Logo BeritaSatu

Dermaster Clinic Luncurkan Perawatan Termutakhir untuk Kulit Wajah

Selasa, 26 April 2022 | 14:00 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Dermaster Clinic meluncurkan perawatan termutakhir untuk kulit wajah bernama SmartXide Touch dot laser, Jumat (22/4/2022) di Jakarta.

Acara peluncuran dihadiri beberapa artis ibu kota yang juga menjadi Face of Dermaster yaitu Ariel NOAH, Rina Nose, Chintami Atmanegara, Beniqno, Kiky Saputri & Agus, Imam Darto, Atien Simon, Chef Eddy, Ahieb dan beberapa artis lainnya.

Advertisement

SmartXide Touch dot laser yang diciptakan oleh DEKA, dilengkapi dengan sistem HiScan DOT/RF yang menggabungkan laser CO2 dengan radiofrekuensi (RF) utk aksi ganda peremajaan kulit secara total. SmartXide Touch mampu memperbaiki kondisi kulit, serta membantu mengurangi kerutan dan kekenduran pada kulit dengan menstimulasi produksi kolagen secara efektif. Perangkat ini dapat digunakan pada area yang kerap dianggap sulit dan sensitif seperti leher, decollete dan area sekitar mata," papar Head Doctor Of Dermaster Network Jessy Suryadi.

Selain membuat kulit awet muda dan kencang, perawatan ini juga bermanfaat untuk menghilangkan kerutan dan bekas luka. SmartXide Touch dot laser juga bisa melengkapi semua perawatan anti-penuaan dan krim-krim yang dipakai sehingga hasilnya akan lebih optimal. Kulit akan tampak lebih halus, cerah, dan kencang.

“Setelah melakukan treatment SmartXide Touch dot laser ada beberapa hal yang mesti diperhatikan pasien. Dokter akan memberikan krim pelembab dan sunblock yang perlu digunakan oleh pasien sesering mungkin pascaperawatan. Pasien tidak boleh terkena air selama 24 jam, mesti menghentikan pemakaian krim yang bersifat mengelupas kulit dan tidak menggunakan sabun ber-scrub, tidak menggunakan make up, tidak menggosok-gosok area yang dikerjakan oleh dokter selama tujuh hari serta mesti menghindari paparan sinar matahari,“ ujar Chief Medical Executive PT Lautan Luas Abadi Kartini Ong.

SmartXide Touch dot laser jenis laser yang paling ampuh untuk mengecilkan pori, mengencangkan kulit termasuk kelopak mata dan mengurangi kerutan halus, jangan khawatir treatment ini aman, karena dokter akan mengatur beberapa parameter mesin, sehingga setiap tindakan bersifat personal di sesuaikan dengan setiap kondisi kulit,” kata Head Doctor Dermaster Crystal Menteng Stiven Eli.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

PKB Tunggu Parpol Pilihan Kaesang

Wakil Sekjen PKB itu berharap rencana Kaesang terjun ke politik menjadi momentum bagi para generasi Z dan milenial mengambil pilihan masuk di politik praktis.

NEWS | 31 Januari 2023

Polresta Malang Pulangkan Puluhan Aremania

Dari 107 orang yang sebelumnya diamankan, setelah diperiksa ternyata mereka mengaku tidak ikut dalam aksi demonstrasi di kantor Arema FC.

NEWS | 31 Januari 2023

Pemkot Jakpus Bangun 4 Embung Cegah Banjir di Cempaka Putih

Pemkot Jakpus membangun embung di Kecamatan Cempaka Putih untuk menampung air hujan. Selain itu, untuk mencegah potensi banjir.

NEWS | 31 Januari 2023

Covid-19 Subvarian Kraken, Pemerintah: Disiplin Prokes Diperlukan

Kemunculan Covid-19 subvarian Omicron XBB 1.5 atau Kraken mengingatkan masih perlunya memperkuat disiplin penerapan protokol kesehatan.

NEWS | 31 Januari 2023

Polda Metro Respons Pengakuan Wanita dalam Audi yang Tabrak Mahasiswi di Cianjur

Polda Metro Jaya merespons pengakuan penumpang wanita di sedan Audi A6 yang menabrak mahasiswi Selvi Amalia Nuraeni di Cianjur, hingga tewas.

NEWS | 30 Januari 2023

Politeknik Tridaya Virtu Morosi Selenggarakan Studi Vokasi Industri

Politeknik Tridaya Virtu Morosi menyelenggarakan program studi vokasi industri dan bertekad mencetak serta membentuk SDM unggul dan berkompeten.

NEWS | 31 Januari 2023

Siap-siap, Rekrutmen Calon ASN 2023 Bakal Segera Dibuka

Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas rekrutmen Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2023 bakal segera dibuka.

NEWS | 31 Januari 2023

BPJS Kesehatan Diprediksi Kembali Defisit tahun 2024

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) memprediksi aset bersih dana jaminan sosial atau DJS kembali defisit pada tahun 2024.

NEWS | 30 Januari 2023

Polri Kirim 15 Personel Jadi Penyidik di KPK Selama 4 Tahun

Polri mengirimkan 15 personel untuk diperbantukan menjadi penyidik di KPK. Mereka akan bertugas selama empat tahun ke depan.

NEWS | 30 Januari 2023

Habiburokhman: Tak Elok Giring Kaesang ke Gerindra

Habiburokhman mengungkapkan tidak elok rasanya menggiring putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep masuk ke Gerindra.

NEWS | 30 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Valencia Pecat Pelatih Gennaro Gattuso

Valencia Pecat Pelatih Gennaro Gattuso

BOLA | 6 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE