Logo BeritaSatu

Luna Maya, Yuki Kato, dan Dion Wiyoko Sumbang Suara di Film Mulan

Kamis, 19 November 2020 | 19:07 WIB
Oleh : Indah Handayani / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Tiga talenta ternama Indonesia, Luna Maya, Yuki Kato dan Dion Wiyoko, ikut menyumbangkan suaranya untuk mengisi suara karakter-karakter utama film Mulan, dalam bahasa Indonesia.

Yuki Kato, akan mengisi suara Mulan, pejuang yang teguh, kuat dan penuh kasih yang mempertaruhkan segalanya karena cinta untuk keluarga dan negaranya.

Dion Wiyoko, salah satu aktor populer, berperan sebagai Honghui, prajurit yang awalnya merupakan saingan dari Mulan tetapi kemudian menjadi temannya.

Sementara, penyanyi, bintang televisi dan film, Luna Maya, semakin melengkapi deretan pengisi suara dengan memainkan peran Xianniang, salah satu karakter terbaru di film Mulan yang merupakan sekutu dari penjahat di film tersebut, Bori Khan.

Regional Lead Emerging Markets The Walt Disney Company Apac, Amit Malhotra, mengungkapkan Mulan merupakan film yang memiliki daya tarik universal dengan tema yang tidak lekang oleh waktu, yaitu keberanian dan keluarga.

"Untuk itu, kami sangat senang karena dapat berkolaborasi dengan para talenta lokal untuk peluncuran film ini, guna membawa cerita, karakter, dan musik dari Disney’s Mulan lebih dekat kepada para penggemar di Indonesia,” ungkap Amit Malhotra, Kamis (19/11/2020).

Disney pertama kali merilis Mulan sebagai film animasi pada 1998. Kisah tentang seorang perempuan muda pemberani yang mempertaruhkan segalanya karena cinta pada keluarga dan negaranya, dengan menjadi salah satu pejuang terhebat di Tiongkok, telah menjadi bagian dari imajinasi para penggemar di seluruh dunia.

Pembuat film ternama, Niki Caro, kemudian menghidupkan kembali kisah Mulan menjadi film live-action di tahun 2020 yang dibintangi oleh Yifei Liu sebagai Hua Mulan, Yoson An sebagai Honghui, dan Gong Li sebagai Xianniang, serta Donnie Yen dan Jet Li.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Sidang Dilanjutkan, Nikita Mirzani Ingin Bertemu Langsung Dito Mahendra

Nikita Mirzani menyikapi dengan santai setelah keberatannya (eksepsi) ditolak hakim dalam putusan sela, dan menyatakan ingin bertemu langsung dengan Dito Mahendra.

NEWS | 5 Desember 2022

Marullah Matali Jadi Deputi Gubernur DKI, Berikut Tugasnya

Marullah Matali diangkat sebagai Deputi Gubernur Bidang Budaya dan Pariwisata DKI Jakarta.

NEWS | 5 Desember 2022

Hakim Tolak Keberatan Nikita Mirzani, Sidang Bakal Dilanjutkan

Sidang kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra dengan terdakwa Nikita Mirzani bakal dilanjutkan.

NEWS | 5 Desember 2022

Ricky Rizal Sempat Kepo Saat Brigadir J dan Putri Bertemu di Kamar

Ricky Rizal sempat membeberkan rasa ingin tahu yang dia alami saat Putri Candrawathi bertemu dengan Brigadir J di rumah Magelang.

NEWS | 5 Desember 2022

Cari Anggota Geng, El Salvador Turunkan 10.000 personel Keamanan Tutup Kota

El Salvador menurunkan 10.000 personel tentara dan polisi untuk menutup sebuah kota, untuk mencari anggota geng jalanan.

NEWS | 5 Desember 2022

Hakim Sebut Alasan Ricky Rizal Amankan Senjata Brigadir J Tak Masuk Akal

Hakim PN Jaksel menilai alasan Ricky Rizal atau Bripka RR mengamankan senjata Brigadir J merupakan alasan yang tidak masuk akal. 

NEWS | 5 Desember 2022

Copot Sekda DKI, Heru: Jangan Salah Paham

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta semua pihak tidak salah paham terkait pencopotan Sekda DKI Jakarta, Marullah Matali.

NEWS | 5 Desember 2022

Cak Imin: Indonesia Perlu Buat Aliansi Berbasis Komoditas

Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyatakan Indonesia perlu bangun koalisi berbasis komoditas merespons kekalahan di WTO terkait pelarangan ekspor nikel.

NEWS | 5 Desember 2022

Anggota TNI Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Jalan Dewi Sartika Jaktim

Seorang anggota TNI tewas dalam kecelakaan beruntun di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim), Senin (5/12/2022) siang.

NEWS | 5 Desember 2022

Balita Asal Depok Tewas di Apartemen, Diduga Dianiaya Pacar Ibunya

Balita perempuan berusia 2 tahun 9 bulan meninggal dunia di sebuah apartemen di Kalibata. Balita asal Depok itu diduga tewas dianiaya pacara ibunya. 

NEWS | 5 Desember 2022


TAG POPULER

# Erupsi Semeru


# Rizky Febian


# Bahlil Lahadalia


# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Ketum Apindo: Pemerintah Tidur Saja Ekonomi 2023 Tumbuh 5%

Ketum Apindo: Pemerintah Tidur Saja Ekonomi 2023 Tumbuh 5%

EKONOMI | 23 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE