Logo BeritaSatu

Kalbis Institute dan PT LRT Jakarta Sepakati Kerja Sama Pendidikan

Selasa, 11 Mei 2021 | 22:43 WIB
Oleh : Natasia Christy Wahyuni / IDS

Jakarta, Beritasatu.com - Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis (Kalbis Institute) melakukan kolaborasi strategis dengan PT LRT Jakarta dalam bentuk penandatanganan nota kesepahaman (MoU) kerja sama pendidikan. MoU tersebut meliputi kerja sama magang, rekrutmen, dosen tamu, dan pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi lainnya, termasuk pemberian beasiswa bagi karyawan LRT Jakarta.

Penandatanganan kerja sama Kalbis Institute dan PT LRT Jakarta dilakukan oleh Rektor Kalbis Institute Naik Henokh Parmenas dan Direktur Utama PT LRT Jakarta Wijanarko, Selasa (11/5/2021).

“Sesuai arahan bapak rektor, kami berharap kolaborasi ini dapat diimplementasikan melalui berbagai hal. Kalbis Institute selalu siap mendukung PT LRT Jakarta untuk terus memberikan layanan prima di masyarakat,” Head of Branding and Communication Kalbis Institute, Raymond Christantyo.

Kalbis Institute dan PT LRT Jakarta sepakat pentingnya kerja sama dalam hal pertukaran informasi atau pelaksanaan kegiatan bersama. Kedua belah pihak juga setuju memberikan edukasi akan pentingnya menggunakan transportasi umum, terlebih PT LRT Jakarta sudah menyiapkan moda transportasi publik terintegrasi, bersih, serta ramah bagi penyandang disabilitas.

“Kami dari KALBIS Institute merasa sangat bangga mendapatkan kunjungan dari PT LRT Jakarta. PT LRT Jakarta merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi yang memiliki tata kelola yang baik, sehingga tidak salah kami memilih PT LRT Jakarta untuk menjadi partner kami,” ujar Raymond.

Sementara itu, Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT LRT Jakarta Kurniati menyatakan Kalbis Institute adalah salah satu institusi pendidikan terpercaya dan inovatif dalam memberikan layanan edukasi di Indonesia.

“Kami meyakini dengan terbukanya kerja sama ini, maka akan semakin banyak kontribusi positif yang bisa diberikan untuk kemajuan baik di bidang transportasi umum maupun pendidikan di Indonesia,” kata Kurniati.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kasus Suap di MA, KPK Tahan Hakim Agung Gazalba Saleh

KPK menahan Hakim Agung Gazalba Saleh yang menjadi tersangka kasus dugaan suap terkait penanganan perkara di Mahkamah Agung (MA). 

NEWS | 8 Desember 2022

Dilarang Dipakai di Pernikahan Kaesang, Batik Parang Simbol Strata Sosial

Batik motif parang dilarang dipakai di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran. Ini penjelasan mengenai larangan tersebut.

NEWS | 8 Desember 2022

PBB Soroti UU KUHP yang Tak Sesuai Kebebasan Fundamental dan HAM

PBB menyoroti sejumlah bagian dari UU KUHP yang direvisi yang dinilai tidak sesuai dengan kebebasan fundamental dan hak asasi manusia (HAM).

NEWS | 8 Desember 2022

Kebakaran di Kemenkumham, Satu Pegawai Terluka

Satu pegawai Kemenkumham terluka akibat memecahkan kaca saat kebakaran melanda gudang lantai lima, Kamis pagi.

NEWS | 8 Desember 2022

Ibu Kota China Mulai Melonggarkan Kebijakan Keras Covid-19

Ibu Kota China Beijing pada Rabu (7/12/2022) mulai melonggarkan kebijakan keras Covid-19 mereka yang telah memukul sektor ekonomi dan memicu aksi protes.

NEWS | 8 Desember 2022

2 Korban Bom Bunuh Diri Bandung Masih Dirawat di Rumah Sakit

Dua korban bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung atau bom Bandung dirawat di RS Immanuel dan RS Bhayangkara Sartika Asih. 

NEWS | 8 Desember 2022

Orang Tua Korban Gangguan Ginjal Lapor ke Bareskrim Polri

Keluarga korban kasus gangguan ginjal akut melapor ke Bareskrim Polri atas dugaan tindak pidana yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang. 

NEWS | 8 Desember 2022

Kuasa Hukum Sebut Ferdy Sambo Tak Ikut Tembak Brigadir J

Kuasa hukum Ferdy Sambo, Rasamala Aritonang menyebut kliennya tidak ikut menembak Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

NEWS | 8 Desember 2022

Hapus Cara Tradisional, Aturan Baru Ini Bikin Usia Orang Korea Selatan Lebih Muda

Aturan baru menghapus metode penghitungan usia cara tradisional yang akan membuat usia orang Korea Selatan lebih muda.

NEWS | 8 Desember 2022

Pengurus Baru Aspikom Korwil Jabodetabek Periode 2022-2025 Resmi Dilantik

Acara pelantikan berlangsung di Aula Nurcholis Madjid, Universitas Paramadina, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 Desember 2022. 

NEWS | 8 Desember 2022


TAG POPULER

# Bom Bandung


# UU KUHP


# Ferdy Sambo


# Piala Dunia 2022


# Gempa Sukabumi


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kasus Suap di MA, KPK Tahan Hakim Agung Gazalba Saleh

Kasus Suap di MA, KPK Tahan Hakim Agung Gazalba Saleh

NEWS | kurang dari 1 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE