Logo BeritaSatu

Sebelum Meninggal, Bens Leo Sesak Napas dan Sulit Tidur

Senin, 29 November 2021 | 11:32 WIB
Oleh : Chairul Fikri / BW

Jakarta, Beritasatu.com - Pengamat musik, Bens Leo tak mampu berjuang melawan Covid-19. Bens menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (29/11/2021) pada pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal, pria yang juga mantan jurnalis senior musik tersebut mengeluh mengalami sesak napas sehingga akhirnya di larikan ke ruang ICU RS Fatmawati. Hal itu diungkapkan sahabat sekaligus rekan kerja almarhum, Nini Sunny kepada media.

"Sebelum akhirnya dirawat, beliau memang mengeluh sesak napas dan mengaku kesulitan tidur serta demam di atas 37 derajat dengan saturasi di angka 95. Makanya sama keluarga akhirnya dibawa ke RS Fatmawati. Dan selama perawatan saturasinya sempat naik turun sampai akhirnya tadi pagi beliau wafat," ungkap Nini.

Diungkapkan Nini, istri pria bernama lengkap Benedictus Benny Hadi Utomo itu juga terpapar Covid-19 dan juga tengah menjalani perawatan di rumah sakit yang sama.

"Istri beliau, Mbak Pauline juga sama dinyatakan positif Covid-19 meski beliau dinyatakan OTG dan dirawat juga di RS Fatmawati, namun kondisinya stabil, anak beliau juga sama, tetapi juga dalam kategori OTG," lanjutnya.

Mengingat meninggalnya Bens Leo karena terpapar Covid-19, Nini berpesan untuk tidak datang berbondong-bondong ke kediaman almarhum dan tetap menjalankan protokol kesehatan. Keluarga juga berpesan untuk memberikan doa terbaik kepada pria yang kenal humoris itu.

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidup. Tanpa mengurangi rasa terimankasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan Covid-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Ini 5 Pesan Penting Jokowi untuk KPU Jelang Pemilu 2024

Presiden Jokowi menyampaikan lima pesan penting kepada KPU menjelang Pemilu 2024. Mulai dari hal teknis, kesiapan SDM, hingga soal pendidikan politik. 

NEWS | 2 Desember 2022

Bareskrim Polri Gelar Perkara Kasus Tambang Ilegal Kaltim Hari Ini

Bareskrim Polri akan melakukan gelar perkara kasus tambang ilegal di Kalimantan Timur (Kaltim) pada hari ini, Jumat (2/12/2022).

NEWS | 2 Desember 2022

KPK Pastikan Segera Panggil Hakim Agung Gazalba Saleh

KPK memastikan segera memanggil Hakim Agung Gazalba Saleh yang sudah menjadi tersangka kasus dugaan suap penanganan perkara di MA.

NEWS | 2 Desember 2022

KPK Awasi Potensi Korupsi Penyaluran Bantuan Korban Bencana

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyoroti soal isu bantuan kemanusiaan untuk para korban bencana yang dikelola dengan tidak amanah.

NEWS | 2 Desember 2022

Persiapan Pemilu 2024, KPU Gelar Konsolidasi Nasional

KPU menggelar rapat konsolidasi nasional dalam rangka persiapan Pemilu 2024 di Beach City Entertainment Center Ancol, Jakarta Utara, pada Jumat (2/12/2022).

NEWS | 2 Desember 2022

Ekonomi Global Suram, Jokowi Minta KPU Efisien Gunakan Anggaran Pemilu 2024

Presiden Jokowi mengingatkan KPU untuk efisien menggunakan anggaran Pemilu 2024 karena Pemilu kali ini digelar dalam situasi ekonomi global yang suram. 

NEWS | 2 Desember 2022

Pemilu 2024, Jokowi: Kedepankan Politik Adu Gagasan, Bukan Adu Domba

Dalam acara konsolidasi nasional KPU untuk persiapan Pemilu 2024, Presiden Jokowi mengingatkan untuk mengedepankan adu gagasan, bukan adu domba. 

NEWS | 2 Desember 2022

Hari AIDS, UNAIDS Sebut Terapi AIDS di Indonesia Jauh Tertinggal

UNAIDS menyebutkan, Indonesia menduduki posisi tiga terbawah di Asia Pasifik untuk cakupan pengobatan ARV bersama dengan Pakistan dan Afghanistan.

NEWS | 2 Desember 2022

Jokowi: Semua Kepala Negara Pusing, Indonesia Tidak

Presiden Jokowi mengungkapkan, Pemilu 2024 digelar dalam suasana ketidakpastian ekonomi. Semua kepala negara sedang pusing menghadapi ancaman resesi global. 

NEWS | 2 Desember 2022

Harga Beras di Lampung Selatan Merambat Naik Jelang Natal

Harga beras di Kabupaten Lampung Selatan merambat naik. Kenaikan rata-rata Rp 200 hingga Rp 300 per kilogram.

NEWS | 2 Desember 2022


TAG POPULER

# Sidang Ferdy Sambo


# Piala Dunia 2022


# Gempa Cianjur


# Pertumbuhan Ekonomi 2023


# One Championship


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Investor <em>Kripto</em> Masih Ragu-ragu, Bitcoin Gagal Tembus US$ 17.100

Investor Kripto Masih Ragu-ragu, Bitcoin Gagal Tembus US$ 17.100

EKONOMI | kurang dari 1 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE