Logo BeritaSatu

Tip Bergaya dengan Oversized Hoodie Ala Hoodietrending

Minggu, 31 Oktober 2021 | 18:45 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Saat ini penampilan modis dan stylish menjadi suatu kebutuhan bagi anak muda. Fashion statement seakan menjadi jati diri untuk menonjolkan karakter. Tak hanya anak muda, kalangan first jobber pun sangat memahami pentingnya penampilan terhadap upaya mereka meniti karier.

Salah satu produk fashion penunjang penampilan yakni hoodie, sweter hingga kaos adalah termasuk yang mudah dipadupadankan dengan aksesoris lainnya. Lantas bagaimana tip tampil gaya dengan memaksimalkan hoodie?

Advertisement

Pendiri Hoodietrending, Givin Edwin, menyebut penggunaan hoodie tidak melulu soal fungsional untuk menghangatkan. Saat ini, tren dunia tengah bergerak untuk menjadikan hoodie salah satu fokus berbusana. Berikut tip bagi yang ingin tampil stylish dan modis bergaya dengan hoodie:

Bermain Warna
Jangan pernah memakai hoodie yang warnanya sama dengan t-shirt dan celana yang dipakai. Boleh memilih warna senada, dengan catatan tekstur warna harus sedikit mencolok agar kelihatan trendi. Warna hoodie yang lebih terang dibandingkan kaus bisa jadi pilihan yang kamu pertimbangkan.

Pilih Cropped dan Oversized Hoodie
Ini merupakan little hack bagi para fashionista untuk memodifikasi gaya. Kalau hoodie terasa kebesaran, maka kamu bisa potong menjadi model cropped hoodie yang mudah dipadupadankan dengan high waist jeans. Namun, bisa juga memilih model oversized hoodie agar penampilan semakin kece.

Gunakan Sepatu Bot Tinggi
Pernah melihat Ariana Grande mengenakan sepatu bot tinggi? Gaya ini bisa dipadupadankan dengan oversized hoodie. Style yang indetik dengan maskulin ini justru bisa membuatmu menjadi lebih seksi.

Tambah Aksesori
Topi, tas, pin atau perhiasan sangat bisa membuat tampil lebih kece ketika memakai hoodie. Lengan hoodie bisa dinaikkan sedikit untuk memperkuat style, dengan memakai smartwatch atau gelang. Pun untuk tas, hoodie sangat cocok dengan tote bag maupun back pack, dengan catatan harus disesuaikan fashion statement.

Tambah Blazer atau Jaket Denim
Style ini tengah berkembang di negara-negara dengan 4 musim, mengombinasikan hoodie dengan blazer atau jaket denim. Jangan takut, di Indonesia style ini juga bisa diikuti, dengan dengan memilih bahan hoodie yang adem.

Hoodietrending sebagai penyedia hoodie jumper, hoodie zipper, sweter, dan kaus menawarkan model yang selalu update, kekinian dan sedang trend. Selain itu, yang paling membedakan adalah Hoodietrending menerima custom order satu hari jadi tanpa minimum pembelian.

Saat ini Hoodietrending banyak mengikuti tren desain yang tengah digemari di luar negeri. Hal ini pula yang membuat desain produk Hoodietrending kebanyakan terinspirasi dari produk luar negeri. Namun, dengan produksi lokal dan massal, Hoodietrending berhasil menekan harga jual menjadi rendah (value for money) untuk konsumen tanpa mengurasi kualitas.

"Hoodie atau sweter sablon paling banyak dicari, karena desain Hoodietrending yang selalu update dengan kualitas bahan terbaik. Harga yang kami tawarkan juga di bawah Rp 100.000, karena semua diproduksi sendiri sehingga lebih murah," ujar Givin.

Dengan visi menjadi top of mind dalam merek fashion lokal yang paling trendi dan terbaik se-Indonesia, maka ke depan Hoodietrending akan berinovasi dalam hal produk di kategori fashion wanita, dan akan meluncurkan produk premium.

Bermain pada produk yang timeless dan cocok dipakai siapapun, Givin melihat tren hoodie dan sweter masih akan terus menjamur. Apalagi saat ini pihaknya juga menggunakan platform media digital untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

"Secara online produk kami bisa dipesan melalui admin Whatsapp dan akun Instagram @hoodietrending.id, atau belanja 24/7 di marketplace," tutupnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Muncul ke Publik Setelah 36 Hari, Kim Jong-un Minta Korut Bersiap Perang

Pemimpin Korut (Korea Utara) Kim Jong-un muncul di hadapan publik setelah tak terlihat di depan umum, yang menimbulkan spekulasi tentang kesehatannya.

NEWS | 8 Februari 2023

Gagal Ginjal Akut Kembali Terdeteksi, IDI: Monitoring Pemakaian Obat Harus Diperketat

Ketua Umum IDI mengatakan, kesadaran atas efek samping obat sirup merupakan hal yang penting untuk di monitor guna mencegah kasus gagal ginjal akut.

NASIONAL | 8 Februari 2023

MRCCC Siloam Minimalisasi Kesenjangan Perawatan Pasien Kanker

MRCCC Siloam Semanggi meminimalisasi kesenjangan perawatan pasien kanker serta menekankan kesetaraan pasien dalam mendapatkan pelayanan medis.

NASIONAL | 7 Februari 2023

510 Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang Keracunan Makanan

Tim kesehatan Puskesmas Wagir mendapat laporan banyak mahasiswa yang mengalami diare saat berada di lokasi perkemahan.

NEWS | 7 Februari 2023

Bappenas: RI Butuh 22 Tahun untuk Jadi Negara Berpendapatan Tinggi

Menteri PPN/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa menyatakan, Indonesia membutuhkan waktu 22 tahun untuk menyandang status negara berpendapatan tinggi.

EKONOMI | 8 Februari 2023

Pelabuhan Iskenderun Turki Terbakar Pascagempa, Operasional Dihentikan

Puluhan kontainer kargo terbakar sejak Senin (6/2/2023) petang hingga Selasa (7/2/2023) di kota pelabuhan Iskenderun yang dilanda gempa dahsyat.

NEWS | 8 Februari 2023

Kasus Baru Gagal Ginjal Akut, Bareskrim Kirim Sampel ke BPOM

Bareskrim Polri mengirimkan sampel ke Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) terkait dua kasus baru gagal ginjal akut yang ditemukan di DKI Jakarta.

NASIONAL | 7 Februari 2023

Ibunya Tewas, Bayi Baru Lahir Selamat dari Puing-puing Gempa Dahsyat

Keajaiban setelah bayi baru lahir ditemukan dalam kondisi selamat dari puing-puing akibat gempa dahsyat di sebuah rumah di Suriah utara.

INTERNASIONAL | 8 Februari 2023

Keren! Qoala Plus Tumbuh Tiga Kali Lipat di Sumatera

Qoala Plus sebagai unit bisnis insurtech Qoala mencatat pertumbuhan tiga kali lipat di wilayah Sumatera.

EKONOMI | 8 Februari 2023

OJK Catat Kredit Macet 21 Fintech Lending di Atas 5 Persen

Sebanyak 21 penyelenggara fintech lending mencatat pembiayaan bermasalah atau tingkat wanprestasi 90 hari (TWP 90) di atas 5%.

EKONOMI | 7 Februari 2023


TAG POPULER

# Warunk Upnormal


# Susi Air


# Gempa Turki


# Jokowi


# Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Javier Rocha Mundur, Arema FC Tunjuk Putu Gede Jadi Pelatih

Javier Rocha Mundur, Arema FC Tunjuk Putu Gede Jadi Pelatih

BOLA | 40 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE