Logo BeritaSatu

Mantap Terjun Sebagai Penyanyi, Aurelya Ratamchia Rilis Lagu Salah Paham

Jumat, 9 Juli 2021 | 16:05 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi muda berbakat Aurelya Ratamchia Dewanda kini mulai memantapkan posisinya sebagai penyanyi baru di genre musik dangdut usai menjuarai ajang pencarian bakat musik dangdut Bintang Suara. Dia langsung merilis single berjudul Salah Paham yang merupakan karya Dommy Allen.

"Pastinya senang dan bangga banget dikasih kepercayaan sama ProAktif bisa membawakan lagi karya om Dommy Allen. Karena itu sebagai penyanyi muda aku pastinya berupaya untuk membawakan lagunya dengan gaya dan ciri khas aku agar bisa menarik simpati pecinta musik di Indonesia," ungkap Aurel saat merilis single terbaru yang diproduksi oleh label rekamanan ProAktif, Jumat (9/7/2021).

Advertisement

Ditambahkannya, lagu Salah Paham yang bercerita tentang kisah kasih anak remaja ini sejatinya akan dirilis dalam waktu dekat. Namun lantaran adanya kebijakan PPKM Darurat membuat dirinya harus rela merilis single terbarunya ini dengan cara virtual.

"Sedih dan kecewa juga sih. Namun, apa boleh buat, kita harus ikuti peraturan pemerintah. Mudah-mudahan di hari Jumat tanggal 9 Juli ini menjadi titik awal yang baik buat karier saya. Single ini dirilis di hari baik dan tanggal bagus dan aku berharap single perdana aku ini bisa diterima penikmat musik tanah air," lanjutnya.

Di industri musik Tanah air sosok Dommy Allen sudah berkarya sejak tahun 1980 an. Musisi yang mengawali karier sebagai penyanyi panggung ini sangat produktif menciptakan lagu-lagu hits. Ada sekitar 500 lagu dia ciptakan, diantaranya dibawakan penyanyi top, seperti Broery Pesolima, Utha Likumahuwa, Dian Piesesha, Heidy Diana, Deddy Dores, Trie utami, Nia Daniati, Nike Ardilla, Yuni Shara dan Ita Purnamasari.

"Aku percaya lagu yang diberikan buat aku ini merupakan karya terbaik dari om Dommy, sehingga aku juga harus membuktikan bahwa talenta dan kualitas vokal aku bisa membuat lagu ini dikenal oleh masyarakat. Terlebih lagunya sendiri banyak bercerita tentang kehidupan anak remaja zaman sekarang yang sangat related dengan kehidupan aku sebagai remaja," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Satu Abad NU, Denny Malik Tertantang Buat Koreografi untuk 12.000 Anggota Banser

Denny Malik mengaku tertantang menjadi koreografer bagi 12.000 anggota Banser saat puncak peringatan Harlah Satu Abad NU atau Nahdlatul Ulama. 

NEWS | 28 Januari 2023

Tempat Penimbunan BBM di Cilegon Kebakaran, Terdengar Suara Ledakan

Kebakaran melanda tempat penimbunan BBM di Kota Cilegon, Jumat (27/1/2023) malam. Terdengar beberapa kali suara ledakan. Sebanyak 2 mobil dan 6 motor hangus.

NEWS | 28 Januari 2023

Angkot Terbalik dan Tabrak 2 Motor di Mandailing Natal, 1 Orang Tewas

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Mandailing Natal. Sebuah angkot menabrak motor yang menyebabkan satu orang meninggal dan tiga lainnya terluka. 

NEWS | 28 Januari 2023

Puncak Peringatan Harlah Satu Abad NU Digelar 7 Februari 2023

Puncak Peringatan Harlah Satu Abad NU atau Nahdlatul bakal digelar meriah dan diramaikan sejumlah musisi ternama Tanah Air pada 7 Februari 2023. 

NEWS | 28 Januari 2023

29 Rumah di Lumajang Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

Sebanyak 29 rumah warga di Dusun Krajan, Desa Barat, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang rusak diterjang angin puting beliung, Jumat (27/1/2023). 

NEWS | 28 Januari 2023

KLHK Perkuat Penegakan Hukum Lingkungan yang Adil dan Nyata

KLHK memperkuat kerja sama dan kolaborasi antar pihak guna mendorong penegakan hukum lingkungan yang adil dan berdampak nyata.

NEWS | 28 Januari 2023

Ibu Mahasiswa UI: Anak Saya Ditabrak dan Dilindas, Mungkinkah Jadi Tersangka?

Ira Adi Saputra, ibu almarhum Hasya Atallah mahasiswa UI yang tewas ditabrak mengaku kecewa sang anak justru ditetapkan polisi sebagai tersangka.

NEWS | 27 Januari 2023

Jurusan Bisnis Masih Pilihan Favorit Calon Mahasiswa

Rektor IBI Kwik Kian Gie, Hisar Sirait mengatakan belajar di jurusan bisnis menjadi investasi masa depan karena membuka kesempatan di pasar kerja global.

NEWS | 28 Januari 2023

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi III Dorong Humas Perguruan Tinggi Kolaborasi

Dikti mendorong agar Humas perguruan tinggi dapat berkolaborasi antarperguruan tinggi maupun dengan media massa.

NEWS | 27 Januari 2023

Sopir Audi A8 Bantah Tabrak Mahasiswi Cianjur Selvi Amalia

Yudi Junadi, kuasa hukum keluarga Selvi Amalia Nuraini menyatakan, sopir mobil Audi A8 sudah membantah jadi pelaku tabrak lari mahasiswi Cianjur itu. 

NEWS | 27 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
29 Rumah di Lumajang Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

29 Rumah di Lumajang Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

NEWS | 15 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE