Logo BeritaSatu

Lebih Banyak Fitur, Ini Aneka WhatsApp Mod

Rabu, 24 November 2021 | 12:46 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Zaman sekarang, dengan semakin maju dan canggihnya teknologi kita bisa berkomunikasi dengan teman dan keluarga melalui aplikasi chat seperti WhatsApp. Berbagai fitur di WhatsApp atau juga kita kenal dengan WA, banyak memberi kemudahan. Kita bisa berbagi foto, file hingga melakukan panggilan telepon dan video call. Kini tersedia berbagai versi WhatsApp Mod - aplikasi modifikasi dari WhatsApp, yang menawarkan lebih banyak fitur.

WhatsApp adalah aplikasi pesan instan gratis, yang bisa digunakan di smartphonebaik Android maupun iPhone. Aplikasi ini tersedia gratis dan telah digunakan miliaran orang di seluruh dunia.

Advertisement

Aplikasi WhatsApp dirilis pada 2009 dan hingga kini telah diakuisisi oleh salah satu raksasa internet, Facebook. Seiring banyaknya pengguna, WhatsApp berkembang dan terus menambah beragam fitur.

Awalnya WhatsApp diciptakan untuk menggantikan SMS atau Short Message Service. Popularitas WhatsApp meningkat, karena dianggap jauh lebih baik dari SMS. WhatsApp bisa digunakan lebih cepat dan juga lebih efisien.

Namun beberapa pengguna menganggap, fitur di WhatsApp masih belum komplet. Dari situlah kemudian hadir aplikasi bernama WhatsApp Mod. Varian aplikasi ini tidak bisa kita temui di Play Store Android atau Apps Store di perangkat iOS.

Berbagai fitur yang ada di WhatsApp Mod:
1. Plihan untuk menghilangkan last view
2. Menghapus pesan yang telah dikirim
3. Menyembunyikan fitur last seen atau terakhir dilihat dari beberapa kontak saja
4. Nama grup bisa lebih panjang
5. Mengirim pesan broadcast langsung ke banyak kontak sekaligus
6. Melihat status teman meski sudah lebih dari 24 jam
7. Bisa membaca pesan yang sudah dihapus, dan
8. Meningkatkan keamanan lewat berbagai pilihan privacy.

Untuk cara download WhatsApp Mod bisa kita lakukan melalui browser di ponsel seperti Google Chrome atau Safari. Aplikasi WhatsApp Mod sendiri ada beberapa jenis, dan masing-masing menawarkan berbagai fitur dan kelebihannya.

1. GB WhatsApp
Yang pertama ada GB WhatsApp. WhatsApp Mod yang satu ini menghadirkan beberap fitur keren seperti menyembunyikan status online, dan mengirim hingga 90 gambar sekaligus. Kedua fitur tersebut tentu tidak bisa kita lakukan di aplikasi WhatsApp biasa.

2. Aero WhatsApp
Aplikasi WhatsApp Mod yang satu ini dikembangkan oleh Bozkurt Hazard. Tak hanya menawarkan beragam fitur yang berguna, kelebihan dari WhatsApp Mod yang satu ini adalah tampilannya yang lebih segar.

3. Yowhatsapp
Serupa seperti Aero WhatsApp, WhatsApp Mod Yowhatsapp juga menghadirkan beragam tema yang bisa disesuaikan oleh penggunanya.

4. FM WhatsApp
FM WhatsApp menawarkan cukup banyak fitur yang menarik. WhatsApp Mod ini memungkinkan kita mengirim pesan via WhatsApp tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu. Lalu kita juga bisa membuat grup WhatsApp hingga 500 orang anggota, mengirimkan 60 gambar dalam satu waktu, hingga mengirim file berukuran besar.

Ketika ingin menggunakan WhatsApp Mod tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama, sebaiknya kita menggunakan nomor kedua, untuk menghindari nomor utama diblokir WhatsApp.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Top News, Jokowi Semadi hingga Serial Killer Wowon

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersemadi, kasus serial killer Wowon Cs, dan kasus mahasiswi ditabrak mobil diduga rombongan polisi menjadi berita terpopuler.

NEWS | 27 Januari 2023

BMKG Ingatkan Pemda Waspada Karhutla

BMKG mengingatkan pemerintah daerah (pemda) untuk waspada dan siap-siaga menghadapi kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

NEWS | 27 Januari 2023

Menag Minta Dana Pengembangan Madrasah Dikelola Profesional

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas meminta dana pengembangan madrasah dikelola profesional dan hati-hati.

NEWS | 27 Januari 2023

Hakim Dinilai Layak Kurangi Hukuman Richard Eliezer

Hakim layak memberikan keringanan hukum kepada terdakwa Bharada Richard Eliezer atau Bharada E dalam kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

NEWS | 27 Januari 2023

Sidang Obstruction of Justice Hari Ini, Hendra Kurniawan Cs Hadapi Tuntutan

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) akan menggelar sidang tuntutan terhadap para terdakwa Obstruction of Justice (ooj).

NEWS | 27 Januari 2023

Jadwal Perempat Final Indonesia Masters Hari Ini, Ada Jojo dan Bagas/Fikri di Awal

Aksi Jonatan Christie alias Jojo dan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bakal mengawali babak perempat final turnamen Indonesia Masters 2023.

NEWS | 27 Januari 2023

Pakar: Richard Eliezer Diperalat Ferdy Sambo

Richard Eliezer atau Bharada E, terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, menyatakan dirinya diperalat mantan atasannya Ferdy Sambo.

NEWS | 27 Januari 2023

Kecelakaan Beruntun di Lintas Padang Panjang-Bukittinggi, 3 Tewas

Tiga orang tewas dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan sembilan kendaraan di Jalan Lintas Padang Panjang-Bukittinggi.

NEWS | 27 Januari 2023

PBB Ungkap Budidaya Opium di Myanmar Meningkat sejak Junta Berkuasa

PBB mengungkap adanya peningkatan signifikan dalam budidaya opium di Myanmar, setelah junta militer mengambil alih kekuasaan.

NEWS | 27 Januari 2023

LPSK: Ada Potensi Ancaman Tinggi ke Bharada E Saat Bongkar Kasus Brigadir J

LPSK menilai ada potensi ancaman tingkat tinggi yang akan dihadapi Bharada E saat hendak membongkar kasus tewasnya Brigadir J.

NEWS | 27 Januari 2023


TAG POPULER

# Pleidoi Ferdy Sambo


# Serial Killer


# RUU Kesehatan


# Insiden Lion Air


# Biaya Haji 2023


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Top News, Jokowi Semadi hingga Serial Killer Wowon

Top News, Jokowi Semadi hingga Serial Killer Wowon

NEWS | 2 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE