Logo BeritaSatu

Resmi Pimpin Demokrat Kalimantan Timur, Irwan Fokus Kerjakan 3P

Jumat, 11 Maret 2022 | 15:59 WIB
Oleh : Carlos KY Paath / CAR

Samarinda, Beritasatu.com – Irwan resmi menjabat ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur (Kaltim) periode 2022-2027. Irwan dilantik bersama dengan jajaran pengurus Demokrat Kaltim di Samarinda, Kaltim, Jumat (11/3/2022). Irwan menekankan fokus kerja ke depan, khususnya menghadapi Pemilu 2024, yakni 3P atau personal branding, party branding, dan program branding.

“Kader Partai Demokrat harus terus melakukan personal branding terhadap Ketum (ketua umum) AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) sebagai tokoh kunci Partai Demokrat. Dengan karakter kepemimpinan Mas AHY yang merakyat, sederhana, muda, milenial, berprestasi, cerdas dan inovatif. Kita kampanyekan pada kanal-kanal media mainstream demi mencapai kemenangan Pemilu 2024 untuk Partai Demokrat,” kata Irwan.

Lebih lanjut disampaikan, kader Partai Demokrat juga penting untuk mempertegas party branding. Menonjolkan Partai Demokrat sebagai smart party, milenial party, dan partai pro rakyat untuk membangun kembali kejayaan partai. Terakhir, memperbanyak program branding, dengan menciptakan program bagi generasi milenial, program pro rakyat di bidang ekonomi, sosial, politik, hukum dan lingkungan hidup yang dilakukan secara simultan.

Menurut Irwan, Demokrat di bawah kepemimpinan AHY sudah pada jalur yang benar. Setidaknya, publik mengetahui ada tiga hal besar yang dilakukan Demokrat dan AHY, di antaranya gerakan nasional Partai Demokrat (GNPD), Demokrat lawan Corona, Demokrat Peduli dan Berbagi, program wifi gratis, peduli UMKM dan gerakan-gerakan lainnya.

“Hal besar lain yang di lakukan Mas AHY adalah ketegasan dan keberanian melawan gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat (GPKPD) oleh Moeldoko beberapa waktu yang lalu. Hal besar lain yang dilakukan Mas AHY untuk Partai Demokrat adalah pandangan-pandangan kritis Mas AHY terhadap isu publik seperti JHT, konflik Wadas, kelangkaan minyak goreng, pembelaan buruh, menolak omnibus law, dan pandangan-pandangan kritis yang lain,” kata Irwan.

Oleh karena itu, Irwan Fecho mengajak seluruh kader di mana pun berada, untuk kembali merebut kejayaan Partai Demokrat dengan memenangkan Pemilu 2024. “Kalimantan Timur menang, Partai Demokrat menang, rakyat pasti senang. Mari kita gelorakan, Demokrat siap, Demokrat setia, Demokrat jaya, jaya, jaya,” kata Irwan.

Menutup pidatonya, Irwan teringat pada sebuah ungkapan bahwa yang paling penting dari politik adalah kemanusiaan. Untuk itu, Irwan mengajak seluruh kader Demokrat untuk berjuang dan bekerja keras demi kemanusiaan, maju bersama rakyat, menjadi partai yang terdepan dan dengan lantang juga kritis menyikapi isu-isu kerakyatan dan kemanusiaan.

AHY menghadiri acara pelantikan melalui telekonferensi, sedangkan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya secara fisik, termasuk antara lain Sekretaris Majelis Tinggi Andi Mallarangeng, dan Ketua Badan Komunikasi Strategis Herzaky Mahendra Putra.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Helikopter Polri Hilang Kontak, Nelayan Temukan Sandaran Kursi Penumpang

Terkait helikopter Polri jatuh, seorang nelayan bernama Sobri Wassholat menemukan sandaran kursi penumpang helikopter di Perairan Manggar Belitung Timur, Bangka Belitung.

NEWS | 28 November 2022

Jenazah Bripda Khoirul Anam Ditemukan di Pantai Burung Mandi

Jenazah yang ditemukan di Pantai Burung Mandi itu bernama Bripda Khoirul Anam. Ia merupakan kru helikopter Polri yang hilang kontak.

NEWS | 28 November 2022

Akses bagi Anak-Anak Buruh Tani Sawit Dapatkan Pendidikan Berkualitas

Untuk menguatkan pemulihan pembelajaran, Kepala SDN 005 Tanjung Palas Timur Ludiah Liling merancang empat strategi implementasi Kurikulum Merdeka.

NEWS | 28 November 2022

Helikopter Polri yang Hilang Kontak Diduga Jatuh karena Cuaca

Helikopter Polri yang jatuh hilang kontak di dekat perairan Kabupaten Belitung Timur, Bangka Belitung, pada Minggu (27/11/2022), diduga jatuh karena cuaca.

NEWS | 28 November 2022

Bertemu Tokoh Supremasi Kulit Putih, Donald Trump Dikritik Republikan

Mantan Presiden AS Donald Trump mendapat kritikan tajam dari sejumlah Republikan atau anggota Partai Republik.

NEWS | 28 November 2022

Surpres Calon Panglima TNI Akan Diterima DPR Sore Ini

Surpres calon Panglima TNI dijadwalkan akan diterima Dewan Perwakilan Rakyat Senin (28/11/2022) pukul 16.00 WIB.

NEWS | 28 November 2022

Tak Terima Dikalahkan Maroko, Fan Belgia Mengamuk di Jalanan Brussel

Tak terima kalah dari timnas Maroko di ajang Piala Dunia Qatar, Minggu (27/11/2022), para fan Belgia mengamuk di jalanan ibu kota Brussel.

NEWS | 28 November 2022

Helikopter Polri Hilang Kontak, 1 Jenazah Diduga Kru Ditemukan di Pantai

Kru helikopter Polri yang jatuh dengan nomor registrasi 105/P-1103 ditemukan di Pantai Burung Mandi, Bangka Belitung.

NEWS | 28 November 2022

Emak-emak Rusia Bikin Petisi Antiperang Ukraina di Hari Ibu

Emak-emak dari tentara Rusia membuat petisi antiperang online untuk menuntut penarikan pasukan dari Ukraina pada perayaan Hari Ibu.

NEWS | 28 November 2022

Jadwal Sidang Ferdy Sambo Dkk di PN Jaksel Pekan Ini

Ferdy Sambo dkk akan menjalani sidang di PN Jaksel pekan ini selama tiga hari. Berikut jadwal sidang Ferdy Sambo dkk pekan ini

NEWS | 28 November 2022


TAG POPULER

# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Vaksinasi Booster


# Pushbike


# Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Helikopter Polri Hilang Kontak, Nelayan Temukan Sandaran Kursi Penumpang

Helikopter Polri Hilang Kontak, Nelayan Temukan Sandaran Kursi Penumpang

NEWS | 25 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE