Logo BeritaSatu

Kemenkes Apresiasi Dukungan Mustika Ratu dalam Penanganan Covid-19

Rabu, 5 Januari 2022 | 16:40 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Jakarta, Beritasatu.comKementerian Kesehatan memberikan apresiasi terhadap dukungan PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) atas dukungannya dalam respon penanganan Covid-19. Apresiasi ini diwujudkan dalam bentuk penghargaan yang Kemenkes yang diterima Presiden Direktur MRAT, Bingar Egidius Situmorang bersama Direktur MRAT, Kusuma Ida Anjani yang diserahkan langsung oleh Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin dan Wakil Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Dante Saksono Harbuwono di Gedung Adhyatma Kementerian Kesehatan RI, Jakarta, belum lama ini.

Wamenkes Dante Saksono Harbuwono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak termasuk MRAT yang selalu mendampingi masyarakat dan tenaga medis melalui Herbamuno+ sebagai suplemen kesehatan sesuai rekomendasi Kementerian Kesehatan.

Advertisement

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk penghargaan Kementerian Kesehatan RI kepada MRAT atas dukungannya dalam respon penanganan Covid-19 melalui produk Herbamuno + dan Sentra Vaksinasi Mustika Ratu yang berkolaborasi dengan direktorat Fasilitas Pelayanan Kesehatan dan Pusat Krisis Kesehatan Kemenkes.

“Terima kasih atas kerja sama dan kontribusi yang sudah ditunjukan oleh semua pihak, baik pemerintah maupun swasta. Kerja sama inilah yang akan menjadi modal utama kita untuk menghadapi pandemi Covid-19, “ungkap Dante dalam keterangannya, Rabu (5/1/2022).

Mustika Ratu telah memberikan kontribusi besar guna mendukung program pemerintah dalam mengendalikan Covid-19, melalui produk suplemen herbal Herbamuno+ dan Sentra Vaksin Mustika Ratu maupun sentra vaksin yang diadakan di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur Mustika Ratu, Bingar Egidius Situmorang menjelaskan bahwa Mustika Ratu sebagai wellness holistic company berkomitmen untuk selalu mendukung pola hidup bersih dan sehat dengan meningkatkan daya tahan tubuh.

“Herbamuno+ merupakan salah satu bentuk inovasi dan kepedulian Mustika Ratu untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan masyarakat Indonesia, produk ini juga direkomendasikan oleh Pihak RSDC Wisma Haji dan RSAD di Pulau Jawa sebagai suplemen pendamping tenaga kesehatan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh,” ujar Bingar Egidius Situmorang.

Selanjutnya, Direktur Mustika Ratu, Kusuma Ida Anjani menjelaskan bahwa produk Herbamuno+ sangat baik untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama pada kondisi cuaca yang sangat ekstrem seperti saat ini.

“Herbamuno+ merupakan suplemen herbal asli Indonesia terdiri dari jahe emprit, sambiloto, akar manis, meniran dan daun jambu mete. Perpaduan dari 5 herbal ini bisa kasih manfaat tambahan untuk meredakan gejala-gejala gangguan meriang, kembung, mual, diare dan gangguan pernapasan. Meski sebetulnya fungsi utamanya adalah imun booster, yang mana berfungsi mempercepat menaikkan imunitas tubuh kita,” ujar Kusuma Anjani.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Ratusan Warga Bersenjata Tajam Menyerang Polres Malinau

Ratusan warga bersenjata tajam menyerang Polres Malinau, Kalimantan Utara lantaran tidak terima setelah ada warga yang tewas akibat tertembak peluru polisi.

NASIONAL | 6 Februari 2023

PPA Lakukan Pendampingan Psikologis terhadap Korban Pedofilia Ibu Muda

Pendampingan psikologis dan sosial terhadap anak-anak korban seks menyimpang (pedofilia) segera diberikan oleh PPA Provinsi Jambi.

NASIONAL | 5 Februari 2023

Angin Kencang Sebabkan Atap Pusat Belanja di Serang Roboh, 2 Luka

Sebuah atap salah satu pusat perbelanjaan di Kota Serang, Minggu (5/2/2023) sore roboh lantaran angin kencang.

NASIONAL | 5 Februari 2023

PGIW Apresiasi Nahdlatul Ulama sebagai Organisasi Islam Toleran

Ketekunan Nahdlatul Ulama (NU) dalam menjaga dan merawat toleransi antar kerukunan umat beragama telah dirasakan oleh seluruh umat agama lai.

NASIONAL | 5 Februari 2023

Polda Metro: Bripka Madih Tak Konsisten soal Laporan Sengketa Tanah

Polda Metro nilai Bripka Madih tak konsisten soal laporan sengketa tanah milik orang tuanya yang sempat dilaporkannya pada 2011 silam.

NASIONAL | 5 Februari 2023

Top News, Penembakan Calon Anggota DPD hingga Pengakuan Duloh Setubuhi Korbannya

Berita penembakan calon anggota DPD RI Bengkulu hingga pengakuan Duloh bersetubuh dengan mertua Wowon menjadi berita terpopuler

NASIONAL | 4 Februari 2023

Korban Gempa Cianjur Diminta Pastikan Termasuk Penerima Bantuan Perbaikan Rumah

Warga korban gempa di Cianjur diminta memastikan rumahnya masuk dalam penerima bantuan perbaikan rumah yang sudah diumumkan di sejumlah desa terdampak.

NASIONAL | 4 Februari 2023

Kesehatan Lukas Enembe, Komnas HAM dan KPK Lakukan Koordinasi

Guna memastikan diperhatikannya hak-hak tahanan dalam hal ini Gubernur Papua nonaktif Lukas Enembe, Komnas HAM melakukan koordinasi dengan KPK.

NASIONAL | 3 Februari 2023

Bakamla RI Berpartisipasi Latihan Sea Lion SAR Avitex

Bakamla RI berpartisipasi dalam latihan yang digelar Turkish Coast Guard karena kedua negara menghadapi tantangan serupa dalam menjaga keamanan wilayah

NASIONAL | 16 Mei 2022

Kepala BNPT Apresiasi Upaya ESQ Jaga Pancasila dan NKRI

Upaya ESQ guna menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mendapatkan apresiasi.

NASIONAL | 16 Mei 2022


TAG POPULER

# Pelecehan Anak


# Liga Spanyol


# Hasya Athallah


# Bripka Madih


# Pemilu 2024


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Balon Mata-mata Muncul di Wilayah Udara Kolombia

Balon Mata-mata Muncul di Wilayah Udara Kolombia

NEWS | 9 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE