Logo BeritaSatu

Tsamara Amany Mundur dari PSI, Ini Pesan Grace Natalie

Senin, 18 April 2022 | 17:39 WIB
Oleh : Yustinus Paat / FFS

Jakarta, Beritasatu.com - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menyampaikan pesan haru dan mendalam kepada Ketua DPP PSI Tsamara Amany yang secara resmi telah mengundurkan diri dari PSI pada hari ini, Senin (18/4/2022). Grace mengaku memahami alasan Tsamara mundur dari PSI.

"Sis Tsamara yang kami semua sayangi terimakasih sudah 7 tahun persahabatan dan perjuangan bersama-sama PSI. Saya dan bro and sis lainnya memahami Sis Tsamara untuk mundur sebagaimana kami juga memahami Sis Dara Nasution untuk berkarier di Facebook," kata Grace kepada wartawan, Senin (18/4/2022).

Grace mengaku, sangat ingat ketika Tsamara memutuskan bergabung PSI. Saat itu, kata dia, Tsamara masih sangat muda, yakni 21 tahun.

"Bahkan belum selesai kuliahnya di Universitas Paramadina, tentulah Sis Tsamara mempunyai pengalaman lain di luar politik agar pengetahuan dan skill hidup Sis Tsamara semakin paripurna," ungkap dia.

Grace pun mendukung Tsamara yang masih muda untuk mengejar pengalaman seluas-luasnya dan sebanyak-banyaknya. Menurut Grace, semakin banyak pengalaman, Tsamara akan semakin matang dan mahir dalam mengarungi dunia politik.

"Seperti Sis Tsamara ketahui PSI adalah rumah perjuangan. Oleh karenanya kelak jika sis sudah cukup waktu mengembara pulanglah ke rumah kita bersama Sis, PSI. Sukses terus untuk Sis Tsamara," kata Grace.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tiga Jenazah Awak Helikopter Polri NBO-105 P-1103 Ditemukan

Jenazah ketiga dari awak helikopter Polri NBO-105 P-1103 yang mengalami kecelakaan di perairan Belitung Timur berhasil ditemukan, Rabu (30/11/2022) dini hari.

NEWS | 30 November 2022

KPK Sebut Banyak Sekolah Rusak Akibat Tindak Pidana Korupsi

KPK menyatakan bahwa salah satu masalah yang timbul karena tindak pidana korupsi yakni banyaknya fasilitas sekolah yang rusak.

NEWS | 30 November 2022

Usut Suap Lukas Enembe, KPK Gali Pertemuan Pengacara

KPK menggali adanya dugaan pertemuan antara pengacara Gubernur Papua Lukas Enembe, Stefanus Roy Rening dengan sejumlah pihak.

NEWS | 30 November 2022

Gempa Cianjur, 2 Saksi Diperiksa Terkait Pencabutan Label Rumah Ibadah

Polres Cianjur, Jawa Barat, memeriksa dua saksi terkait pencabutan label rumah ibadah di tenda bantuan untuk pengungsi korban gempa Cianjur.

NEWS | 30 November 2022

Ferdy Sambo: Adik-adik Ini Tidak Bersalah, Saya yang Salah

Ferdy Sambo menyatakan, dia yang bersalah bukan “adik-adik”. Adik-adik yang dimaksud adalah polisi yang menyidik kasus penembakan Brigadir J.

NEWS | 30 November 2022

Pengungsi Korban Gempa Cianjur Mencapai 108.720 Jiwa

Pengungsi korban gempa Cianjur mencapai 108.720 jiwa, hal itu dilaporkan tim gabungan pencarian dan penyelamatan gempa bumi Cianjur, Jawa Barat.

NEWS | 30 November 2022

Korban Helikopter Jatuh Baru Menikah

Kepergian Briptu Mochamad Lasminto, kopilot helikopter yang jatuh di Bangka Belitung, menyisahkan kesedihan mendalam bagi kedua orang tuanya.

NEWS | 30 November 2022

Putri Candrawathi Minta Maaf ke Anggota Polri yang Jadi Saksi

Putri Candrawathi, terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat meminta maaf kepada anggota Polri yang menjadi saksi.

NEWS | 29 November 2022

Akui Tidak Jujur dari Awal, Ferdy Sambo Minta Maaf

Ferdy Sambo mengaku tidak jujur sejak awal dalam kasus pembunuhan Brigadir J, oleh karena itu dia meminta maaf.

NEWS | 29 November 2022

Erick Thohir Bantah Adanya Aliran Dana Biayai Kegiatan Relawan Jokowi di GBK

Erick Thohir membantah dengan tegas tuduhan soal isu aliran dana dari BUMN untuk membiayai kegiatan relawan Nusantara Bersatu.

NEWS | 29 November 2022


TAG POPULER

# Ferdy Sambo


# Impor Beras


# UMP DKI Jakarta


# Pemimpin Berambut Putih


# Adian Napitupulu


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
IKN Uji Coba Mobil Terbang pada 2024

IKN Uji Coba Mobil Terbang pada 2024

OTOMOTIF | 2 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE