Logo BeritaSatu

Ini Cara Jessica Milla Atasi Kebosanan Selama Pandemi

Rabu, 18 Agustus 2021 | 10:29 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang dijalani di masa pandemi ini jelas mengurangi aktivitas di masyarakat. Salah satunya, intensitas pertemuan dengan teman-teman yang semula berjalan kini berubah menjadi lewat media virtual.

Hal itu yang kini dirasakan artis cantik Jessica Mila yang kini harus punya cara untuk tetap berkarya dan bertemu dengan berbagai koleganya meski hanya melalui virtual.

Salah satunya saat dirinya merayakan ulang tahun ke 29 yang jatuh di tanggal 3 Agustus 2021 lalu dimana dia merayakan ulang tahunnya dengan menggunakan aplikasi zoom meeting.

"Karena sudah jarang ketemu langsung, kita jadi rajin banget sih ketemuan virtual lewat aplikasi meeting zoom. Biasanya kalau ada salah satu dari kita butuh curhat ataupun hal penting lainnya yang perlu diomongin ya pasti kita zoom-an. Ulang tahun Aku kemarin aja kita rayain virtual loh. Lumayan terobati banget sih kangennya karena kita tetap bisa ngobrol dari A sampe Z dan berbagi keseruan secara virtual juga," ungkap Jessica saat berbincang dengan media belum lama ini.

Pemain web series Tersanjung itu juga memanfaatkan media virtual untuk membagikan tips agar tetap terlihat cantik meski tak bisa menjalani aktifitas pergi ke salon. Melalui brand hair styling yang dimilikinya sendiri dengan nama Milittle Things, Jessica memberikan tips cantik ala dirinya di tengah pandemi.

"Kita jadi sering sharing juga tentang gaya rambut yang kekinian, warna rambut dan lainnya. Orang–orang selalu penasran setiap aku sharing tentang itu karena memang di brand aku ini selain hair styler ada hair color juga jadi aku emang ngerti. Teman–teman pun bilang ngerasa dapat insight yang oke banget dari tips aku. Senang banget sih bisa berbagi pengetahuan walaupun cuma secara virtual untuk sekarang ini," lanjutnya.

Ditandaskan Jessica, produk Milittle Thing yang diproduksinya sangat mudah dalam pengaplikasiannya hal tersebut untuk mempermudah para pengguna untuk bisa melakukan sendiri menata rambutnya agar terlihat cantik tanpa harus pergi ke salon profesional.

"Pesanku untuk tetap tampil cantik dan menarik yakni pertama untuk tetap menjaga protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah agar semua bisa lebih cepat beraktivitas secara normal kembali dan juga untuk selalu pilih Milittle Things buat melengkapi Daily Beauty hair kalian," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Ganjar Bentuk Tim Khusus Percepatan Pembangunan Tol Semarang-Demak

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo membentuk tim untuk membereskan persoalan pembebasan lahan pelaksanaan Proyek Tol Semarang-Demak.

NEWS | 29 November 2022

Jokowi Akan Hadiri Midodareni, Tetangga Erina Diminta Tak Inapkan Tamu

Jokowi akan menghadiri midodareni di kediaman calon menantunya, Erina Gudono di Purwosari RT 03/RW 59, Sinduadi, Mlati, Sleman.

NEWS | 30 November 2022

Menilik Rumah Bantuan Ganjar, Hanya Bayar Rp 355 Ribu per Bulan

“Tuku Lemah Oleh Omah” adalah program bantuan yang membantu banyak masyarakat hasil inisiasi dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

EKONOMI | 29 November 2022

Penyaluran Bantuan Dana Bansos Terus Dipantau

Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial (Kemensos) Harry Hikmat menegaskan penyaluran dana BLT BBM, BPNT/Sembako dan PKH terus dipantau tiap hari.

NEWS | 30 November 2022

Jokowi Dinilai Contoh Pemimpin yang Berani Tegakkan Kebenaran

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai sebagai contoh pemimpin yang berani menegakkan kebenaran.

NEWS | 30 November 2022

Bupati: Pencarian Korban Gempa Cianjur Diperpanjang 3 Hari

Bupati Cianjur, Jawa Barat, Herman Suherman mengatakan, proses pencarian korban gempa Cianjur diperpanjang tiga hari.

NEWS | 30 November 2022

MK Tambahkan Syarat Baru Ini Bagi Caleg Mantan Koruptor di Pemilu

Mahkamah Konstitusi atau MK menambahkan syarat baru bagi caleg mantan terpidana termasuk terpidana kasus korupsi yang akan ikut menjadi Pemilu 2024.

NEWS | 30 November 2022

Naik Helikopter, Lesti Kejora dan Rizky Billar Kunjungi Korban Gempa Cianjur

Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar mengunjungi para korban gempa di daerah kelahirannya Cianjur dengan helikopter.

NEWS | 30 November 2022

Setelah Tembak Brigadir J, Bharada E Mimpi Buruk Selama 3 Pekan

Bharada E mengalami mimpi buruk selama tiga pekan setelah menembak Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

NEWS | 30 November 2022

Bharada E: Brigadir J Selalu Dampingi Putri Candrawathi

Bharada E menyebut, Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, selalu mendampingi Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo.

NEWS | 30 November 2022


TAG POPULER

# Putri Candrawathi


# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Keluarga Dibunuh di Magelang


# Helikopter Jatuh


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Menjadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp 2,000 Triliun

Menjadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp 2,000 Triliun

EKONOMI | 49 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE