Logo BeritaSatu

Handyman Smart Home Hadir untuk Penuhi Kebutuhan Rumah Masa Depan

Rabu, 24 Februari 2021 | 20:42 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Era teknologi kini kian terasa semakin dekat, semua orang mulai dimanjakan dengan teknologi yang semakin lama semakin canggih. Karena dengan bantuan teknologi, segala aktivitas tentu menjadi lebih mudah, efisien, aman, dan juga bisa dikontrol. Seperti yang telah hadir saat ini yaitu teknologi pintar smart home system dari Handyman, untuk menciptakan gaya rumah masa depan hanya dengan instalasi melalui aplikasi ponsel pintar atau smartphone.

PT Handyman Smarttech Indonesia menghadirkan Handyman Smart Home sebagai tahap awal dalam mewujudkan society 5.0 di Indonesia. Handyman adalah konsultan yang menyediakan jasa bidang home automation melalui smart home system dengan motto “Smart Home, Smart Life”.

Advertisement

Pengembangan Smart Home System ini telah dilakukan sejak tahun 2018 dan merupakan smart home pertama dengan physical experience store di Indonesia. Handyman akan membawa masyarakat untuk merasakan teknologi IoT dan AI (Artificial Intelligence) secara langsung.

“Smart Home bukan cuma produk, tapi juga soal ekosistem dan intregrasi. Tanpa hal itu, iini hanya Iot,” ujar Founder sekaligus CEO Handyman Smart Home, William Gosal.

Handyman Smart Home mengusung konsep future friendly. Semua produknya dapat terhubung menjadi satu aplikasi dan semua peralatan rumah, dapat dikontrol, dipantau melalui smartphone hanya dengan satu sentuhan tombol di ponsel (aplikasi) atau dari perintah suara, kapan pun dan di mana pun Anda berada.

Produk dan jasa automasi rumah yang ditawarkan dari Handyman Smart Home System ini terdiri dari lighting control (penerangan), blinds/curtain control (tirai), access control (akses keluar masuk), smart security system (sistem keamanan), dan masih banyak lagi yang bisa Anda lihat pada situs www.handyman-id.com atau pada media sosial Instagram-nya di @handyman_id.

Sistem Handyman ini dapat diakses di seluruh dunia melalui jaringan 4G/5G dari smartphone dan kapanpun ketika ingin digunakan. Seluruh produk nya juga pun telah memenuhi standar sertifikasi internasional dan juga telah memiliki perizinan postel Kemkominfo.

Handyman juga memperhatikan tingkat inovasi, kualitas, serta desain dari setiap produknya. Setiap produk Handyman juga telah dirancang dengan baik secara kualitas maupun estetika untuk memenuhi kebutuhan gaya rumah masa depan Anda.

Semakin banyak peralatan smart home system yang perlahan mulai digunakan, maka kemungkinan besar banyak pula manfaat yang bisa dinikmati. Kegiatan ini diharapkan dapat memberi dobrakan baru dalam bidang IoT (Internet of Things) untuk masyarakat Indonesia. Dengan gebrakan smart home ini, ke depannya inovasi teknologi diharapkan dapat menghadirkan smart transport, smart hotel, smart health, hingga ke smart city.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Muncul ke Publik Setelah 36 Hari, Kim Jong-un Minta Korut Bersiap Perang

Pemimpin Korut (Korea Utara) Kim Jong-un muncul di hadapan publik setelah tak terlihat di depan umum, yang menimbulkan spekulasi tentang kesehatannya.

NEWS | 8 Februari 2023

Gagal Ginjal Akut Kembali Terdeteksi, IDI: Monitoring Pemakaian Obat Harus Diperketat

Ketua Umum IDI mengatakan, kesadaran atas efek samping obat sirup merupakan hal yang penting untuk di monitor guna mencegah kasus gagal ginjal akut.

NASIONAL | 8 Februari 2023

MRCCC Siloam Minimalisasi Kesenjangan Perawatan Pasien Kanker

MRCCC Siloam Semanggi meminimalisasi kesenjangan perawatan pasien kanker serta menekankan kesetaraan pasien dalam mendapatkan pelayanan medis.

NASIONAL | 7 Februari 2023

510 Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang Keracunan Makanan

Tim kesehatan Puskesmas Wagir mendapat laporan banyak mahasiswa yang mengalami diare saat berada di lokasi perkemahan.

NEWS | 7 Februari 2023

Bappenas: RI Butuh 22 Tahun untuk Jadi Negara Berpendapatan Tinggi

Menteri PPN/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa menyatakan, Indonesia membutuhkan waktu 22 tahun untuk menyandang status negara berpendapatan tinggi.

EKONOMI | 8 Februari 2023

Pelabuhan Iskenderun Turki Terbakar Pascagempa, Operasional Dihentikan

Puluhan kontainer kargo terbakar sejak Senin (6/2/2023) petang hingga Selasa (7/2/2023) di kota pelabuhan Iskenderun yang dilanda gempa dahsyat.

NEWS | 8 Februari 2023

Kasus Baru Gagal Ginjal Akut, Bareskrim Kirim Sampel ke BPOM

Bareskrim Polri mengirimkan sampel ke Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) terkait dua kasus baru gagal ginjal akut yang ditemukan di DKI Jakarta.

NASIONAL | 7 Februari 2023

Ibunya Tewas, Bayi Baru Lahir Selamat dari Puing-puing Gempa Dahsyat

Keajaiban setelah bayi baru lahir ditemukan dalam kondisi selamat dari puing-puing akibat gempa dahsyat di sebuah rumah di Suriah utara.

INTERNASIONAL | 8 Februari 2023

Keren! Qoala Plus Tumbuh Tiga Kali Lipat di Sumatera

Qoala Plus sebagai unit bisnis insurtech Qoala mencatat pertumbuhan tiga kali lipat di wilayah Sumatera.

EKONOMI | 8 Februari 2023

OJK Catat Kredit Macet 21 Fintech Lending di Atas 5 Persen

Sebanyak 21 penyelenggara fintech lending mencatat pembiayaan bermasalah atau tingkat wanprestasi 90 hari (TWP 90) di atas 5%.

EKONOMI | 7 Februari 2023


TAG POPULER

# Warunk Upnormal


# Susi Air


# Gempa Turki


# Jokowi


# Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Javier Rocha Mundur, Arema FC Tunjuk Putu Gede Jadi Pelatih

Javier Rocha Mundur, Arema FC Tunjuk Putu Gede Jadi Pelatih

BOLA | 44 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE