Logo BeritaSatu

Tip Atasi Rambut Rontok dengan Hair Tonic

Selasa, 14 Desember 2021 | 15:44 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Rambut rontok memang menjengkelkan, namun bisa diatasi dengan hair tonic. Salah satu produk perawatan rambut ini diformulasikan khusus untuk merawat dan memperbaiki masalah rambut karena di dalamnya terdapat ginseng, tumbuhan herbal asal Korea yang kaya manfaat seperti memperkuat akar rambut dan membantu mengatasi berbagai masalah di rambut dan kulit kepala.

Selain melembapkan, hair tonic juga dapat meningkatkan kesehatan kulit kepala. Produk perawatan rambut itu juga mampu mengatasi ketombe dan gatal, melindungi rambut dari ujung yang bercabang hingga patah, serta membersihkan folikel rambut yang tersumbat.

Guna mendapatkan manfaat optimal dari penggunaan hair tonic, cara memakainya pun tidak boleh asal. Berikut tip pemakaian yang benar pakai hair tonic.

1. Cuci dan keringkan rambut. Rambut harus dalam keadaan kering karena rambut yang basah dapat mengencerkan hair tonic, sehingga tidak berfungsi secara maksimal.

2. Oleskan beberapa tetes tonic ke rambut sambil dipijat dengan menggunakan jari. Secara perlahan, bisa menambahkannya sesuai kebutuhan.

3. Tata rambut kamu dengan sisir bergigi normal dan pastikan semua helai rambut sudah terlapisi dengan tonic.

4. Jangan mengeringkan rambut lagi. Sebab, alkohol atau kandungan zat dalam tonic akan menguap dengan cepat, sehingga membuat rambut kamu malah terlihat lebih kering.

Sementara itu, Marcella Yanita, founder brand Varesse, yang juga baru meluncurkan produk hair tonic, turut menjelaskan cara penggunaan hair tonic yang benar.

"Pengguna tinggal menyemprotkan Varesse pada kulit kepala dalam keadaan bersih, memijat kulit kepala dengan lembut sehingga formulanya meresap, dan mendiamkannya selama beberapa saat. Untuk hasil maksimal, Varesse perlu digunakan minimal tiga kali dalam seminggu dan mengurangi kerontokan rambut dalam waktu 14 hari," kata dia saat memperkenalkan Varesse Hair Tonic Concentrate dalam keterangannya Selasa (14/12/2021).

"Produk kami sangat unik karena berbentuk hair tonic concentrate. Formulanya lebih pekat, jadi cukup dipakai lebih sedikit tapi hasilnya jauh lebih optimal dari hair tonic biasa," tambah dia.

Marcella menjelaskan, Varesse Hair Tonic Concentrate dikembangkan dengan bahan aktif herbal complex extracts yang telah lolos tes uji dermatologi, non-iritasi, dan aman dipakai semua orang, mulai dari usia lima tahun, termasuk wanita hamil dan menyusui.

"Saya memutuskan mengembangkan produk ini untuk mengatasi masalah kerontokan rambut saya yang parah dan berkepanjangan. Berbagai macam hair tonic, dari yang harganya puluhan ribu hingga jutaan rupiah, sudah pernah saya coba, namun hasilnya belum ada yang maksimal. Akhirnya, setelah melewati berbagai penelitian yang mendalam, kami menemukan formula yang terbaik untuk Varesse," pungkas Marcella.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Erupsi Gunung Semeru, Relawan Pertaruhkan Nyawa Evakuasi Warga

Awan panas guguran dari Gunung Semeru mengakibatkan sejumlah wilayah di dua kecamatan di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur diguyur hujan abu vulkanik.

NEWS | 5 Desember 2022

Perempuan Pelaku Penganiayaan Balita di Bantaeng Ditangkap

Setelah buron beberapa lama, HS, pelaku penganiayaan balita di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, akhirnya ditangkap polisi, Minggu (4/12/2022).

NEWS | 5 Desember 2022

5 Berita Terpopuler, Erupsi Gunung Semeru hingga Konser Rizky Febian

Bencana erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur dan konser mini Rizky Febian di Stasiun MRT Hotel Indonesia menjadi berita terpopuler Beritasatu.com.

NEWS | 5 Desember 2022

BPBD Jatim Fasilitasi 2.219 Warga Semeru di Pengungsian

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Jatim Gatot Soebroto menjelaskan ribuan pengungsi  erupsi Semeru tersebut saat ini ditampung di 12 tempat.

NEWS | 5 Desember 2022

7 Jenazah Korban Bus Jatuh ke Jurang di Magetan Dipulangkan ke Semarang

Tujuh jenazah korban bus jatuh ke jurang di Magetan, Jawa Timur dipulangkan ke Semarang, Minggu (4/12/2022) malam.

NEWS | 5 Desember 2022

Kaesang-Erina Menikah, Jokowi Minta Maaf ke Warga Yogya dan Solo

Jokowi memohon maaf jika pernikahan putranya, Kaesang dengan Erina Gundono nantinya menganggu aktivitas warga Yogyakarta dan Sol.

NEWS | 5 Desember 2022

Bahlil Lahadalia: Stabilitas Politik Jadi Kunci Keberhasilan Investasi 2023

Bahlil Lahadalia menekankan langkah pemerintah untuk mencapai target investasi hanya bisa terjadi bila terjadi stabilitas politik dan ekonomi.

NEWS | 4 Desember 2022

2 Orang Terluka Dampak Gempa Garut Sudah Ditangani Tim Medis

Dua orang yang terluka tertimpa material bangunan akibat gempa Garut sudah mendapatkan penanganan medis dengan kondisi mulai membaik

NEWS | 4 Desember 2022

Polda Metro Tetapkan 2 Tersangka Pinjol Ilegal di Manado

Polda Metro Jaya menetapkan dua orang sebagai tersangka dalam kasus pinjaman daring atau pinjaman online/pinjol ilegal di Manado, Sulawesi Utara.

NEWS | 4 Desember 2022

Kasal Baru Harus Memiliki Kemampuan Diplomasi Tingkat Tinggi

Calon Kasal pengganti Laksamana Yudo Margono harus sosok memiliki kemampuan diploasi tingkat tinggi dan paham tentang geopolitik maritim Indonesia.

NEWS | 4 Desember 2022


TAG POPULER

# Penumpang Air Asia Diseret


# Tenda Sakinah


# Piala Dunia 2022


# Paspampres Perkosa Kostrad


# Sidang Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Erupsi Gunung Semeru, Relawan Pertaruhkan Nyawa Evakuasi Warga

Erupsi Gunung Semeru, Relawan Pertaruhkan Nyawa Evakuasi Warga

NEWS | 59 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE