Logo BeritaSatu

Brand Fashion Lokal Pikat Konsumen di Masa Pandemi

Selasa, 10 November 2020 | 13:06 WIB
Oleh : Indah Handayani / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Perkembangan fashion di Indonesia terlihat semakin pesat dengan hadirnya brand lokal yang menampilkan berbagai kualitas dan keunikannya. Hadirnya berbagai platform online, seperti e-commerce dan media sosial, semakin mendorong brand lokal untuk terus tumbuh dan dikenal banyak orang.

Selain itu, harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau ketimbang merek internasional ternama, namun tetap berkualitas. Tidak heran, jika makin banyak orang yang beralih ke brand lokal.

"Sebagai salah satu brand fashion lokal, Erigo mengedepankan kualitas dan desain produk yang cocok untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling. Hal inilah yang menjadikan Erigo menjadi salah satu clothing line terbaik, berkualitas tinggi dan andal di pasaran,” kata CEO Erigo, Muhammad Sadad, dalam keterangannya, Selasa (10/11/2020).

Sadad menjelaskan, Erigo juga telah mencoba bersaing dalam perdagangan bebas Internasional sebagai salah satu merek Indonesia di industri clothing line dunia. "Pencapaian tersebut tentunya tidak lepas dari ragam pilihan yang dihadirkan Erigo untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi fashion para konsumen, mulai dari jaket, baju, celana, tas, topi, aksesoris, dan lain-lain,” jelasnya.

Lebih lanjut, Sadad mengatakan, di tengah situasi pandemi seperti saat ini, berbagai strategi pun dilakukan Erigo agar bisnis tetap dapat tumbuh. Selain tetap berkreasi menghadirkan produk fashion yang berkualitas, Erigo juga terus beradaptasi dalam rencana kegiatan penjualan.

"Kami percaya, kerja sama secara eksklusif dengan Shopee, akan membantu Erigo dalam mencakup lebih banyak konsumen dan menyediakan akses mudah terhadap seluruh produk dengan berbagai program dan penawaran menarik,” tandasnya.

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan, perkembangan industri fashion menuntut para pemain di industri mode untuk turut beradaptasi ke ranah pendekatan literasi digital, yaitu platform berbelanja online seperti e-commerce.

"Kerja sama Shopee dengan Erigo sebagai salah satu brand lokal dalam Super Brand Day yang menjadi bagian kemeriahan dari Shopee 11.11 Big Sale merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung brand lokal Indonesia, khususnya di bidang fashion. Kerja sama ini diharapkan dapat membantu mitra brand lokal tanah air seperti Erigo untuk memperkuat online presence dan menjangkau konsumen yang lebih luas," kata Daniel Minardi.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Laporkan Mamat Alkatiri, Pengacara: Hillary Lasut Tidak Antikritik

Pengacara Hillary Lasut, menegaskan, kliennya tidak antikritik. Ia pun membantah laporan polisi yang dibuat kliennya sebagai bentuk sikap antikritik.

NEWS | 6 Oktober 2022

Partai Kebangkitan Nasional Gelar Rakernas I di Jakarta

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I di Jakarta, mulai hari ini, Kamis (6/10/2022).

NEWS | 6 Oktober 2022

3 Wilayah di Jakarta Berpotensi Hujan Disertai Petir

BMKG DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di 3 wilayah Jakarta

NEWS | 6 Oktober 2022

Melon Indonesia Terpilih Tampil di Tokyo Game Show 2022

Melon Indonesia terpilih sebagai satu dari sepuluh studio atau perusahaan industri gim sebagai delegasi Indonesia untuk tampil dalam Tokyo Game Show 2022.

NEWS | 6 Oktober 2022

Hari Ini Jokowi Buka Pertemuan P-20 di DPR

Presiden Jokowi dijadwalkan membuka pertemuan Parliamentary P-20 di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (19/10/2022).

NEWS | 6 Oktober 2022

Korut Tembakkan Rudal, Respons Latihan Bersama Korsel-AS

Korut tembakkan rudal balistik jarak pendek dua kali ke pantai timurnya pada Kamis (6/10/2022) arah ke Jepang, merespons latihan bersama.

NEWS | 6 Oktober 2022

Dituntut 15 Tahun, Indra Kenz Ajukan Pembelaan

Indra Kenz dituntut 15 tahun perjara oleh jaksa penuntut umum. Indra Kenz pun akan menyampaikan nota pembelaan dalam kasus Binomo itu.

NEWS | 6 Oktober 2022

Hasil Referendum di Ukraina, Putin: Sudah Konklusif dan Transparan

Presiden Rusia Vladimir Putin menyebut hasil referendum di Ukraina wilayah Donbass, Kherson, dan Zaporoszhye sudah konklusif dan transparan

NEWS | 6 Oktober 2022

Kader GPII Diminta Wujudkan Indonesia Emas

Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat GPII Ujang Ridwansyah mendorong para kader pemuda Islam mewujudkan Indonesia emas

NEWS | 6 Oktober 2022

Lesti Kejora Ternyata Sudah Sering Mengalami KDRT

Rizky Billar dikatakan polisi juga pernah coba melukai Lesti Kejora dengan melempar bola billiard tapi tidak terkena.

NEWS | 6 Oktober 2022


TAG POPULER

# Mamat Alkatiri


# Lesti Kejora


# Timnas U-17


# Formula E


# Tragedi Kanjuruhan


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Jokowi Buka Konferensi Ke-3 Ekonomi Kreatif 2022 di Bali

Jokowi Buka Konferensi Ke-3 Ekonomi Kreatif 2022 di Bali

EKONOMI | 27 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings