Logo BeritaSatu

Lestari Rilis Single Perdana "Tuhan Pulihkan"

Jumat, 3 September 2021 | 10:41 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com – Lestari resmi merilis single pop rohani perdananya yang berjudul “Tuhan Pulihkan”. Lagu ini didedikasikan untuk semua masyarakat yang sedang menghadapi situasi pandemi Covid-19, terutama untuk garda terdepan seperti tenaga medis yang 24 jam berjuang merawat para pasien Covid-19.

“Melalui lagu ini, saya ingin mengajak masyarakat untuk tetap bersyukur dalam situasi apapun. Termasuk ketika kita diberi ujian seperti pandemi Covid-19 ini. Saya yakin di balik kesulitan pasti ada hikmah yang bisa diambil. Dan Tuhan pasti akan memberikan hadiah yang pantas nantinya,” ungkap Lestari.

Lestari sudah tidak asing dengan dunia entertainment karena karirnya membintangi berbagai iklan sudah tidak diragukan lagi, bahkan ia dijuluki sebagai Ratu Model Iklan. Di saat seperti ini, Lestari ingin mencoba tantangan baru sekaligus menyalurkan hobinya, yaitu menyanyi.

“Sejak kecil saya memang hobi nyanyi, tapi untuk masuk dapur rekaman belum ada keberanian. Anehnya sejak pendemi Covid-19 ini, tiba-tiba keberanian untuk rekaman muncul. Semua itu lantaran dorongan ingin menghibur masyarakat, sekaligus memberi motivasi, agar tetap semangat menghadapi cobaan berat ini.”

Dengan merilis lagu rohani, Lestari optimistis bahwa pesan dari lagu ini akan memberikan semangat positif bagi siapa saja yang mendengarkan.

“Berempati kepada masyarakat yang tengah terdampak Covid-19, dengan syair yang memberi support jauh lebih mengena. Karena masyarakat tidak sekedar butuh kebutuhan jasmani tapi juga rohani. Biar semua masalah diserahkan kepada Tuhan,” tambahnya.

Lagu "Tuhan Pulihkan" merupakan ciptaan dari Bona Pascal, diproduksi oleh PAace Rental Record dengan aransemen oleh JB Macho serta Bona Pascal. Sedangkan sebagai distributor, Lestari bekerja sama dengan All Good Music ID.

Lagu "Tuhan Pulihkan" resmi dirilis pada hari ini, Jumat (3/9/2021) di semua digital music platform seperti Spotify, Joox, Apple Music, Deezer. Video klip lagu ini akan tayang perdana pada jam 20.00 WIB pada hari yang sama di YouTube channel Lestari Official.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Erupsi Gunung Semeru Tak Pengaruhi Wisata di Bromo

Aktivitas wisata di Gunung Bromo, Jawa Timur, yang masuk kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) tidak terdampak erupsi Gunung Semeru.

NEWS | 4 Desember 2022

Pembangunan Rumah Korban Gempa Cianjur Rampung Sebelum Lebaran

Pembangunan rumah korban gempa Cianjur, Jawa Barat, akan rampung sebelum Lebaran 2023 mendatang.

NEWS | 4 Desember 2022

Longsor di Jalan Bogor-Sukabumi, Kendaraan Besar Dialihkan ke Tol Bocimi

Polisi memberlakukan rekayasa lalu lintas berupa pengalihan arus kendaraan besar ke Tol Bocimi, imbas dari longsornya Jalan Raya Bogor-Sukabumi.

NEWS | 4 Desember 2022

MRT Jakarta Dorong Masyarakat Manfaatkan Taman Literasi

Menurut Farchad, masyarakat bisa melakukan berbagai kegiatan di taman literasi Martha Christina Tiahahu, yang dikelola anak usaha PT MRT Jakarta.  

NEWS | 4 Desember 2022

Pencarian Helikopter Polri NBO-105 Diperpanjang Tiga Hari

Tim SAR gabungan memperpanjang pelaksanaan kegiatan pencarian dan evakuasi Helikopter NBO-105 Polri yang jatuh di perairan Manggar, Belitung Timur.

NEWS | 4 Desember 2022

MRT Jakarta Targetkan Penambahan Lima Taman Literasi di 2023

MRT Jakarta melalui anak perusahaan, PT Integrasi Transit Jakarta (ITJ) menargetkan penambahan area hijau di DKI Jakarta sebesar 10 persen.

NEWS | 4 Desember 2022

Waspada, Status Gunung Semeru Naik Jadi Level Awas

Status Gunung Semeru di Jawa Timur pada Minggu ini telah dinaikkan dari Level 3 atau Siaga menjadi Level 4 atau Awas terhitung mulai pukul 12.00 WIB.

NEWS | 4 Desember 2022

Jadi Lokasi Pernikahan Kaesang, Segini Tarif Menginap di Royal Ambarrukmo

Hotel Royal Ambarrukmo sendiri merupakan satu dari empat hotel warisan budaya nasional selain Hotel Indonesia (Kempinski) di Jakarta, Hotel Bali Beach di Bali.

NEWS | 4 Desember 2022

Semeru Luncurkan Awan Panas Guguran, Masyarakat Diimbau Tak Beraktivitas

Masyarakat diimbau tidak beraktivitas di lereng Gunung Semeru pascaerupsi dan meluncurkan awan panas guguran sejauh 7 kilometer, Minggu (4/12/2022).

NEWS | 4 Desember 2022

ABK Indonesia Selamat dari Pembajakan Kapal di Perairan Pantai Gading

17 ABK WNI berhasil diselamatkan dari pembajakan Kapal Tanker B-Ocean di perairan wilayah selatan Pantai Gading.

NEWS | 4 Desember 2022


TAG POPULER

# Penumpang Air Asia Diseret


# Tenda Sakinah


# Piala Dunia 2022


# Paspampres Perkosa Kostrad


# Sidang Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Erupsi Gunung Semeru Tak Pengaruhi Wisata di Bromo

Erupsi Gunung Semeru Tak Pengaruhi Wisata di Bromo

NEWS | 7 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE