Logo BeritaSatu

Terapi Laser Masih Primadona Perawatan Kulit di Indonesia

Rabu, 3 November 2021 | 19:18 WIB
Oleh : Indah Handayani / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Terapi laser masih menjadi primadona dalam perawatan kulit di Indonesia. Mengingat terapi ini mampu menghasilkan perawatan yang diharapkan dengan instan dan minimal invasif.

Tak heran apabila banyak klinik kecantikan dan perawatan kulit menjadikan terapi laser sebagai keunggulan mereka. Salah satunya adalah Collagen Revitalize Laser yang diusung oleh Dermis Skin and Slimming Center.

Founder dan Direktur Dermis Skin and Slimming Center, Hafiza Fikri Fadel mengatakan, perawatan kulit dengan laser masih menjadi primadona. Salah satunya adalah collagen revitalize laser yang merupakan perawatan laser pico untuk merawat dan mempertahankan kulit sehat.

Terapi laser tersebut dinilai mampu menstimulasi kolagen secara rutin agar kulit lebih kenyal, elastis, lebih kuat terhadap pengaruh kotoran dan radikal bebas, sekaligus tetap terjaga vitalitas dan kesegarannya sehingga membantu mencegah penuaan dini dan mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit wajah.

"Dengan melakukan treatment collagen revitalize laser secara rutin setiap 2-3 minggu sekali dapat menjaga kulit wajah tetap kencang, sehat dan glowing,” ungkap Hafiza dalam keterangan pers, Rabu (3/11/2021).

Menurut Hafiza, perawatan tersebut tanpa down time. Sehingga setelah tindakan, pasien dapat langsung menggunakan makeup dan beraktivitas seperti biasa. Pico Laser by PicoWay menggunakan teknologi laser dengan kecepatan yang sangat cepat, jadi rasa tidak nyaman sangat minimal, waktu treatment singkat, hasil maksimal.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, setiap kondisi kulit pasien berbeda beda kebutuhannya namun sangat disarankan, ketika kulit sedang bermasalah, dapat dilakukan perawatan Pico Laser dengan tingkatan yang lebih intensif (advanced) terlebih dahulu.

"Misalnya kondisi jerawat aktif, agar jerawat cepat mengering, kemudian dilakukan perawatan pemeliharaan setelah treatment menggunakan collagen revitalize laser setelah kondisi kulit menampakkan hasil yang diharapkan atau sembuh,” jelasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Soal Motif Bom Bunuh Diri Bandung, Pengamat Singgung ISIS dan KUHP

Pengamat terorisme, Stanislaus Riyanta menyinggung soal ISIS dan KUHP terkait motif Agus Sujatno melakukan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung.

NEWS | 9 Desember 2022

Patahan Cugenang, Pemicu Gempa Cianjur Belum Pernah Teridentifikasi

Kepala BMKG Dwikorita Karnawati mengatakan, selama ini patahan Cugenang, pemicu gempa Cianjur, Jawa Barat, belum teridentifikasi.

NEWS | 9 Desember 2022

Aksi Bom Bunuh Diri Bukan Bagian dari Amalan Jihad

Aksi bom bunuh diri seperti bom Bandung itu, menurut Sekum DDI KH Suaib Tahir, bukan bagian amalan jihad.

NEWS | 9 Desember 2022

Hendra Kurniawan Bantah Menemui Ferdy Sambo pada 13 Juli

Hendra Kurniawan membantah keterangan mantan staf pribadi Ferdy Sambo yang menyebutnya menemui Ferdy Sambo di ruang Kadiv Propam Polri pada 13 Juli 2022.

NEWS | 8 Desember 2022

Eks Napiter Tegaskan Ekonomi Bukan Motif Bom Bunuh Diri

Pujianto alias Raider Bakiyah, mantan narapidana terorisme (napiter) mengatakan ekonomi bukan motif teroris melakukan bom bunuh diri.

NEWS | 8 Desember 2022

Masyarakat Harus Dibekali Kemampuan Deteksi Dini Ancaman Terorisme

Masyarakat harus bersatu memerangi terorisme. Pemerintah harus mulai membekali masyarakat dengan kemampuan mendeteksi dan pencegahan dini.

NEWS | 8 Desember 2022

Pernikahan Kaesang, Erick Thohir: Jokowi Ingin Festival Budaya

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan Presiden Joko Widodo ingin konsep Festival Budaya sehingga dekat dengan rakyat saat menggelar pernikahan Kaesang Pangarep

NEWS | 8 Desember 2022

Ganjar Sebut 97 Perusahaan Relokasi Pabrik ke Jateng

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyebut, puluhan perusahaan melakukan relokasi pabrik ke berbagai daerah di Jateng.

NEWS | 8 Desember 2022

Pertukaran Tahanan, Bintang Bola Basket Wanita AS Dibebaskan Rusia

Bintang bola basket wanita AS Brittney Griner dibebaskan dari penjara Rusia, dalam sebuah pertukaran tahanan.

NEWS | 8 Desember 2022

Dapat Suntikan Rp 551 M, Jakpro Segera Bangun ITF Sunter

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyuntikkan modal Rp 551 miliar kepada PT Jakpro untuk pembangunan ITF Sunter.

NEWS | 8 Desember 2022


TAG POPULER

# Bom Bandung


# UU KUHP


# Ferdy Sambo


# Piala Dunia 2022


# Gempa Sukabumi


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
MU dan Man City Sumbang Pemain Terbanyak di Perempat Final Piala Dunia

MU dan Man City Sumbang Pemain Terbanyak di Perempat Final Piala Dunia

SEMESTA BOLA 2022 | 30 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE