Logo BeritaSatu

Kaum Wanita Diajak Lebih Bijak Memilih Kosmetik

Selasa, 30 Maret 2021 | 16:02 WIB
Oleh : Indah Handayani / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Eksistensi industri kecantikan saat ini berkembang sangat cepat. Kebutuhan head to toe wanita seakan menjadi kebutuhan primer yang wajib dipenuhi. Terlebih, tingginya permintaan terhadap produk-produk kosmetik dan perawatan kecantikan tak hanya diburu remaja namun juga dewasa dan ibu-ibu.

"Kodratnya seorang wanita terlahir cantik, maka dari itu kita membuat suatu produk agar wanita bisa tampil lebih maksimal,” ujar founder MS Glow, Maharani Kemala, di Jakarta, Selasa (30/3/2021).

Maharani mengajak kaum wanita untuk lebih bijak dalam memilih kosmetik.Terlebih, saat ini produk-produk instan yang belum memiliki izin keamanan produksi baiknya dihindari karena akan berdampak bagi kesehatan jika digunakan dalam jangka panjang.

"Sebagai wanita memang penampilan harus diperhatikan, namun tetap harus bijak dalam memilih produk kecantikan yang cocok dengan kondisi kulit wajah. Pastikan menggunakan produk yang aman untuk jangka panjang," ujarnya.

Menurut Maharani, MS Glow meluncurkan MS Cosmetic, varian produk yang aman dan sudah memiliki izin BPOM. Kaya akan bahan alami yang mengandung Vitamin C, E , serta ekstrak buah yang membuat produk ini ringan digunakan untuk semua kalangan dengan harga terjangkau.

"Saat ini, MS Cosmetic menghadirkan JJ Glow moisturizing cream yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan juga bisa digunakan sebagai base make up. Untuk varian bedak MS Cosmetic ada Ultra Moist Cushion yang dapat menyamarkan pori-pori dan Loose Powder solusi make up untuk wajah berjerawat," jelasnya.

Selain itu, ada juga Sexy Glam Matte dengan tujuh warna pilihan yang memiliki kandungan UV protection untuk bibir. Ada juga Balm Juice yang membantu lebih mudah mengangkat kotoran dan make up wajah dengan sekali usap, dan terakhir ada nail polish lengkap dengan tujuh warna ceria yang dapat mempercantik kuku dan terlihat lebih berkilau dan nail polish halal pertama di Indonesia.

"Sejak produk diluncurkan, antusias para konsumen sangat luar biasa. Untuk kemudahan pemasaran kita masih menggunakan sistem reseller agar lebih cepat sampai ke user. Saat ini, banyak user kita yang rela waiting list untuk dapat produk-produk MS Cosmetic," pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Soal Motif Bom Bunuh Diri Bandung, Pengamat Singgung ISIS dan KUHP

Pengamat terorisme, Stanislaus Riyanta menyinggung soal ISIS dan KUHP terkait motif Agus Sujatno melakukan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung.

NEWS | 9 Desember 2022

Patahan Cugenang, Pemicu Gempa Cianjur Belum Pernah Teridentifikasi

Kepala BMKG Dwikorita Karnawati mengatakan, selama ini patahan Cugenang, pemicu gempa Cianjur, Jawa Barat, belum teridentifikasi.

NEWS | 9 Desember 2022

Aksi Bom Bunuh Diri Bukan Bagian dari Amalan Jihad

Aksi bom bunuh diri seperti bom Bandung itu, menurut Sekum DDI KH Suaib Tahir, bukan bagian amalan jihad.

NEWS | 9 Desember 2022

Hendra Kurniawan Bantah Menemui Ferdy Sambo pada 13 Juli

Hendra Kurniawan membantah keterangan mantan staf pribadi Ferdy Sambo yang menyebutnya menemui Ferdy Sambo di ruang Kadiv Propam Polri pada 13 Juli 2022.

NEWS | 8 Desember 2022

Eks Napiter Tegaskan Ekonomi Bukan Motif Bom Bunuh Diri

Pujianto alias Raider Bakiyah, mantan narapidana terorisme (napiter) mengatakan ekonomi bukan motif teroris melakukan bom bunuh diri.

NEWS | 8 Desember 2022

Masyarakat Harus Dibekali Kemampuan Deteksi Dini Ancaman Terorisme

Masyarakat harus bersatu memerangi terorisme. Pemerintah harus mulai membekali masyarakat dengan kemampuan mendeteksi dan pencegahan dini.

NEWS | 8 Desember 2022

Pernikahan Kaesang, Erick Thohir: Jokowi Ingin Festival Budaya

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan Presiden Joko Widodo ingin konsep Festival Budaya sehingga dekat dengan rakyat saat menggelar pernikahan Kaesang Pangarep

NEWS | 8 Desember 2022

Ganjar Sebut 97 Perusahaan Relokasi Pabrik ke Jateng

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyebut, puluhan perusahaan melakukan relokasi pabrik ke berbagai daerah di Jateng.

NEWS | 8 Desember 2022

Pertukaran Tahanan, Bintang Bola Basket Wanita AS Dibebaskan Rusia

Bintang bola basket wanita AS Brittney Griner dibebaskan dari penjara Rusia, dalam sebuah pertukaran tahanan.

NEWS | 8 Desember 2022

Dapat Suntikan Rp 551 M, Jakpro Segera Bangun ITF Sunter

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyuntikkan modal Rp 551 miliar kepada PT Jakpro untuk pembangunan ITF Sunter.

NEWS | 8 Desember 2022


TAG POPULER

# Bom Bandung


# UU KUHP


# Ferdy Sambo


# Piala Dunia 2022


# Gempa Sukabumi


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Ronaldo: Timnas Portugal Terlalu Kompak untuk Dipecah Belah Pihak Luar

Ronaldo: Timnas Portugal Terlalu Kompak untuk Dipecah Belah Pihak Luar

SEMESTA BOLA 2022 | 2 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE