Logo BeritaSatu

Danone Indonesia Raih 2 Penghargaan PR Awards 2022

Rabu, 18 Mei 2022 | 13:16 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.comDanone Indonesia meraih dua penghargaan internasional dalam ajang PR Awards 2022 yang diselenggarakan oleh majalah Marketing-Interactive.

Kedua penghargaan yang diraih Danone Indonesia berada dalam peringkat silver dan bronze pada 13 Mei 2022 di Hotel Shangri-La, Singapura. Penghargaan ini ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada para pekerja di industri PR dan komunikasi di seluruh kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Australia, serta Selandia Baru.

Advertisement

Danone Indonesia sukses menjadi pemenang dari 150 finalis untuk 42 kategori dengan peringkat Silver di kategori Best PR Team of The Year dan peringkat bronze untuk kategori Best Campaign FMCG untuk kampanye SGM Eksplor Pro-gress Maxx #AyoTunjukTangan. Proses penilaian dilakukan dengan sangat ketat oleh panel independen yang terdiri dari praktisi, pemimpin industri, dan pakar komunikasi senior internasional.

Corporate Communications Danone Indonesia, Arif Mujahidin, menyampaikan apresiasinya atas penghargaan yang diterima. “Sungguh kehormatan yang luar biasa untuk mendapatkan dua penghargaan dari penghargaan yang bergengsi dan berskala internasional ini. Terlebih setelah dinamika dan tantangan dalam beberapa tahun terakhir memaksa seluruh praktisi humas dan komunikasi untuk menjadi lebih kreatif dan efektif," papar Arif Mujahidin.

"Penghargaan ini membuktikan bahwa kami mampu untuk beradaptasi, berpikir kreatif dalam melihat peluang yang ada hingga berinovasi dalam menggunakan saluran komunikasi yang beragam baik melalui media maupun komunikasi digital. Kami juga berusaha mengaitkan dengan komunikasi yang relevan dengan kebutuhan para stakeholders kami di Indonesia melalui program komunikasi dan relasi kepada stakeholders yang kami hadirkan,” ungkap Arif lagi.

Pada kategori Best PR Team of The Year, Tim Public Relations Danone Indonesia berhasil mendapatkan penghargaan peringkat silver. Sedangkan pada kategori Best PR Campaign FMCG, Danone Indonesia mendapatkan peringkat bronze dengan mengusung Kampanye SGM Eksplor Pro-gress Maxx #AyoTunjukTangan.

Dengan kampanye ini, SGM Eksplor telah berhasil menyalurkan dukungan akses pendidikan dan nutrisi yaitu berupa dukungan gawai dan beasiswa pendidikan online bagi 1.500 siswa sekolah dasar, rehabilitasi 10 sekolah dan 75.000 dukungan produk susu pertumbuhan untuk anak di atas usia 1 tahun yang tersebar di 41 kota dan 15 provinsi di Indonesia. Kampanye ini dijalankan dengan dalam berbagai saluran komunikasi baik digital, melalui TV dan media hingga pembuatan material komunikasi yang bersifat offline.

Melalui penghargaan yang diterima, Danone Indonesia dinilai telah berhasil melewati penilaian dalam 4 kategori utama yakni tantangan yang dilihat berdasarkan deskripsi yang jelas tentang tantangan konsumen bisnis/merek serta statistik kunci yang membantu menggambarkan skala tantangan ini secara lebih rinci.

“Sekali lagi, kami mengucapkan atas penghargaan yang diberikan. Semoga dengan pencapaian dan penghargaan ini kami terus berinovasi dan selalu mendapatkan kepercayaan masyarakat seluruh Indonesia, khususnya para stakeholders kami dan semakin berkembang di masa mendatang,” tutup Arif.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pemkot Jakpus Bangun 4 Embung Cegah Banjir di Cempaka Putih

Pemkot Jakpus membangun embung di Kecamatan Cempaka Putih untuk menampung air hujan. Selain itu, untuk mencegah potensi banjir.

NEWS | 31 Januari 2023

Covid-19 Subvarian Kraken, Pemerintah: Disiplin Prokes Diperlukan

Kemunculan Covid-19 subvarian Omicron XBB 1.5 atau Kraken mengingatkan masih perlunya memperkuat disiplin penerapan protokol kesehatan.

NEWS | 31 Januari 2023

Polda Metro Respons Pengakuan Wanita dalam Audi yang Tabrak Mahasiswi di Cianjur

Polda Metro Jaya merespons pengakuan penumpang wanita di sedan Audi A6 yang menabrak mahasiswi Selvi Amalia Nuraeni di Cianjur, hingga tewas.

NEWS | 30 Januari 2023

Politeknik Tridaya Virtu Morosi Selenggarakan Studi Vokasi Industri

Politeknik Tridaya Virtu Morosi menyelenggarakan program studi vokasi industri dan bertekad mencetak serta membentuk SDM unggul dan berkompeten.

NEWS | 31 Januari 2023

Siap-siap, Rekrutmen Calon ASN 2023 Bakal Segera Dibuka

Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas rekrutmen Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2023 bakal segera dibuka.

NEWS | 31 Januari 2023

BPJS Kesehatan Diprediksi Kembali Defisit tahun 2024

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) memprediksi aset bersih dana jaminan sosial atau DJS kembali defisit pada tahun 2024.

NEWS | 30 Januari 2023

Polri Kirim 15 Personel Jadi Penyidik di KPK Selama 4 Tahun

Polri mengirimkan 15 personel untuk diperbantukan menjadi penyidik di KPK. Mereka akan bertugas selama empat tahun ke depan.

NEWS | 30 Januari 2023

Habiburokhman: Tak Elok Giring Kaesang ke Gerindra

Habiburokhman mengungkapkan tidak elok rasanya menggiring putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep masuk ke Gerindra.

NEWS | 30 Januari 2023

Soal Reshuffle Kabinet, Waketum PPP Sebut Dengar Kabar

Terkait perombakan atau reshuffle Kabinet Indonesia Maju yang akan dilakukan Presiden Joko Widodo, PPP menyatakan belum memperoleh informasi.

NEWS | 31 Januari 2023

KUHP Baru Jadi Cermin Indonesia dalam Wajah Hukum Pidana

KUHP baru secara filosofis memiliki perbedaan dengan KUHP lama karena memiliki nilai dan kepribadian Indonesia sebagai bangsa merdeka.

NEWS | 30 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Daewoong Percepat Ekspansi Global Pertumbuhan Obat Gerd Fexuprazan

Daewoong Percepat Ekspansi Global Pertumbuhan Obat Gerd Fexuprazan

EKONOMI | 5 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE