Logo BeritaSatu

Miss Ukraina Anastasiia Lenna Ikut Berjuang Hadapi Invasi Rusia

Senin, 28 Februari 2022 | 10:53 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Kiev, Beritasatu.com - Ratu kecantikan Ukraina atau Miss Ukraina Anastasiia Lenna ikut berjuang mempertahankan negaranya setelah Rusia menginvasi negara di Eropa Timur tersebut.

Sebelumnya dunia telah melihat bagaimana legenda urban "Ghost of Kyiv" dan "Ukraina Reaper" mengambil alih internet dengan menawarkan harapan ke seluruh dunia. Namun, ternyata banyak juga kaum hawa yang membela negara mereka saat ini dari invasi Rusia.

Advertisement

Perang tidak membedakan antara status sosial atau kekayaan, benar-benar setiap jiwa Ukraina saat ini mencoba untuk membantu dengan cara apapun yang mereka bisa. Mereka yang tidak berperang juga menawarkan bantuan melalui bantuan kemanusiaan. Namun, tak sedikit pula perempuan yang rela mati berjuang demi negaranya.

Seperti Miss Ukraina 2015, Anastasiia Lenna, yang baru-baru ini mengunggah foto dirinya berpose dengan senapan serbu tepat sebelum bergabung dengan angkatan bersenjata Ukraina untuk melawan Rusia. Dia hanyalah satu dari ribuan wanita yang menjadi bagian dari pasukan militer Ukraina.

Faktanya, negara ini memiliki kekuatan militer wanita terbesar di dunia dengan 36.000 wanita kuat yang sangat terlatih untuk membunuh. Meskipun tidak diketahui apakah Anastasiia adalah bagian dari pasukan militer ini, dia telah mengunggah gambar latihan menembak selama bertahun-tahun di akun Instagram pribadinya. Berarti dia setidaknya tahu cara menggunakan salah satu senapan serbu itu.

Terlepas dari kontribusinya di medan perang, Anastasiia Lenna juga tetap aktif di media sosialnya dengan berbagi cerita yang mendukung negaranya. Para kritikus langsung melompat ke foto-foto yang dia unggah dengan senapan serbu tetapi mereka tidak menyadari bahwa dia sebenarnya adalah bagian dari pasukan militer wanita di Ukraina.

Apakah dia berjuang atau tidak, penting untuk dicatat kehadiran perempuan dari Ukraina dalam konflik ini. Bukan hanya pria yang melakukan segala daya mereka untuk bertarung, wanita juga merupakan bagian besar dari pertahanan negara demokratis Ukraina ini.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Marca

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kuasa Hukum Putri Candrawathi Ungkap Ada 11 Asumsi Jaksa Penuntut

Febri Diansyah, kuasa hukum Putri Candrawathi mengungkap ada 11 asumsi jaksa penuntut umum dalam menyusun tuntutan dan replik perkara Brigadir J. 

NEWS | 2 Februari 2023

Pembuat APK Undangan Nikah Palsu untuk Kuras Saldo Korban Ditangkap di Sulsel

Tim Cyber Mabes Polri menangkap pria berinisial IA yang membuat APK 99 dalam bentuk aplikasi undangan pernikahan palsu di Sulsel.

NEWS | 2 Februari 2023

Kuasa Hukum Richard Eliezer Tuding Jaksa Sedang Galau

Tim kuasa hukum Bharada Richard Eliezer atau Bharada E menuding jaksa sedang galau saat menuntut Eliezer 12 tahun penjara atas kasus Brigadir J. 

NEWS | 2 Februari 2023

Pelaku Bom di Masjid Pakistan Berseragam Polisi

Pelaku bom di masjid yang menewaskan 101 orang di markas polisi di Pakistan berseragam polisi dan helm ketika melakukan serangan.

NEWS | 2 Februari 2023

Mahasiswa UI Tewas Ditabrak Jadi Tersangka, Legislator: Polisi Harus Komprehensif

Anggota Komisi III DPR Taufik Basari meminta polisi komprehensif menangani kasus kecelakaan Hasya Athallah mahasiswa UI tewas ditabrak malah jadi tersangka.

NEWS | 2 Februari 2023

Sopir Ojol yang Tolong Hasya Mahasiswa UI Tidak Lihat Ada Luka di Tubuh Korban

Agus, seorang sopir ojol mengaku tidak melihat luka pada tubuh Hasya Athallah saat menolong mahasiswa UI itu usai kecelakaan dengan pensiunan polisi.

NEWS | 2 Februari 2023

Hakim Bakal Jatuhkan Vonis ke Eliezer pada 15 Februari

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) bakal menjatuhkan vonis terhadap Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Rabu (15/2/2023).

NEWS | 2 Februari 2023

Terus Dilanda Protes, Iran Ogah Buka Blokir WhatsApp dan Instagram

Presiden Iran Ebrahim Raisi telah bersumpah bahwa WhatsApp dan Instagram akan tetap diblokir, dan menuding platform online untuk memicu protes nasional.

NEWS | 2 Februari 2023

Mobil Pajero yang Tabrak Mahasiswa UI hingga Tewas Berubah Warna

Pajero milik Eko Setia Budi Wahono yang dipakai saat kecelakaan maut menewaskan Hasya Atallah Saputra, mahasiswa UI, berubah warna jadi putih.

NEWS | 2 Februari 2023

2 Pria Tergeletak di Jalan Jambore Depok, 1 Tewas dan 1 Kritis

Diduga mengalami kecelakaan tunggal, dua pria tergeletak di tengah jalan Jambore, Harjamukti l, Cimanggis, Depok pada Kamis (2/2/2023) pagi. 

NEWS | 2 Februari 2023


TAG POPULER

# Harga Bawang


# Koalisi Indonesia Bersatu


# Bunda Corla


# Serial Killer


# Penculikan Anak


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kuasa Hukum Putri Candrawathi Ungkap Ada 11 Asumsi Jaksa Penuntut

Kuasa Hukum Putri Candrawathi Ungkap Ada 11 Asumsi Jaksa Penuntut

NEWS | 4 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE