Logo BeritaSatu

Kamaniiya Petitenget Seminyak Warnai Kebangkitan Wisata Pulau Dewata

Rabu, 1 September 2021 | 09:53 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Bali, Beritasatu.com - Industri perhotelan Bali menyambut kehadiran Kamaniiya Petitenget Seminyak, sebuah hotel baru bintang 4 yang berlokasi di jalan Petitenget Seminyak, area paling populer bagi para turis domestik maupun internasional, hanya berjarak 20 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali.

General Manager Kamaniiya Petitenget Seminyak, Debby Resnatari mengatakan, Kamaniiya Petitenget Seminyak yang sebelumnya dikenal sebagai hotel Ibis Styles Petitenget, secara resmi telah menerima tamu sejak tanggal 1 Agustus 2021 lalu, ingin mengajak pelancong untuk berlibur menjelajahi pulau Dewata dengan gaya dinamis bercampur kultur Bali yang unik dalam satu area.

Advertisement

"Dengan akses yang mudah untuk menuju atau berkeliling di sekitar area Seminyak, hotel ini menjadi tujuan menginap favorit untuk memulai pengalaman seru Anda di Pulau Bali,” kata Debby Resnatari dalam keterangan resminya, Rabu (1/9/2021).

Debby menjelaskan, ada banyak pilihan yang dapat wisatawan lakukan di sekitaran Kamaniiya Petitenget Seminyak. Beragam aktivitas dan hiburan dapat ditemui hanya dengan berjalan kaki, seperti kehidupan malam yang glamor, butik-butik trendi, galeri seni eklektik, tempat makan berkelas, Pantai Petitenget yang terkenal, dan hanya dengan berkendara 10 menit pelancong akan berada di area Canggu, sebuah tempat yang tengah populer bagi para digital nomad.

"Terinspirasi dari kata yang diambil dari bahasa Sansekerta, Kamaniiya diartikan sebagai sesuatu yang diidamkan, cantik, menyenangkan, serta keindahan pada aspek feminisme. Berangkat dari hal ini yang menjadi acuan bagi hotel untuk memberikan pelayanan yang penuh dengan kehangatan dan kenyamanan bagi para tamu,” jelas Debby Resnatari.

Kamaniiya Petitenget Seminyak menawarkan 134 kamar dengan desain modern minimalis yang terdiri dari 112 kamar tipe Superior, 12 kamar tipe Deluxe, dan 10 kamar tipe Junior Suite. Ukuran kamar yang beragam dimulai dari 22 meter persegi hingga 43 meter persegi, dilengkapi dengan 32 inci LED TV, pembuat kopi dan teh, safe deposit box, dan WiFi gratis.

"Akomodasi yang luas ini cocok bagi para tamu yang bepergian dengan keluarga atau bersama anak-anak, pasangan, tamu bisnis, dan bagi mereka yang menginginkan staycation pada akhir pekan,” imbuhnya.

Kamaniiya Petitenget Seminyak juga menyediakan ruang pertemuan yang ideal untuk acara atau rapat yang dapat mengakomodir peserta mulai dari 30 orang hingga 70 orang. Semua ruang pertemuan dilengkapi dengan furnitur modern dan teknologi audiovisual untuk mendukung produktivitas para tamu.

“Untuk memastikan kesehatan dan kenyamanan para tamu, hotel juga menyediakan tempat berolahraga di pusat kebugaran, kolam renang terpisah untuk dewasa dan anak-anak, pelayanan spa, serta ruangan khusus bermain untuk anak,” imbuhnya.

Kamaniiya Petitenget Seminyak Warnai Kebangkitan Wisata Pulau Dewata

Pengunjung dan tamu juga bisa memanjakan lidah dengan masakan khas Indonesia yang disajikan lengkap dan hidangan internasional yang menggugah selera di Bujana Restaurant.

“Bujana Restaurant dibuka untuk sarapan, makan siang, dan makan malam dengan beragam pilihan menu, termasuk kue-kue, buah-buahan tropis, pilihan masakan telur untuk sarapan dan bermacam spesialisasi lainnya. Anda bisa memilih tempat duduk di dalam ataupun di luar ruangan sembari menikmati makanan dan pemandangan kolam renang,” tandasnya.

Keamanan dan kesehatan para tamu selalu menjadi prioritas utama bagi Kamaniiya Petitenget Seminyak. Fasilitas yang lengkap bagi para tamu yang sedang menginap atau orang yang berencana untuk bepergian akan selalu dipastikan terjaga. Terlebih, Kamaniiya Petitenget Seminyak telah menerima sertifikat CHSE dari Pemerintah Indonesia.

CHSE merupakan standar protokol kesehatan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemparekraf) yang didasarkan atas kebersihan, kesehatan, keamanan, dan keberlanjutan lingkungan, dalam rangka merespon pandemi Covid-19 sebagai salah satu wujud komitmen hotel demi kenyamanan para tamu.

“Kamaniiya Petitenget Seminyak telah mengimplementasikan beberapa protokol baru dan menerapkannya di pelayanan, perlengkapan di dalam kamar, dan fasilitas yang tersedia selama tamu menginap, seperti peningkatan pembersihan ruang publik, menjaga jarak, alat pelindung diri, serta pemeriksaan suhu sesuai dengan anjuran pemerintah,” pungkas Debby Resnatari.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pemkot Jakpus Bangun 4 Embung Cegah Banjir di Cempaka Putih

Pemkot Jakpus membangun embung di Kecamatan Cempaka Putih untuk menampung air hujan. Selain itu, untuk mencegah potensi banjir.

NEWS | 31 Januari 2023

Covid-19 Subvarian Kraken, Pemerintah: Disiplin Prokes Diperlukan

Kemunculan Covid-19 subvarian Omicron XBB 1.5 atau Kraken mengingatkan masih perlunya memperkuat disiplin penerapan protokol kesehatan.

NEWS | 31 Januari 2023

Polda Metro Respons Pengakuan Wanita dalam Audi yang Tabrak Mahasiswi di Cianjur

Polda Metro Jaya merespons pengakuan penumpang wanita di sedan Audi A6 yang menabrak mahasiswi Selvi Amalia Nuraeni di Cianjur, hingga tewas.

NEWS | 30 Januari 2023

Politeknik Tridaya Virtu Morosi Selenggarakan Studi Vokasi Industri

Politeknik Tridaya Virtu Morosi menyelenggarakan program studi vokasi industri dan bertekad mencetak serta membentuk SDM unggul dan berkompeten.

NEWS | 31 Januari 2023

Siap-siap, Rekrutmen Calon ASN 2023 Bakal Segera Dibuka

Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas rekrutmen Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2023 bakal segera dibuka.

NEWS | 31 Januari 2023

BPJS Kesehatan Diprediksi Kembali Defisit tahun 2024

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) memprediksi aset bersih dana jaminan sosial atau DJS kembali defisit pada tahun 2024.

NEWS | 30 Januari 2023

Polri Kirim 15 Personel Jadi Penyidik di KPK Selama 4 Tahun

Polri mengirimkan 15 personel untuk diperbantukan menjadi penyidik di KPK. Mereka akan bertugas selama empat tahun ke depan.

NEWS | 30 Januari 2023

Habiburokhman: Tak Elok Giring Kaesang ke Gerindra

Habiburokhman mengungkapkan tidak elok rasanya menggiring putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep masuk ke Gerindra.

NEWS | 30 Januari 2023

Soal Reshuffle Kabinet, Waketum PPP Sebut Dengar Kabar

Terkait perombakan atau reshuffle Kabinet Indonesia Maju yang akan dilakukan Presiden Joko Widodo, PPP menyatakan belum memperoleh informasi.

NEWS | 31 Januari 2023

KUHP Baru Jadi Cermin Indonesia dalam Wajah Hukum Pidana

KUHP baru secara filosofis memiliki perbedaan dengan KUHP lama karena memiliki nilai dan kepribadian Indonesia sebagai bangsa merdeka.

NEWS | 30 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Daewoong Percepat Ekspansi Global Pertumbuhan Obat Gerd Fexuprazan

Daewoong Percepat Ekspansi Global Pertumbuhan Obat Gerd Fexuprazan

EKONOMI | 12 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE