Logo BeritaSatu

Terinspirasi Transportasi Daring, Kerenku Sediakan Jasa Salon di Rumah

Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:15 WIB
Oleh : Unggul Wirawan / WIR

Jakarta, Beritasatu.com- Tren menggunakan jasa layanan terintegrasi berbasis rumahan tergolong cukup tinggi selama masa pandemi Covid-19. Fenomena itulah disambut PT Global Digital Pesona dengan meluncurkan aplikasi Kerenku yang menawarkan solusi perawatan kecantikan untuk konsumen yang ingin di rumah saja.

"Kami ingin memberikan solusi bagi anda yang membutuhkan berbagai jenis perawatan rambut, muka dan tubuh. Di manapun dan kapanpun Anda membutuhkannya," ujar Presiden Director Kerenku, Irene Masrin lewat siaran pers di Jakarta, Senin (25/10/2021).

Irene memaparkan jika Kerenku terinspirasi dari aplikasi transportasi daring seperti Gojek dan Grab Bike. Menurutnya, perkembangan aplikasi daring yang pesat ternyata dapat memperluas lapangan pekerjaan dan juga membantu masyarakat.

“Kami percaya kehadiran Kerenku memberikan nilai tambah bagi masyarakat ke depannya. Kami membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin bersinergi dan berkolaborasi," kata dia.

Dijelaskan Irene, mitra-mitra Kerenku yang tergabung sebagai stylist, masseur ataupun make up artist dijamin mempunyai kualitas terbaik. Mereka yang bergabung menjalani serangkaian proses ujian.

"Termasuk wajib untuk vaksin lengkap serta harus mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat," tuturnya.

"Kami membuka perekrutan untuk calon-calon mitra yang ingin bergabung. Ini sebagai bentuk komitmen kami untuk bersinergi dan berperan dalam peningkatan kapasitas SDM kami," cetus Irene.

Peluncuran Kerenku dilakukan secara virtual pada Sabtu (23/10) melalui Instagram Live @Kerenku_id yang berkolaborasi dengan Instagram @lunamaya. Acara dikemas dengan format Talkshow dengan dihadiri Luna Maya sebagai bintang iklan.

"Kami juga menggandeng para expert trainer dari mitra-mitra aplikasi Kerenku. Untuk penggunaan aplikasinya mudah, tinggal unduh di Playstore ataupun apple store," tambahnya.

Sebagai aplikasi beauty home service, lanjut Irene, Kerenku menawarkan tujuh layanan utama. Terdiri dari perawatan rambut, pijat, kuku, waxing, bulu mata, make up dan facial. Dan dari masing masing layanan utama ini, Kerenku juga menawarkan layanan lain yang lebih spesifik.

"Mulai dari creambath, reflexology, bikini waxing, eyelash extention, premium makeup, sampai berbagai macam perawatan facial," papar Irene.

Hal senada diungkapkan Luna Maya. Dia mengatakan aplikasi Home Beauty Service adalah pilihan yang sangat tepat baginya. Di tengah kesibukan sebagai seorang presenter, model, bintang iklan dan film, Luna membutuhkan layanan perawatan dan kecantikan yang bisa dilakukan di rumah.

"Seperti Kerenku. Layanannya lengkap, pelayanannya berkualitas, harga yang sangat terjangkau ditunjang juga dengan proses order yang mudah dan cepat," tambah Luna.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

BPBD Jatim Fasilitasi 2.219 Warga Semeru di Pengungsian

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Jatim Gatot Soebroto menjelaskan ribuan pengungsi  erupsi Semeru tersebut saat ini ditampung di 12 tempat.

NEWS | 5 Desember 2022

7 Jenazah Korban Bus Jatuh ke Jurang di Magetan Dipulangkan ke Semarang

Tujuh jenazah korban bus jatuh ke jurang di Magetan, Jawa Timur dipulangkan ke Semarang, Minggu (4/12/2022) malam.

NEWS | 5 Desember 2022

Kaesang-Erina Menikah, Jokowi Minta Maaf ke Warga Yogya dan Solo

Jokowi memohon maaf jika pernikahan putranya, Kaesang dengan Erina Gundono nantinya menganggu aktivitas warga Yogyakarta dan Sol.

NEWS | 5 Desember 2022

Bahlil Lahadalia: Stabilitas Politik Jadi Kunci Keberhasilan Investasi 2023

Bahlil Lahadalia menekankan langkah pemerintah untuk mencapai target investasi hanya bisa terjadi bila terjadi stabilitas politik dan ekonomi.

NEWS | 4 Desember 2022

2 Orang Terluka Dampak Gempa Garut Sudah Ditangani Tim Medis

Dua orang yang terluka tertimpa material bangunan akibat gempa Garut sudah mendapatkan penanganan medis dengan kondisi mulai membaik

NEWS | 4 Desember 2022

Polda Metro Tetapkan 2 Tersangka Pinjol Ilegal di Manado

Polda Metro Jaya menetapkan dua orang sebagai tersangka dalam kasus pinjaman daring atau pinjaman online/pinjol ilegal di Manado, Sulawesi Utara.

NEWS | 4 Desember 2022

Kasal Baru Harus Memiliki Kemampuan Diplomasi Tingkat Tinggi

Calon Kasal pengganti Laksamana Yudo Margono harus sosok memiliki kemampuan diploasi tingkat tinggi dan paham tentang geopolitik maritim Indonesia.

NEWS | 4 Desember 2022

Hingga 4 Desember, Cianjur Diguncang 384 Kali Gempa Susulan

BMKG mencatat total gempa susulan di Cianjur hingga 4 Desember 2022 pukul 15.00 WIB mencapai 384 kali.

NEWS | 4 Desember 2022

Rem Blong Diduga Penyebab Bus Masuk Jurang di Magetan

Bus masuk jurang yang menewaskan tujuh orang di Magetan, Jawa Timur, diduga karena rem blong, Minggu (4/12/2022).

NEWS | 4 Desember 2022

Pemkab: Rumah Rusak Berat Akibat Gempa Cianjur Jadi 8.151 Unit

Jumlah rumah yang rusak berat akibat gempa Cianjur bermagnitudo 5,6 bertambah menjadi 8.151 rumah hingga Minggu (4/12/2022).

NEWS | 4 Desember 2022


TAG POPULER

# Penumpang Air Asia Diseret


# Tenda Sakinah


# Piala Dunia 2022


# Paspampres Perkosa Kostrad


# Sidang Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
7 Jenazah Korban Bus Jatuh ke Jurang di Magetan Dipulangkan ke Semarang

7 Jenazah Korban Bus Jatuh ke Jurang di Magetan Dipulangkan ke Semarang

NEWS | 4 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE