Logo BeritaSatu

Tips Membeli Produk Skincare yang Aman dan Terpercaya

Sabtu, 3 Oktober 2020 | 07:13 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Salah satu produk kosmetik yang semakin tenar di kalangan masyarakat Indonesia adalah kecantikan kulit atau skincare. Produk ini tidak hanya digemari oleh kamu wanita atau kawula muda saja, tapi banyak juga pria. Pasalnya fungsi produk ini sangat beragam untuk perawatan kulit.

Tapi sampai sekarang masih ada beberapa produk skincare palsu di pasaran yang tentu memiliki efek berbahaya, misalnya iritasi kulit. Efek ini akan membuat kulit penggunanya menjadi merah, perih, gatal, panas, hingga menimbulkan pembengkakan atau iritasi di wajah.

Cara terbaik agar terhindar dari produk skincare yang berbahaya adalah menjadi pembeli yang cermat. Ketika ingin membeli produk, pastikan harus memiliki izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan memiliki sertifikasi halal.

Salah satu produk yang sudah aman digunakan adalah MS Glow. Produk skincare yang tersedia sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan tipe kulit dan tujuannya. Misalnya adalah MS Glow Whitening Series yang berfungsi untuk membuat kulit menjadi putih dan glowing.

Didirikan oleh Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala pada 2013 lalu, produk ini memiliki nama brand sesuai dengan motonya yaitu Magic For Skin.

Produk dari MS Glow sudah lolos dari pengujian Good Manufacturing Practice. Sistem pengujian ini berguna untuk memastikan jika produk tersebut tersebut selalu diawasi secara kontinyu dan konsisten diproduksi. Prosesnya juga diawasi sehingga bisa menghasilkan produk dengan standar kualitas baik.

Selain itu produk tersebut juga sudah memiliki izin dari BPOM dan sertifikasi halal. Di dalamnya jangan sampai terdapat kandungan intifa yang telah diharamkan dalam produksi dan pengolahannya. Sehingga produk ini sudah terjamin 100% aman.

Karena sudah sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan, masyarakat tidak perlu khawatir dengan produk yang ditawarkan. Semua produk yang tersedia di website resmi MS Glow diawasi oleh Dokter, BPOM, dan tentu saja halal.

Selain produknya yang aman, masyarakat juga bisa dengan mudah untuk melakukan berbelanja. MS Glow memiliki website resmi, bahkan sudah memiliki aplikasi yang sudah tersedia di Play Store. Jadi, masyarakat bisa berbelanja melalui website resmi ataupun aplikasi.

Dengan sudah tersedia melalui website dan aplikasi resmi, masyarakat tidak perlu lagi untuk ragu berbelanja di store resmi. Selain transaksi bisa berjalan dengan mudah, sudah banyak juga masyarakat yang percaya dengan produk MS Glow.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Mendes PDTT: 10 Desa Jadi Percontohan Desa Antikorupsi

Mendes PDTT meluncurkan 10 desa percontohan desa antikorupsi di Desa Banyubiru, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

NEWS | 30 November 2022

Maruarar: Erick Thohir, Menteri yang Sangat Dipercaya Jokowi

Maruarar memuji kepemimpinan Erick Thohir selama tiga tahun menakhodai Kementerian BUMN, dan telah banyak meluncurkan berbagai inovasi.

NEWS | 29 November 2022

Komisi I DPR Belum Bisa Lakukan Fit and Proper Test Calon Panglima TNI

Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid menegaskan pihaknya belum bisa langsung melakukan fit and proper test kepada calon Panglima TNI.

NEWS | 29 November 2022

RUU KUHP Sudah Clear, Tidak Ada Pembahasan Lagi

Ketua Komisi III DPR tidak akan membuka lagi pembahasan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

NEWS | 29 November 2022

Persentase Elektabilitas PDIP apabila Tidak Usung Ganjar pada Pilpres 2024

Elektabilitas PDI Perjuangan (PDIP) cukup merosot jika tidak memilih dan mengusung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres pada Pilpres 2024.

NEWS | 29 November 2022

Simulasi Pilpres: Duet Ganjar-Prabowo Terkuat, Menang Satu Putaran

Survei Charta Politika Indonesia menunjukkan duet Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto bakal menjadi pasangan capres-cawapres terkuat pada Pilpres 2024.

NEWS | 29 November 2022

Survei Charta Politika, Elektabilitas PDIP Masih Teratas

Elektabilitas PDI Perjuangan (PDIP) masih teratas dalam survei Charta Politika. Survei dilakukan pada 4-12 November 2022.

NEWS | 29 November 2022

Maruarar Sirait Tantang Mahasiswa UPH Jadi Pemimpin Masa Depan

"Jangan-jangan salah satu pemuda yang diinginkan Bung Karno adalah adik-adik mahasiswa UPH ini," kata Maruarar Sirait.

NEWS | 29 November 2022

Kemajuan Teknologi Pendidikan Dukung Kinerja Guru

Pandemi Covid-19 menjadi titik balik perjuangan guru-guru Indonesia, terutama dalam penggunaan teknologi pendidikan.

NEWS | 29 November 2022

Lebih dari 3.000 Mahasiswa RI Kuliah di Inggris Setiap Tahunnya

Namun, jumlah mahasiswa Indonesia yang kuliah di Inggris masih sedikit apabila dibandingkan dengan negara-negara lainnya.

NEWS | 29 November 2022


TAG POPULER

# Ferdy Sambo


# Impor Beras


# UMP DKI Jakarta


# Pemimpin Berambut Putih


# Adian Napitupulu


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Mendes PDTT: 10 Desa Jadi Percontohan Desa Antikorupsi

Mendes PDTT: 10 Desa Jadi Percontohan Desa Antikorupsi

NEWS | 9 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE