Logo BeritaSatu

Rilis Lagu Baru, Amanda Caesa Ingin Punya Album Solo

Rabu, 11 Agustus 2021 | 20:44 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Sukses mengeluarkan dua single di awal karier bermusiknya, Amanda Caesa Addiva kembali hadir dengan single terbaru, Why Can't We.

Pelantun Half A Soul tersebut ingin terus mengeksplor kemampuannya dalam menciptakan lagu dan bermusik. Terbukti, ketiga single yang telah dirilisnya memiliki genre yang berbeda-beda.

"Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, aku tak ingin membatasi diri dalam berkreasi menciptakan karya," ungkap Amanda dalam keterangannya, Rabu (11/8/2020).

Putri komedian Parto Patrio dan Diena Risty itu mengatakan, di single Even If You Aren't There For Me genre bernuansa reggae dibalut alunan musik pop begitu terasa. Sedangkan pada Half A Soul, Amanda mencoba hal berbeda dengan musik bertempo lambat.

Di single terbarunya Why Can't We, Amanda lagi-lagi menunjukkan kepiawaiannya dalam tarik suara dengan genre yang berbeda. Single Why Can't We yang di balut dengan nuansa hip hop, bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang tak berujung.

"Aku masih ingin mengeksplor semua genre musik. Sampai nanti mungkin aku menemukan genre yang cocok dengan warna suaraku dan aku nyaman dalam melantunkannya," ujar Amanda.

Sukses berkolaborasi dengan Calvin Jeremy dan rapper muda dari Amerika, Myia Thornton dalam single Why Can't We, gadis kelahiran 23 Desember 2002 itu memiliki impian lain yang ingin diwujudkan. Salah satunya adalah segera menelurkan album solo pertamanya. "Aku pengen banget punya album solo. Memang, itu jadi salah satu keinginan terbesar aku. Hopefully, tahun ini bisa terwujud," katanya.

Selain ingin memiliki album solo, Amanda masih aktif sebagai member Girls Girls, juga berambisi menciptakan lagu berbahasa Indonesia. Pasalnya, dari ketiga lagu yang diciptakannya, belum ada satu pun lagu yang berbahasa Indonesia. Dirinya merasa belum percaya diri saat menulis lagu yang berbahasa Indonesia.

"Aku harus bikin lagu berbahasa Indonesia, atau mungkin nyanyiin lagu song writer lain, tapi yang penting harus bahasa Indonesia. Terus terang, aku kurang fasih kalau harus menulis lagu dalam bahasa Indonesia. Walaupun aku punya beberapa lagu yang ditulis dalam bahasa Indonesia, tapi feel-nya belum kena aja rasanya," pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Hingga Hari Ini, Gempa Susulan di Cianjur Terjadi 373 Kali

Gempa susulan di Cianjur, Jawa Barat hingga saat ini sudah terjadi sebanyak 373 kali hingga hari ini, Jumat (2/12/2022) sore.

NEWS | 2 Desember 2022

Telkom Raih Penghargaan Indonesia's SDGs Action Awards 2022

Penghargaan ini diserahkan Menteri Bappenas Suharso Monoarfa dan diterima langsung oleh Direktur Human Capital Management (HCM) Telkom, Afriwandi.

NEWS | 2 Desember 2022

Zulhas: PAN Pertimbangkan Aspirasi Dukung Ganjar untuk 2024

Zulhas menampung aspirasi dari DPW PAN Jawa Tengah (Jateng) untuk mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden PAN di Pemilu Presiden 2024.

NEWS | 2 Desember 2022

Hingga Hari Ini, Rumah Rusak Akibat Gempa Cianjur 29.989 Unit

Bupati Cianjur Herman Suherman mengungkapkan, total rumah rusak akibat gempa Cianjur, Jawa Barat hingga hari ini, Jumat (2/12/2022) mencapai 29.989 unit.

NEWS | 2 Desember 2022

Pemilu 2024, Yudo Margono Pastikan TNI Bakal Netral

Laksamana Yudo Margono memastikan bahwa TNI akan tetap netral pada pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

NEWS | 2 Desember 2022

Paspampres Perkosa Prajurit Wanita, Ini Kata Yudo Margono

Yudo Margono menegaskan, dirinya akan mengecek terlebih dahulu penanganan kasus pemerkosaan yang dilakukan Paspampres terhadap prajurit Kostrad.

NEWS | 2 Desember 2022

Street Race di Kemayoran Akan Kembali Digelar Awal 2023

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menjelaskan bahwa street race seri kelima tersebut menurut rencana bakal digelar pada awal 2023 mendatang.

NEWS | 2 Desember 2022

Sahabat Mengiakan Ferry Mursyidan Meninggal di Dalam Mobil

Dudut Suhendra membenarkan bahwa almarhum Ferry Mursyidan ditemukan meninggal dunia di mobilnya di basement Hotel Bidakara, Jakarta Selatan

NEWS | 2 Desember 2022

Teriakan Ganjar Presiden, Erick Thohir Wapres Menggema di Acara PAN

DPW PAN Jawa Tengah memang merekomendasikan duet Ganjar Pranowo dan Erick Thohir untuk diusung sebagai calon presiden dan wakil presiden dari PAN.

NEWS | 2 Desember 2022

Polisi: Ferry Mursyidan Baldan Meninggal di Dalam Mobil

Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya di tempat parkir Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan.

NEWS | 2 Desember 2022


TAG POPULER

# Penumpang Air Asia Diseret


# Tenda Sakinah


# Piala Dunia 2022


# Paspampres Perkosa Kostrad


# Sidang Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Hingga Hari Ini, Gempa Susulan di Cianjur Terjadi 373 Kali

Hingga Hari Ini, Gempa Susulan di Cianjur Terjadi 373 Kali

NEWS | 5 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE