayangan. Bahkan beberapa Youtuber telah membuat video reaction yang bernada positif dan antusias terhadap lagu baru Blackpink tersebut.

Sebagian besar fan menyatakan rasa tak sabar menunggu album baru Blackpink dirilis, begitu juga dengan lagu "Lovesick Girls" yang merupakan kolaborasi dengan DJ ternama, David Guetta. Ada yang memuji dominasi musik akustik di lagu tersebut, ada pula yang membahas penampilan keempat member Blackpink.

Salah satu fan Blackpink asal Indonesia, Zahra Anindita Ramadhani, menulis komentar dengan mengatakan bahwa video teaser "Lovesick Girls" membuat ketagihan. "OMG, this teaser is so addictive," kata Zahra.

Mau tahu cuplikan video "Lovesick Girls" Blacpink? Berikut link-nya :



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Suara Pembaruan

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Sidang Brigadir J hingga Impor Beras Terpopuler di Beritasatu.com

Sidang perkara pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dan isu impor beras menjadi berita terpopuler di Beritasatu.com

NEWS | 29 November 2022

BNPB: Bencana Hidrometeorologi Diperkirakan Merata pada Desember

BNPB menyatakan, potensi terjadi bencana hidrometeorologi diperkirakan merata pada Desember 2022 mendatang.

NEWS | 29 November 2022

Tim Peneliti UGM Klaim Deteksi Gejala Sebelum Gempa Cianjur

Gejala gempa Cianjur itu tertangkap melalui sistem peringatan dini yang dikembangkan UGM dengan mengukur konsentrasi gas radon dan groundwater level 1-3.

NEWS | 29 November 2022

Ganjar Instruksikan Pemda ke Lapangan Antisipasi Inflasi

Ganjar Pranowo menginstruksikan 35 pemda untuk turun ke lapangan secara rutin hingga Januari 2023 guna mencegah terjadinya inflasi.

NEWS | 29 November 2022

Menlu Retno: Indonesia Akan Jadikan ASEAN sebagai Pusat Pertumbuhan Dunia

Menlu Retno Marsudi menegaskan, Indonesia akan menjadikan kawasan ASEAN sebagai pusat pertumbuhan dunia selama menjabat sebagai Ketua ASEAN. 

NEWS | 29 November 2022

Hujan Deras Guyur DKI, Beberapa Ruas Jalan Terendam Banjir

Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada Senin (28/11/2022) petang, mengakibatkan beberapa ruas jalan teredam banjir.

NEWS | 28 November 2022

DPR Bakal Sahkan Kasal Yudo Margono Jadi Panglima TNI Sebelum 15 Desember

Ketua DPR Puan Maharani meyakini, pihaknya dapat mengesahkan Kasal Laksamana Yudo Margono sebagai Panglima TNI sebelum masa reses 15 Desember mendatang.

NEWS | 28 November 2022

Ada 9 Panggung di Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina

Erick Thohir mengungkapkan ada sembilan panggung di acara resepsi pernikahan Kaesang dan Erina yang digelar di Pura Mangkunegaran Solo.

NEWS | 28 November 2022

Presiden Pilihan Versi Adian Napitupulu, Yang Lanjutkan Program Jokowi

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu mengungkapkan kriteria sosok yang dia nilai pantas untuk dipilih menjadi presiden pilihan berikutnya.

NEWS | 28 November 2022

Kocak, Tanggapan Wagub Jabar soal Pemimpin Berambut Putih

Menanggapi pernyataan Jokowi soal pemimpin berambut putih, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum malah mengunggah fotonya dengan rambut kuning, mirip Naruto.

NEWS | 28 November 2022


TAG POPULER

# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Vaksinasi Booster


# Pushbike


# Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Urus Film Horor hingga Kawasan Industri, Ini yang Dilakukan Danareksa Sekarang

Urus Film Horor hingga Kawasan Industri, Ini yang Dilakukan Danareksa Sekarang

EKONOMI | 1 jam yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE