Logo BeritaSatu

Produk Perawatan Rambut Ini Buka Peluang Kemitraan

Selasa, 27 April 2021 | 06:25 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Hanya dalam waktu 24 jam sebanyak 2.637 orang bergabung menjadi reseller resmi Ubanone. Ubanone merupakan merek dari produk perawatan kesehata rambut, yang merupakan kontribusi dari PT Mandili Usaha Sentosa yang memberikan peluang kemitraan bagi masyarakat.

Merek ini membuka peluang bisnis kemitraan khususnya dengan menghadirkan fitur reseller. Dengan adanya fitur ini, masyarakat yang menjadi reseller juga akan difasilitasi marketing kit untuk menunjang kebutuhan setiap reseller dalam memasarkan produk.

“Kami tidak menyangka antusiasme masyarakat untuk bergabung menjadi reseller Ubanone hanya dalam sehari bisa mencapai ribuan," ujar Head of Marketing Ubabone Alifah Febridiyanti Rachman melalui rilis pers, Selasa (27/4/2021).

Dengan adanya reseller ini, Alifah Febridiyanti Rachman berharap bisa membantu masyarakat yang ingin memulai berbisnis tanpa perlu modal yang banyak.

"Tentunya yang bergabung juga bisa mendapatkan fasilitas marketing kit dari kami untuk menunjang kebutuhan memasarkan produk,” tambah Alifah.

Untuk marketing kit yang disediakan oleh Ubanone ini antara lain terdiri dari, 10 foto produk background polos, 55 foto produk dengan tema, video product explanation, video unboxing produk, video testimoni produk, video endorse artis, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya itu, Ubanone juga memberikan fasilitas kepada para reseller-nya selain foto dan video advertising, hingga booklet siap cetak akan disediakan secara gratis. Produk Ubanone ini merupakan sampo yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami untuk mengatasi masalah uban sekaligus menjadikan rambut lebih hitam menawan.

Selain mampu menghitamkan rambut, ekstrak lidah buaya yang terkandung dalam sampo sekaligus membuat rambut menjadi lebih lebat, kuat, dan terawat. Tentunya formulasinya diracik dengan bahan-bahan yang aman dan halal.

Untuk packaging-nya sendiri dikemas dalam bentuk sachet, sehingga muat di kantong dan mudah untuk dibawa berpergian karena praktis tinggal sobek, dan tanpa perlu khawatir karena sachetnya pun tebal anti bocor.

Harga dari produknya yang ekonomis dan murah pun membuat Ubanone laris di kalangan masyarakat. Serta untuk pemakaiannya mudah dan super instan namun hasilnya memuaskan, menjadi highlight dari produk Ubanone itu sendiri. Untuk informasi mengenai produk Ubanone, juga dapat dilihat langsung pada media sosial Instagram Indohaircut.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

BNPB: Bencana Hidrometeorologi Diperkirakan Merata pada Desember

BNPB menyatakan, potensi terjadi bencana hidrometeorologi diperkirakan merata pada Desember 2022 mendatang.

NEWS | 29 November 2022

Tim Peneliti UGM Klaim Deteksi Gejala Sebelum Gempa Cianjur

Gejala gempa Cianjur itu tertangkap melalui sistem peringatan dini yang dikembangkan UGM dengan mengukur konsentrasi gas radon dan groundwater level 1-3.

NEWS | 29 November 2022

Ganjar Instruksikan Pemda ke Lapangan Antisipasi Inflasi

Ganjar Pranowo menginstruksikan 35 pemda untuk turun ke lapangan secara rutin hingga Januari 2023 guna mencegah terjadinya inflasi.

NEWS | 29 November 2022

Menlu Retno: Indonesia Akan Jadikan ASEAN sebagai Pusat Pertumbuhan Dunia

Menlu Retno Marsudi menegaskan, Indonesia akan menjadikan kawasan ASEAN sebagai pusat pertumbuhan dunia selama menjabat sebagai Ketua ASEAN. 

NEWS | 29 November 2022

Hujan Deras Guyur DKI, Beberapa Ruas Jalan Terendam Banjir

Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada Senin (28/11/2022) petang, mengakibatkan beberapa ruas jalan teredam banjir.

NEWS | 28 November 2022

DPR Bakal Sahkan Kasal Yudo Margono Jadi Panglima TNI Sebelum 15 Desember

Ketua DPR Puan Maharani meyakini, pihaknya dapat mengesahkan Kasal Laksamana Yudo Margono sebagai Panglima TNI sebelum masa reses 15 Desember mendatang.

NEWS | 28 November 2022

Ada 9 Panggung di Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina

Erick Thohir mengungkapkan ada sembilan panggung di acara resepsi pernikahan Kaesang dan Erina yang digelar di Pura Mangkunegaran Solo.

NEWS | 28 November 2022

Presiden Pilihan Versi Adian Napitupulu, Yang Lanjutkan Program Jokowi

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu mengungkapkan kriteria sosok yang dia nilai pantas untuk dipilih menjadi presiden pilihan berikutnya.

NEWS | 28 November 2022

Kocak, Tanggapan Wagub Jabar soal Pemimpin Berambut Putih

Menanggapi pernyataan Jokowi soal pemimpin berambut putih, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum malah mengunggah fotonya dengan rambut kuning, mirip Naruto.

NEWS | 28 November 2022

KPK Umumkan Penetapan Tersangka Hakim Agung Gazalba Saleh

KPK mengumumkan Hakim Agung Gazalba Saleh sebagai tersangka atas kasus dugaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA).

NEWS | 28 November 2022


TAG POPULER

# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Vaksinasi Booster


# Pushbike


# Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Menlu Retno: Indonesia Akan Jadikan ASEAN sebagai Pusat Pertumbuhan Dunia

Menlu Retno: Indonesia Akan Jadikan ASEAN sebagai Pusat Pertumbuhan Dunia

NEWS | 3 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE