Logo BeritaSatu

Dukung Generasi Maju Indonesia, SGM Eksplor Gelar Kompetisi Berbagi Cerita

Rabu, 25 Mei 2022 | 13:21 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.comSGM Eksplor mengelar kompetisi cerita #AkuAnakSGM #AnakGenerasiMaju. Dalam kompetisi ini SGM Eksplor mengajak para bunda untuk menceritakan pencapaian atau progres si kecil sebagai anak generasi maju.

SGM Eksplor menyadari selain nutrisi, stimulasi dan dukungan Bunda sangat diperlukan dalam tumbuh kembang maksimal si kecil untuk jadi generasi maju berikutnya. “SGM Eksplor percaya bahwa setiap pencapaian sekecil apapun merupakan tanda kemajuan untuk si kecil tumbuh menjadi generasi maju di masa mendatang. Oleh karena itu, kami mengajak para bunda untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini agar bisa memberikan motivasi bagi para bunda lainnya di Indonesia dalam mendukung si kecil jadi generasi maju,” jelas Senior Brand Manager SGM Eksplor, Renta Situmeang.

Para Bunda di Indonesia bisa meraih hadiah ratusan juta rupiah dengan berbagi cerita #AkuAnakSGM #AnakGenerasiMaju di media sosial Facebook dan Instagram pada periode 18 Mei hingga 12 Juli 2022. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang cara mengikuti kompetisi #AnakGenerasiMaju, Bunda dapat mengakses website www.generasimaju.co.id/anak-generasi-majuatau bisa juga menyaksikan video digital SGM Eksplor bersama Greysia Polii di Youtube melalui link bit.ly/AnakSGM-GreysiaPolii.

“Melalui inisiatif ini, kami ingin mengajak para bunda dan seluruh lapisan masyarakat untuk menyadari pentingnya dukungan pemenuhan kelengkapan nutrisi seperti SGM Eksplor dan terus memberikan stimulasi agar si kecil bisa tumbuh maksimal, karena telah banyak bukti anak-anak Indonesia yang telah tumbuh jadi generasi maju yang bberhasil berprestasi di bidangnya masing-masing,” papar Renta Situmeang.

"SGM Eksplor percaya bahwa setiap anak memiliki hak yang sama untuk maju melalui pemenuhan akses nutrisi dan pendidikan, sehingga tidak ada anak yang boleh tertinggal. Oleh sebab itu, selama lebih dari 65 tahun, SGM Eksplor hadir untuk mendukung kemajuan anak-anak Indonesia dengan memelopori pengembangan produk bernutrisi tepat yang terjangkau, sehingga bisa mendukung kelengkapan nutrisi mereka. Upaya tersebut telah banyak mendukung anak Indonesia untuk tumbuh menjadi Generasi Maju yang meraih berbagai prestasi di berbagai bidang,” papar Renta Situmeang lagi.

Keberhasilan ini dibuktikan oleh para anak SGM, yang turut berkontribusi untuk memajukan Indonesia, seperti Greysia Polii sebagai juara bulutangkis Olimpiade dan Merry Riana sebagai motivator dan pengusaha. Mereka merupakan contoh anak generasi maju yang berhasil berkat kerja keras, dukungan bunda, dan yang paling penting fondasi nutrisi tepat SGM Eksplor.

“Bunda sangat berperan dalam mendukung saya mencapai kesuksesan. Sejak kecil, dengan segala rintangan yang harus saya lewati demi mewujudkan mimpi saya menjadi atlet, Bunda selalu mendampingi saya dengan segala dukungannya, salah satunya dengan memastikan saya mendapatkan nutrisi yang terbaik agar saya tumbuh dan berprogres maksimal baik secara fisik maupun mental," ungkap Greysia Polii.

"Dari hasil perjuangan dan dukungan Bundalah, akhirnya saya bisa berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020, membuktikan peran saya sebagai anak generasi maju yang bisa memajukan bangsa,” ujar Greysia Polii.

Motivator dan pengusaha, Merry Riana juga menyampaikan bahwa kesuksesan yang diraihnya saat ini merupakan buah dari kerja keras dan semangat yang tinggi dalam memperjuangkan mimpi-mimpinya.

“Perjalanan hidup saya tidak selalu mulus, namun di setiap kesulitan yang saya alami, saya selalu percaya diri dan menciptakan kesempatan untuk terus maju. Perjuangan saya tersebut kini menjadi inspirasi memotivasi banyak orang untuk menggapai mimpi. Inilah upaya saya memajukan bangsa, memotivasi sebanyak mungkin orang, termasuk para orangtua, untuk terus memberikan dukungan yang lengkap bagi anak agar bisa jadi generasi maju,” jelas Merry Riana.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Ini Sejarah Lokananta, Perusahaan Musik Tertua di Indonesia

Lokananta, adalah harta karun yang nyaris terlupakan. Titik nol industri musik Indonesia ini sempat mengalami jatuh bangun sejak didirikan pada 1956.

NEWS | 28 November 2022

Said Aqil: Utamakan Keutuhan Bangsa di Tahun Politik

Said Aqil Siroj meminta seluruh bangsa Indonesia tidak terpecah belah karena kondisi itu justru dimanfaatkan oleh kepentingan politik identita.

NEWS | 28 November 2022

Menkominfo: GPR Jadi Jembatan Komunikasi Pemerintah dan Masyarakat

Menkominfo), Johnny G. Plate mengatakan Humas Pemerintah (GPR) memiliki peran sentral dalam diseminasi informasi bagi masyarakat.

NEWS | 28 November 2022

Pasca-Gempa Cianjur, BNPB Ajak Warga yang Rumah Masih Layak Huni Kembali

BNPB melaporkan hingga hari ini, Minggu (27/11/2022), telah terdaftar 62.628 rumah yang rusak akibat gempa Cianjur.

NEWS | 28 November 2022

Ini Cara Cegah Nyeri Sendi Semakin Parah

Seiring bertambahnya usia, kekuatan tulang dan sendi juga ikut berkurang dan menjadi penyebab osteoartritis atau radang sendi.

NEWS | 27 November 2022

Persoalan Papua Harus Jadi Prioritas Panglima TNI Baru

Salah satu skala prioritas dari Panglima TNI baru adalah persoalan pengamanan di Papua

NEWS | 27 November 2022

Panglima TNI Baru Harus Pastikan Anak Buah Selalu Bersama Rakyat

Panglima TNI baru yang nantinya akan menggantikan Jenderal Andika Perkasa harus bisa memastikan anak buah selalu dekat dan berada bersama rakyat.

NEWS | 27 November 2022

Butuh Tenda Kecil, Pengungsi Gempa Cianjur Mulai Diserang Penyakit ISPA

Menurut Bupati Cianjur, tenda-tenda kecil dibutuhkan agar pengungsi bisa pindah ke depan rumahnya masing-masing guna menghindari penderita ISPA.

NEWS | 27 November 2022

Kemenkominfo Apresiasi Kerja Humas Pemerintah Selama G-20

Kemenkominfo memberi apresiasi atas hasil kerja keras kerja humas pemerintah, utamanya terkait komunikasi publik perhelatan Presidensi G-20 Indonesia.

NEWS | 27 November 2022

Longsor Tutup Jalan Lembang Maribaya

Material tanah longsor yang menutup badan jalan, membuat arus lalu lintas yang menghubungkan antardua desa dan sejumlah tempat wisata ditutup sementara.

NEWS | 27 November 2022


TAG POPULER

# Kasus Tambang Ilegal


# Henry Yosodiningrat


# Net89


# Tiket KCJB


# PLN


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Menkominfo: GPR Jadi Jembatan Komunikasi Pemerintah dan Masyarakat

Menkominfo: GPR Jadi Jembatan Komunikasi Pemerintah dan Masyarakat

NEWS | 3 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE